Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisChelsea Boyong Jonas Hoffmann, Perkuat Lini Serang

Chelsea Boyong Jonas Hoffmann, Perkuat Lini Serang

Chelsea boyong Jonas Hoffman pemain Borussia Monchengladbach untuk perkuat lini serang mereka. Klub kenamaan asal Inggris ini memang tengah menargetkan transfer baru untuk musim panas mendatang. Hoffamn menjadi salah satu target yang tengah diamati dan pihak klub pun mengaku tertarik dengan performa pemain yang hampir berusia 29 tahun tersebut.

Rumor yang beredar memang mengabarkan bahwa keinginan Chelsea boyong Jonas Hoffmann didasari atas keinginan kuat untuk meningkatkan performa lini sering. Pihak klub ingin di musim mendatang mereka bisa meraih gelar juara yang serius untuk piala kejuaraan bergengsi. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan merombak beberapa pemain di skuadnya.

Chelsea Boyong Jonas Hoffmann, Ini Alasannya!

Keinginan Chelsea boyong Jonas Hoffman tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya mereka sudah mengamati sang pemain Borussia Monchengladbach tersebut untuk melihat performanya. Thomas Tuchel selaku manajer Chelsea terbilang sukses menjadi pelatih di klub tersebut meskipun baru musim perdana.

Terbukti klub asal Inggris tersebut berhasi lolos ke UCI musim mendatang dan berhasil masuk ke final Liga Champions pada musim pertandingan 2020/2021 ini. Tuchel mengajukan permohonan kepada pihak manajemen Chelsea untuk membeli beberapa pemain baru pada musim panas mendatang. Tujuannya tidak lain adalah karena ia ingin memperkuat timnya.

Dengan adanya perombakan tim dan masuknya pemain baru yang berkualitas, Tuchel berharap timnya bisa menjadi penantang gelar juara di musim mendatang. Thomas Tuchel sendiri cukup terkesan dengan cara bermain Jonas Hoffmann. Apalagi sang pemain sayap tersebut pernah dilatih olehnya saat masih di Borussia Dortmund.

Kini Jonas Hoffmann berhasil menjadi pemain sayap dengan perkembangan yang pesat di Borussia Monchengladbach. Tercatat pada musim pertandingan 2020/2021 ini ia berhasil mencetak sebanyak 9 gol dan 13 assist. Menurut Tuchel, kontribusi Jonas Hoffmann sudah sangat bagus sehingga ia yakin sang pemain bisa berkontribusi besar untuk Chelsea di musim depan.

Peluang Chelsea untuk mendatangkan Jonas Hoffmann sepertinya bakal terbuka lebar. Pasalnya Hoffmann sendiri memiliki keinginan untuk pergi dari Monchengladbach karena ingin mencari tantangan baru dalam karir sepak bolanya. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa ia ingin mencoba bermain di luar Jerman dan Chelsea bisa menjadi opsi menarik untuknya.

Selain itu, kontrak Hoffmann di Borussia Monchengladbach sendiri bakal segera berakhir pada tahun 2023 mendatang. Harga transfer untuk mendapatkan jasa pemain asal Jerman tersebut pun cukup terjangkau. Chelsea hanya perlu membayar sekitar 15 juta Euro jika menginginkan jasanya.

Chelsea Boyong Jonas Hoffmann, Begini Sosok Sang Pemain

Thomas Tuchel tampaknya benar-benar serius ingin merombak tim yang kin berada di bawah asuhannya. Salah satunya adalah keinginan Chelsea boyong Jonas Hoffmann yang berpeluang besar terwujud pada musim panas mendatang. Ia masih membutukan pemain baru yang cocok menunjang taktiknya meskipun Chelsea sendiri sebenarnya tidak kekurangan pemain berkualitas.

Tuchel bahkan telah merencanakan bakal melepas beberapa pemain dan tidak mempertahankannya lagi. Kabarnya nama-nama pemain yang dilaporkan tersebut bakal dilego oleh Chelsea agar setidaknya bisa mendapatkan dana tambahan untuk belanja transfer musim panas mendatang.

Pihak Chelsea pun meminta Tuchel untuk menyiapkan nama pemain yang dinilai bisa menunjang strateginya karena pihak klub sudah percaya sepenuhnya dengan kemampuan sang pelatih. Salah satu nama pemain yang dilaporkan membuat Tuchel tertarik adalah Jonas Hoffmann, pemain sayap Borussia Monchengladbach.

Menurut rumor yang beredar, disebutkan bahwa Thomas Tuchel telah mengadakan pembicaraan sendiri dengan wakil dari Hoffmann. Apalagi setelah sang pemain mengaku secara terang-terangan ingin hengkang dari klubnya seiring dengan pindahnya Marco Rose, sang pelatih ke Borussia Dortmund.

Berdasarkan catatan statistic yang ada, menunjukkan bahwa Jonas Hoffmann pernah bekerja sama dengan Thomas Tuchecl saat keduanya masih sama-sama di Borussia Dortmund. Sehingga akan lebih mudah baik bagi sang pelatih maupun pemain untuk saling beradaptasi di Chelsea nantinya. Namun, tetap saja keputusan diserahkan kepada pihak klub dan pemain dengan kesepakatan deal.

Chelsea boyong Jonas Hoffmann merupakan pilihan yang tepat mengingat kualitas permainan sang pemain tak pelru diragukan lagi. Hoffmann bisa diandalkan dalam berbagai posisi baik sebagai pemain sayap kanan, gelandang tengah, dan gelandang serang. Pemain asal Jerman tersebut dinilai memiliki keunggulan lebih banyak sehingga sangat cocok untuk masuk ke Chelsea.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments