Monday, April 22, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga JermanDaftar 4 Pemain Bintang Bundesliga Paling Bersinar di Musim 2020/2021

Daftar 4 Pemain Bintang Bundesliga Paling Bersinar di Musim 2020/2021

Bundesliga seperti tak pernah surut menghasilkan pemain-pemain bintang dengan prestasi mengagumkan di setiap musimnya. Bahkan pemain yang awalnya tampak biasa-biasa saja bisa tampil begitu apik di musim-musim tertentu. Tak heran jika banyak pemain bintang Bundesliga yang ramai diperebutkan di bursa transfer pemain.

Nama-nama pemain bintang lama seperti Kai Havertz, Dayot Upamecano, Erling Haaland, dan Robert Lewandowski memang selalu berhasil menarik perhatian publik di lapangan. Meskipun nama mereka sangat mentereng di jajaran pemain bintang profesional, beberapa nama pemain bintang baru juga tidak tertutup dan bahkan semakin moncer.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Daftar 4 Pemain Bintang Bundesliga

Musim pertandingan Bundesliga 2020/2021 memang sudah berjalan selama tujuh pekan lamanya. Berbagai kejutan hadir mulai dari menurunnya performa beberapa pemain bintang, performa luar biasa dari pemain bintang lama, hingga munculnya beberapa pemain yang tidak diprediksi bakal tampail begitu memukau di awal musim ini.

Meskipun tidak datang dari klub besar kenamaan seperti Bayern Munchen dan Borussia Dortmund, daftar pemain dari klub Bundesliga papan tengah dan bawah ini tetap layak disebut sebagai pemain bintang lapangan. Kurangnya sorotan publik pada pemain bintang Bundesliga ini tak lantas membuat mereka enggan menunjukkan taringnya.

1. Lucas Alario

Bayern Leverkusen memang sempat kehilangan pemain andalan mereka Kai Havertz yang harus meninggalkan klubnya dan bergabung dengan klub besar Chelsea. Namun, kehadiran Lucas Alario ternyata tidak membuat klub asal Jerman tersebut merasakan kepergian pemain bintang lamanya. Itu artinya Lucas Alario berhasil memainkan perannya dengan sangat baik selama bertanding di lapangan.

Sepanjang musim Bundesliga 2020/2021, Alaria sudah berhasil mencetak sebanyak tujuh gol dari total 6 lagi yang diikutinya. Pemain penyerang asal Argentina ini juga disebut-sebut tengah bersaing untuk mendapatkan gelar top skor Bundesliga dengan Robert Lewandowski, bomber Bayern Munchen.

2. Matheus Cunha

Penampilan apik Matheus Cunha bersama Hertha Berlin di awal musim 2020/2021 ini membuat dirinya layak masuk ke dalam jajaran pemain bintang Bundesliga yang paling bersinar musim ini. Striker handal ini sering melakukan pergerakan yang terduga yang membuat pertahanan lawan menjadi kelimpungan.

Cunha memang tidak berposisi sebagai penyerang utama, namun hal tersebut tak membuat surut langkahnya untuk mencetak prestasi. Tercatat sudah sebanyak lima gol yang berhasil dicetak oleh pemain yang baru berusia 21 tahun ini. Selain itu, empat assist sudah berhasil dia peroleh selama tampil di semua kompetisi Hertha Berlin.

3. Angelino

Meskipun datang sebagai pemain pinjaman dari Manchester City, Angelino malah tampil di luar ekspektasi. Saat ini Angelino bergabung bersama RB Leipzig di bawah komando Julian Nagelsmann. Pemain muda yang baru berusia 23 tahun ini terus mengeluarkan potensi terbaiknya untuk membela klub asal Jerman tersebut.

Naluri golnya sangat tinggi sehingga meskipun posisinya hanya sebagai bek kiri dan bukan pemain penyerang, Angelino telah berhasil mencetak banyak gol. Tercatat sudah sebanyak lima gol yang berhasil dicetaknya dari total 11 laga pertandingan yang dimainkan. Rekan setimnya yang merupakan striker, Yussuf Poulsen bahkan belum mampu menghasilkan torehan gol sebanyak Angelino.

4. Max Kruse

Striker veteran, Max Kruse kini patut diperhitungkan. Pemain penyerang yang sudah menginjak usia 32 tahun ini mampu menjadi bomber di Union Berlin. Kruses berhasil beradaptasi dengan baik dan langsung nyetel permainan Berlin sejak diboyong pada bulan Agustus 2020 lalu.

Tercatat sudah sebanyak tiga gol dan lima assist yang berhasil dibukukan selama bermain dalam tujuh laga di Bundesliga musim 2020/2021. Bisa dibilang Max Kruse merupakan salah satu pemain penyerang yang produktif dalam mencetak gol.

Karir yang semakin bersinar para pemain bintang Bundesliga tersebut tentu tidak didapatkan dengan mudah begitu saja. ada perjuangan, latihan yang bertubi-tubi, dan pengorbanan yang harus dikeluarkan oleh mereka.

Tak heran jika kini mereka menjelma menjadi pemain bintang yang bersinar dan dengan prestasi yang mengagumkan. Tinggal bagaimana konsistensi mereka dalam bermain di lapangan agar prestasinya ini dapat terus menanjak naik dan tidak redup begitu saja.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments