Friday, December 1, 2023
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga ChampionsBayern Munchen vs Lokomotiv Moscow, The Bavarians Menang Telak 2 – 0

Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow, The Bavarians Menang Telak 2 – 0

Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow lagi-lagi dimenangkan oleh klub raksasa asal Jerman. Dengan kemenangannya ini, Bayern Munchen semakin mengukuhkan predikatnya sebagai tim terbaik dunia. Tak tanggung-tanggung, Munich berhasil memenangkan pertandingan tanpa kebobolan satu pun gol dari pemain lawan.

Pertandingan matchday ke-6 Grup A Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena pada hari Kamis (10/12/2020) ini berakhir dengan skor 2 – 0. Sumbangan gol dari Niklas Sule dan Eric Maxim Choupo-Moting berhasil membawa kemenangan untuk Bayern Munchen sehingga klub ini bisa melenggang ke babak 16 besar Liga Champions.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Jalannya Pertandingan Bayern Munchn vs Lokomotiv Moscow

Meskipun Bayern Munchen tidak perlu bersusah-susah merebut kemenangan saat bertanding melawan Lokomotiv Moscow karena sudah dipastikan lolos juara grup, namun mereka tetap tampil dengan sangat impresif. Sempat stagnan dengan skor 0 – 0 pada babak pertama tak membuat klub raksasa asal Jerman tersebut menyerah begitu saja.

Gol pembuka dibuka oleh Niklas Sule pada menit ke-63 dan disusul oleh Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-80. Berkat dua gol dari pemain gelandang dan pemain lini depannya tersebut Bayern Munchen berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 2 – 0.

Kini The Bavarians berhasil melaju babak 16 besar Liga Champions dengan total perolehan 16 poin. Sedangkan klub asal Rusia, Lokomotiv Moscow yang menjadi lawannya gagal bermain di Eropa hingga akhir dan harus cukup puas dengan perolehan tiga poin saja.

Dari prediksi pertandingan Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow tentu sudah banyak yang memprediksikan klub asal Jerman ini bakal memenangkan pertandingan. Apalagi jika melihat kredibilitasnya sebagai salah satu tim terbaik dunia dengan pemain-pemainnya yang handal. Tentu tidak sulit untuk mengalahkan Lokomotiv Moscow yang notabene masih berada di posisi bawahnya.

Dalam pertandingan dini hari lalu, Bayern Munchen bahkan sudah mengistirahatkan beberapa pemain inti untuk absen terlebih dahulu dari pertandingan. Kendati demikian, dominasi yang dimiliki skuad The Bavarians memang masih terlalu tangguh untuk Lokomotiv Moscow sehingga tak heran jika kemenangan berakhir untuk klub ini.

Pada 15 menit pertama pertandingan, Bayern berhasil menguasai tim tamu meskipun belum berhasil mencapai satu gol pun lantaran tidak ada peluang yang benar-benar matang. Hal ini membuktikan bahwa lini pertahanan berlapis yang dimiliki oleh Lokomotiv Moscow memang terbukti tangguh hingga tak memberi kesempatan dengan mudah bagi Bayern untuk mencetak gol.

Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow, Munchen Unggul di Babak Kedua!

Hingga mendekati menit ke-30 jalannya pertandingan masih stagnan dan Bayern lagi-lagi tidak berhasil membobol gawang lawan. Peluang emas untuk Bayern Munchen baru didapatkan pertama kali saat Costa mendaratkan sepakan jarak jauh.

Sayang sekali, peluang tersebut gagal dan Bayern tidak berhasil mencetak gol. Hingga 15 menit menjelang akhir babak pertama, Lokomotiv menjadi lebih berani dengan melakukan serangan balik. Pertandingan berjalan semakin sengit namun tetap bisa dikendalikan oleh klub raksasa asal Jerman tersebut.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0 – 0 dan mereka harus kembali ke ruang ganti dengan sedikit kekecewaan. Pada akhirnya babak kedua pun berlangsung dengan lebih baik. Sayangnya awal pertandingan babak kedua masih sama ritmenya dengan babak pertama.

Hanya Bayern Munchen yang secara agresif membawa bola dan menyerang lawannya. Sedangkan Lokomotiv Moscow masih dipaksa bertahan. Gol pertama akhirnya tercetus pada menit ke-63 melalui tendangan sudut dari Niklas Sule. Skor pun menjadi berubah dan Bayern unggul dengan skor sementara 1 – 0.

Pada menit ke-80, Bayern kembali menggandakan keunggulan melalui gol dari Choupo-Moting. Pemain asal Kamerun ini berhasil mengeksekusi operan bola dari Gnarby dan melakukan tendangan keras ke gawagn Guilherme. Skor sementara menjadi 2 – 0.

Waktu pertandingan tinggal 10 menit dan Lokomotiv Moscow memiliki PR besar untuk segera membalas lawannya. Namun, tampaknya hal tersebut sangat sulit mengingat waktu yang mepet dan poin yang harus dikejar adalah sebanyak dua gol.

Klub asal Rusia tersebut akhirnya harus berpasrah karena tidak memiliki ruang lebih untuk melakukan perlawanan. Lagi-lagi menit-menit terakhir pertandingan Bayern Munchen vs Lokomotiv Moscow didominasi oleh Bayern Munchen hingga peluit tanda pertandingan berakhir berbunyi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments