Thursday, April 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ItaliaCristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus, Ke PSG?

Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus, Ke PSG?

Mantan penyerang milik Napoli dan Lazio, Bruno Giordano, ikut angkat bicara terkait rencana Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus. Ia mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan Cristiano Ronaldo akan segera pergi meninggalkan Juventus.

Saat ini, Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak bersama Juventus yang masih berlaku hingga 30 Juni 2022. Tapi karena beberapa hal, bisa saja Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Dari beberapa laporan yang beredar di Italia, manajemen Juventus sedang dalam tahap mempertimbangkan untuk melepas Cristiano Ronaldo di akhir musim ini. Raksasa Serie A tersebut kabarnya memang ingin menjual Cristiano Ronaldo karena manajemen Juventus sudah tidak mampu lagi untuk membayar gaji pemain yang sangat tinggi tersebut.

Lalu kemanakah Cristiano Ronaldo hengkang dan mendapatkan klub baru? Paris Saint Germain bisa saja menjadi salah satu tujuan Cristiano Ronaldo yang memiliki potensi dan peluang paling besar. Karena Paris Saint Germain adalah salah satu klub yang memiliki kekuatan finansial yang sangat kuat untuk bisa merekrut dan membayar gaji para pemainnya.

Rencana Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus memang sampai hari ini memang masih rumor dan gosip saja. Tapi Bruno Giordano yakin bahwa Cristiano Ronaldo bisa dipastikan akan meninggalkan Juventus.

“Apapun bisa saja terjadi pada Cristiano Ronaldo atau Juventus,” ujar Bruno Giordano pada TMW. “Leo Messi memang punya ikatan yang sangat kuat dengan Barca, sedangkan Cristiano Ronaldo bisa saja berpindah klub.”

Manajemen Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 lalu agar bisa meraih gelar Juara Liga Champions. Namun sayangnya peluang Cristiano Ronaldo untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions tersebut tampaknya akan sangat sulit.

“Mungkin saja ia ingin pergi meninggalkan Juventus dengan trofi Liga Champions. Tapi untuk saat ini, Juventus masih belum bisa memenangkan Liga Champions. Saya juga tidak melihat siapapun bisa mencapai level milik Bayern Munchen,”

Didier Deschamps, pelatih tim nasional Prancis, juga ikut mengungkapkan pendapatnya mengenai kemungkinan dan peluang Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan Juventus untuk bergabung bersama Paris Saint Germain.

Didier Deschamps adalah salah satu mantan kapten Juventus, yang meyakini bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan pergi hengkang dan mencari klub lain ketika usianya sudah tidak lagi muda.

“Segalanya memang mungkin saja dan bisa saja terjadi di sepak bola. Tapi saya pikir, saat ini ia sudah berada di klub besar,” ujar Didier Deschamps dikutip dari Goal International.

“Juventus sangat senang bisa memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo, sama seperti klub lain yang pernah dibelanya,” lanjut Didier Deschamps.

Selain Manchester United, salah satu klub yang menjadi tujuan Cristiano Ronaldo adalah Paris Saint Germain. Namun Didier Deschamps tidak yakin bahwa hal tersebut bisa terjadi.

“Saya tidak akan menduga-duga apa yang mungkin dan yang tidak mungkin ia lakukan. Tapi ia sudah berhasil menjadi salah satu yang terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Dan tentu saja kita sudah mengetahui ia adalah tipikal pemain yang seperti apa, kemampuannya seperti apa, dan apa yang ia wakili,”ujar Didier Deschamps.

“Jelas saja hal tersebut menarik perhatian. Tapi saya tidak tahu apakah ia memang mau datang ke Paris,”

Fans Manchester United sepertinya harus siap untuk gigit jari. Hal ini dikarenakan Cristiano Ronaldo kabarnya masih belum berniat untuk kembali ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Meski sudah 10 tahun lebih Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford, ia masih menjadi salah satu sosok yang dirindukan oleh para fans Setan Merah. Para fans masih berharap bahwa suatu hari nanti, Cristiano Ronaldo mau kembali bermain di Old Trafford.

Setelah beberapa waktu belakangan ini ramai beredar kabar bahwa manajemen Juventus ingin melepaskan Cristiano Ronaldo, sempat membuat fans Manchester United memiliki harapan tinggi.

Dilansir dari AS, Cristiano Ronaldo masih belum berencana untuk hengkang dari Juventus dalam waktu dekat ini. Ia masih lebih memilih untuk bertahan di Turin untuk saat ini. Ia ingin bermain bersama Juventus hingga kontraknya berakhir pada 2022 mendatang. Hal itu yang membuat potensi Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus sangat kecil.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments