Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga EuropaDeretan Agen Pemain Yang Terus Suplai Superstar

Deretan Agen Pemain Yang Terus Suplai Superstar

Agen pemain adalah salah satu aspek yang sangat berpengaruh di dalam ekosistem sepak bola. Kehadirannya juga tak bisa dilepaskan dari pemain dan klub. Sepak bola tidak hanya tentang pemain bintang dan klub saja. Ada pihak yang bisa mempengaruhi kedua pihak tersebut bisa bersatu atau bahkan tidak bertemu sama sekali.

Pemain yang memiliki bakat, mutu, dan kualitas tinggi juga tidak akan bisa terdeteksi atau diketemukan kalau bukan karena sang agen pemain tersebut. Pemain muda berbakat juga tidak akan bisa mengembangkan permainannya jika ia tidak mendapatkan klub dan kompetisi yang tepat untuk mengembangkan bakatnya tersebut. Di sinilah letak sang agen memiliki peran besar sebagai jembatan antara pemain dan klub.

Sang agen akan bisa mengenali bakat dan kemampuan yang dimiliki para pemain muda. Dan memperkenalkan dunia sepak bola profesional kepada sang pemain. Sang agen juga memiliki andil besar dalam keberhasilan transfer pemain dalam prosesnya menuju klub barunya.

Ada beberapa nama dari agen sepak bola yang namanya jauh lebih terkenal dibandingkan sang pemain sendiri yang berada di bawah naungan manajerialnya. Itu terjadi berkat usaha yang mereka lakukan dan upayakan. Para agen mendapatkan keuntungan dari beberapa persen dari tiap nilai transfer yang sudah terjadi.

Nilai tersebut menjadi komisi dan akhirnya mereka juga bisa memiliki kekayaan yang hampir setara atau bahkan lebih kaya dari sang pemain itu sendiri. Keadaan ini bisa sangat menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya.

Salah satu nama besar di dunia agen pemain bintang adalah sosok Gestifute Jorge Mendes. Ia berhasil menjadi manajer bintang besar yang kini bermain di berbagai klub besar Eropa. Jorge Mendes berhasil menjadi agen super yang juga menaungi superstar Cristiano Ronaldo.

Jorge Mendes mengelola dan memiliki beberapa nama pemain besar di bawah naungannya. Dan para pemain tersebut masih bertahan dengan keagenan Jorge Mendes. Ia juga menjadi sosok yang paling berpengaruh di Liga Inggris. Karena berkat agen inilah banyak pemain Portugal yang bisa bermain di salah satu kompetisi tinggi di Eropa.

Beberapa nama besar yang berhasil serta meraih sukses bersama hingga saat ini antara lain Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, Ederson Moraes, Fabinho, Ruben Neves, Nelson Semedo, Joao Cancelo, Angel di Maria, Ruben Dias, James Rodriguez, Diego Jota, Diego Costa, Renato Sanchez, Nicolas Otamendi, dan banyak pemain lainnya.

Selain berhasil menjadi agen pemain berbintang, ia juga berhasil menjalin hubungan yang sangat baik dengan beberapa klub besar di Eropa. Hal inilah yang menjadi salah satu keuntungan yang dimiliki oleh Jorge Mendes dalam menyalurkan pemain berbakat ke berbagai klub elit Eropa.

Mino Raiola juga menjadi salah satu agen yang paling sering kita dengar sebagai agen dari banyak pemain bintang. Profilnya dianggap sama tingginya dengan pamor Jorge Mendes. Ia juga kerap memancing berbagai isu dan kabar kepindahan pemain bintang ke klub lain. Terakhir ia juga muncul di isu kepindahan Paul Pogba dari Manchester United.

Hingga saat ini, ia masih menjadi wakil diskusi dari beberapa nama pemain bola terkenal di seluruh belahan dunia. Beberapa kliennya antara lain ada Paul Pogba, Erling Haaland, Matthijs de Ligt, Marco Veratti, Gianluigi Donnarumma, Mario Ballotelli, Henrikh Mkhitaryan, Blaise Matuidi, dan Zlatan Ibrahimovic.

Hampir sama dengan Jorge Mendes, namanya hampir selalu ada di setiap ada transfer pemain dengan nilai besar atau transfer fenomenal pemain bintang di dunia sepak bola.

Pedro Pereira menjadi salah satu nama yang tidak bisa diremehkan dalam hal transfer cepat para pemain bintang. Ia memiliki beberapa nama pemain bola yang terkenal dan berhasil menjadi jembatan antara pemain dan klub barunya.

Selain menjadi agen pemain bintang, ia juga menjadi salah satu pendiri dari Lian Sports dan memiliki beberapa pemain bintang yang dinaungi di bawah nama perusahaan tersebut. Ada Leroy Sane, Kalidou Koulibaly, Miraem Pjanic, Luka Jovic, Anre Rebic, dan beberapa nama lainnya. Di bursa transfer ini, ia berhasil mendapatkan komisi besar dari keberhasilan transfer Leroy Sane dan Miralem Pjanic.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments