Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisBelum Dapat Kontrak Baru, Hakan Calhanoglu Banyak Peminat

Belum Dapat Kontrak Baru, Hakan Calhanoglu Banyak Peminat

Salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United kabarnya mendapatkan tawaran menarik dari agen Hakan Calhanoglu. Hakan Calhanoglu banyak diminati klub besar Eropa, namun sang agen memberikan penawaran menarik kepada manajemen Manchester United.

Hakan Calhanoglu adalah salah satu pemain yang cukup bersinar di Serie A. Ia berhasil menunjukkan performa apik bersama AC Milan. Pemain asal Turki tersebut tengah dihadapkan dengan masa depan yang kurang jelas di AC Milan. Kontrak Hakan Calhanoglu akan segera habis di akhir tahun nanti.

Dilansir dari Tuttosport, dikabarkan bahwa agen Hakan Calhanoglu mulai mencari opsi agar sang pemain bisa segera mendapatkan klub baru. Salah satunya dengan menawarkan jasa sang pemain kepada manajemen Manchester United.

Dari laporan tersebut, agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic, menawarkan jasa Hakan Calhanoglu kepada manajemen Manchester United karena proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen AC Milan berjalan cukup sulit. Sang agen cenderung pesimis bahwa manajemen AC Milan akan menerima permintaan sang pemain.

Dari laporan tersebut, Gordon Stipic sangat yakin bahwa Manchester United adalah klub yang sangat tepat bagi Hakan Calhanoglu. Sebab di tahun depan, kabarnya manajemen Setan Merah akan melepas Jesse Lingard. Kemudian kontrak Juan Mata juga akan segera habis. Jadi, Hakan Calhanoglu bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan kedua pemain tersebut.

Ternyata Hakan Calhanoglu banyak diminati dari liga domestik juga. Ada Inter Milan dan Juventus yang juga tertarik untuk merekrut Hakan Calhanoglu. Kedua klub tersebut akan memiliki peluang besar mendatangkan pemain Turki tersebut pada bulan Januari 2021 mendatang.

Menurut kabar dari Tuttosport, manajemen Juventus ingin menukarkan Hakan Calhanoglu dengan Federico Bernadeschi. Pemain tim nasional Italia tersebut kerap mendapatkan kritik di skuad Juventus karena performanya saat ini berada di bawah standar.

Sementara itu, Inter Milan masih belum menunjukkan pergerakan atau tanda-tanda bagaimana cara mereka bisa merekrut Hakan Calhanoglu. Namun besar kemungkinannya bahwa manajemen Inter Milan akan melepas Christian Eriksen terlebih dahulu.

Masa depan Hakan Calhanoglu memang masih belum jelas di AC Milan. Diskusi mengenai perpanjangan kontrak pemain Turki ini sedang ditahan oleh manajemen AC Milan. Hal ini karena Hakan Calhanoglu meminta kenaikan gaji dari 2,5 juta euro per tahun, menjadi 5-6 juta euro per tahunnya.

Saat ini Hakan Calhanoglu banyak dikaitkan dengan berbagai klub besar. Dilansir dari Football London, dikabarkan Arsenal juga ingin ikut meramaikan dalam perekrutan pemain Turki ini.

Dari laporan tersebut, kabarnya Mikel Arteta ingin mendatangkan Hakan Calhanoglu sebagai calon pengganti Mesut Ozil di skuad Arsenal. Pemain Jerman tersebut memang tidak masuk dalam rencana skuad Arsenal di bawah Mikel Arteta, namun saat ini Arsenal masih belum memiliki playmaker yang handal. Hakan Calhanoglu bakal bisa memberikan dampak kreatifitias di tubuh Arsenal setelah Mesut Ozil pergi dari Arsenal.

Namun dari laporan tersebut, juga dilaporkan baru akan dieksekusi oleh manajemen Arsenal setelah kontrak dari Hakan Calhanoglu telah usai di AC Milan. Saat ini kondisi keuangan manajemen Arsenal juga sedang dalam keadaan tidak stabil.

Sedangkan manajemen AC Milan mengaku saat ini mereka sedang melakukan proses negosiasi dengan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Kedua pemain tersebut adalah sosok penting bagi skuad AC Milan.

Sejak musim lalu, performa skuad AC Milan mengalami peningkatan yang sangat signifikan. AC Milan sudah berubah menjadi salah satu penantang gelar Serie A musim ini. Performa apik ini tidak lepas dari penampilan apik Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma.

Belakangan ini, direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, angkat bicara mengenai masa depan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma. Ia menyebutkan bahwa saat ini manajemen klub sedang melakukan negosiasi dengan pemain dan agennya agar keduanya bisa tetap bertahan di San Siro.

“Kami sedang melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Hakan Calhanoglu dan Donnarumma,” ujar Paolo Maldini pada Sky Sports.

Namun ketika seberapa jauh proses negosiasi, Paolo Maldini belum bisa memberikan jawaban pasti. “Saya rasa setiap pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan kesepakatan,” lanjut Maldini. Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu banyak memberikan dampak positif bagi klub, sehingga AC Milan sangat berharap mereka mau bertahan lebih lama lagi di San Siro.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments