Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsBayern Munchen Menang Kontra Lokomotiv Moscow

Bayern Munchen Menang Kontra Lokomotiv Moscow

Bayern Munchen Menang Kontra Lokomotiv Moscow – Di laga pamungkas fase grup Liga Champions, Bayern Munchen berhasil mengakhiri babak penentuan grup dengan kemenangan. Anak asuh Hansi Flick berhasil menang 2-0 di laga ini.

Sebenarnya Bayern Munchen sudah dipastikan akan lolos ke babak berikutnya sejak pertandingan di matchday ke empat. Sehingga laga ini tidak terlalu penting bagi skuad Hansi Flick. Namun ternyata Bayern Munchen menang kontra Lokomotiv Moscow di laga yang digelar pada Kamis 10 Desember 2020 di Allianz Arena.

Di babak pertama, skuad Hansi Flick masih belum mampu membongkar pertahanan dari Lokomotiv Moscow. Baru di babak kedua, Niklas Sule dan Eric Maxim Choupo Moting berhasil mencetak gol untuk memastikan bahwa Bayern Munchen menang kontra Lokomotiv Moscow.

Setelah Bayern Munchen menang kontra Lokomotiv Moscow, anak asuh Hansi Flick berhasil lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dengan raihan 16 poin. Disusul di posisi kedua oleh Atletico Madrid dengan 9 poin. RB Salzburg berada di posisi ke 3 dengan 4 poin. Sedangkan Lokomotiv Moscow menjadi juru kunci dengan 3 poin.

Telat Panas, Bayern Munchen Menang Kontra Lokomotiv Moscow Di Babak Kedua

Bayern Munchen yang memang terlalu tangguh untuk Lokomotiv Moscow, berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Raksasa Bundesliga tersebut juga berhasil mendapatkan banyak peluang yang bisa berakhir menjadi gol.

Eric Maxim Choupo Moting berhasil mendapatkan kesempatan di menit ke 5. Namun sayangnya kesempatan tersebut masih belum bisa berubah menjadi gol untuk keunggulan Bayern Munchen.

Kemudian di menit ke 18, giliran Alphonso Davies dan Leroy Sane yang mendapatkan peluang. Namun lagi-lagi pemain Bayern Munchen masih gagal membuat timnya unggul lebih dulu.

Douglas Costa yang mendapatkan peluang di menit ke 30, juga berhasil diantisipasi oleh Guilherme. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Bayern Munchen masih mampu mengendalikan dan mendominasi jalannya pertandingan. Tiga peluang didapatkan Bayern Munchen melalui Niklas Sule di menit ke 50 kemudian Leroy Sane di menit ke 52, dan Choupo Moting di menit ke 55. Namun sayangnya kesempatan tersebut masih belum bisa berujung menjadi gol.

Hingga akhirnya di menit ke 63, Bayern Munchen berhasil mencetak gol. Memanfaatkan tendangan penjuru dari Douglas Costa, Niklas Sule berhasil mencetak gol ke gawang Lokomotiv Moscow. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Lokomotov Moscow yang mencoba melawan, berhasil mendapatkan peluang melalui Vedran Corluka dan Eder. Namun sayangnya Lokomotiv Moscow masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Di menit ke 80, Choupo Moting berhasil mencetak gol kedua untuk Bayern Munchen dan mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol ini berawal dari umpan yang diberikan oleh Serge Gnabry.

Bayern Munchen yang sudah unggul 2-0 ini masih terus menekan Lokomotiv Moscow. 10 menit yang tersisa, terpaksa digunakan Lokomotiv Moscow untuk bertahan. Skor ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sebenarnya, jika seandainya Bayern Munchen mendapatkan hasil imbang atau bahkan kalah, hal tersebut juga tidak akan memberikan pengaruh kepada kedua tim. Namun Bayern Munchen yang ingin melanjutkan tren positifnya, berhasil meraih kemenangan di laga ini.

Pemain Bayern Munchen Yang Bersinar

Niklas Sule berhasil tampil apik di laga kali ini. Bek Bayern Munchen asal Jerman ini berhasil melepaskan dua tembakan akurat yang salah satunya berhasil menjadi gol untuk Bayern Munchen. Ia berhasil mencetak gol setelah berhasil menyambut umpan dari Douglas Costa dari situasi tendangan pojok pada menit ke 63.

Gol yang berhasil dicetak tersebut, menjadi salah satu dari tiga duel udara yang berhasil dimenangi oleh Niklas Sule. Selain itu, ia juga memiliki statistik akurasi umpan mencapai 95% dengan melepaskan 79 percobaan dan 73 umpan diantaranya akurat. Ia juga berhasil melalukan 1 tekel sukses, 2 penyelamatan, dan 3 intersep.

Hansi Flick yang tidak memainkan Robert Lewandowski, memberikan kesempatan bermain untuk Eric Maxim Choupo Moting. Mantan pemain Paris Saint Germain ini berhasil mencetak gol kedua dan membawa Bayern Munchen menang kontra Lokomotiv Moscow. Berkat performa apiknya, munchen mampu tampil memukau dan mengalahkan lokomotiv moscow.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments