Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisApakah Messi Benar Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim?

Apakah Messi Benar Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim?

Apakah Messi Benar Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim?. Kontrak Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain akan berakhir pada Juni 2023. Karenanya, Lapulga bisa hengkang dari Paris Saint-Germain usai musim 2022/2023 berakhir. Lantas, apakah Messi akan memilih opsi ini?

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nasr memicu beberapa spekulasi lain di bursa transfer. Salah satunya berkaitan dengan masa depan Messi di Paris Saint-Germain.

Hilal, salah satu klub top Arab Saudi, dikabarkan tertarik untuk mengontrak Messi. Saat ini, sepak bola Saudi sangat bergairah dan mulai dihargai dunia. Sumber keuangan mereka sangat besar.

Awalnya, Messi dikabarkan bersiap untuk bertahan di Paris Saint-Germain dalam jangka waktu yang lebih lama. Gerard Romero, bagaimanapun, melaporkan sebaliknya. Jadi, keputusan apa yang akan diambil Messi?

Awalnya, rencana Lionel Messi adalah bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain. Dia diatur untuk duduk dengan direktur Paris Saint-Germain untuk membahas kontrak baru. Messi sangat senang dengan apa yang telah diraihnya bersama klub Prancis tersebut.

Apakah Messi Benar Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim?

Wartawan Spanyol Gerard Romero melaporkannya secara berbeda. Menurut Romero, Messi memang ingin bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain. Namun, semuanya telah berubah.

Kembali ke Paris Saint-Germain usai Piala Dunia 2022, pemain Argentina itu punya ide berbeda. Lapulga tak lagi berniat bertahan lama di Paris Saint-Germain.

Messi diduga telah menarik minat dari sejumlah klub top di Eropa dan sekitarnya. Dengan performa mulus di musim 2022/2023 dan performa gemilang di Piala Dunia 2022, Messi masih sangat kompetitif dan bisa bermain di level atas.

Tidak seperti Gerard Romero, Fabrizio Romano memberikan laporan beragam tentang masa depan Lionel Messi. Menurut wartawan Italia, Messi masih berpegang teguh pada keputusannya untuk bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain.

“Situasi dengan Lionel Messi tidak berubah. Akan ada pertemuan baru dengan Paris Saint-Germain untuk membahas durasi kontrak baru, yang kemudian akan ditandatangani,” kata Romano.

“Lionel Messi berencana untuk melanjutkan [kariernya] di Paris dan kesepakatan lisan telah dibahas Desember lalu,” lanjut Romano.

PSG Rayakan 7 gol, Mbappe CETAK 5 gol Lawan Tim Amatir

Apakah Messi Benar Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim?
Apakah Messi Benar Ingin Tinggalkan PSG di Akhir Musim?

Paris Saint-Germain menggila dengan kemenangan 7-0 atas American Kassel di babak 32 besar Piala Prancis 2022/2023 di stadion Bollaert-Delelis pada dini hari Selasa (24 Januari 2023).

Kylian Mbappe menjadi bintang utama kemenangan PSG dengan memborong lima gol. Dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Neymar dan Carlos Soler.

Hasil itu membuat PSG berhak lolos ke babak 16 besar melawan Marseille pada Februari 2023.

Netizen di media sosial Twitter memberikan reaksi beragam atas hasil pertandingan tersebut. Inilah beberapa di antaranya.

Man of the Match US Pays de Cassel vs PSG: Kylian Mbappe

Kylian Mbappe pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik tahun ini saat Paris Saint-Germain mengalahkan US Pays de Cassel 7-0 di babak 32 besar Piala Prancis 2022/2023 32, Selasa (24/1/2023) pagi.

Kylian Mbappe menjadi bintang utama kemenangan PSG dengan memborong lima gol. Dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Neymar dan Carlos Soler.

Akibat hasil tersebut, Paris Saint-Germain berhak lolos ke babak 16 besar yang akan berlangsung pada Februari 2023.

Dalam laga tersebut, pelatih Galtier mempercayakan Mbappé sebagai kapten sejak menit pertama. Ini adalah debut pertandingan resmi kapten Mbappe untuk Paris Saint-Germain.

Mbappe pun meraih kepercayaan Galtier dengan penampilannya yang aduhai. Penyerang berusia 24 tahun itu tampil selama 90 menit dengan penuh dedikasi.

Mbappe mencetak lima gol melawan Pays de Cassel. Tak hanya itu, Mbappe juga menyumbangkan assist untuk gol Neymar.

US Pays de Cassel: Romain Sanson; Dimitri Santrain (Charles Delcourt 67′), Alexix Zmijak, Lucas Thoor, Corentin Rapaille; Baptiste Leclerc, Nicolas Bruneel (Mathieu Valdher 80′); Kiba Sane (Robin Itoua 55′), Clement Boudjema, Clement Bogdanski (Emmanuel Djelema 67′); Ayrance Leganase (Kevin Rudente 55′).

Pelatih: Samuel Goethals.

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Timothee Pembele (Achraf Hakimi 59′), Sergio Ramos (El Chadaille Bitshiabu 67′), Danilo Pereira, Nuno Mendes (Juan Bernat 46′); Vitinha, Renato Sanches (Fabian Ruiz 59′) ) , Carlos Soler; Neymar, Hugo Ekitik (Ismail Galbi 67′), Kylian Mbappe.

Pelatih: Christophe Galtier. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments