Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolJose Jimenez Mulai Berlatih Jelang Atletico vs Real Madrid

Jose Jimenez Mulai Berlatih Jelang Atletico vs Real Madrid

Jose Jimenez Mulai Berlatih Jelang Atletico vs Real Madrid. Atlético Madrid mendapat kabar baik mengenai cederanya beberapa pemain andalan jelang babak perempat final melawan Real Madrid. Salah satunya dimulainya latihan bersama bek andalan mereka Jose Jimenez.

Atlético de Madrid mendapat kabar baik terkait cedera tersebut jelang laga perempat final Copa del Rey melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Kamis (26/01) malam waktu setempat.

Pasukan Diego Simeone mengunjungi ibu kota tetangga Spanyol di Bernabéu besok, 26 Januari. Untuk pertandingan perempat final mereka.

Diego Simeone telah mengkonfirmasi bahwa bintang La Roja Marcos Llorente akan absen karena cedera. Namun menurut Marca, ada kabar baik untuk bek Uruguay Jose Jimenez.

Bek tengah telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Los Rojiblancos karena cedera dan Simeone akan menilai kebugarannya selama beberapa hari ke depan.

Jose Jimenez Mulai Berlatih Jelang Atletico vs Real Madrid

Veteran Belgia Axel Witsel kemungkinan akan dipindahkan ke lini tengah untuk menggantikan Llorente dalam derby jika Jimenez segera masuk ke dalam susunan pemain.

Simeone juga akan menyegarkan opsi serangan mereka di derby dengan memulai Memphis Depay di lini serang.

Los Colchoneros datang ke derby Madrid dengan kuat dengan dua kemenangan beruntun dalam pertandingan piala terakhir mereka. Dan La Liga diharapkan dapat membantu meningkatkan mentalitas mereka melawan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Atletico Madrid Menghadapi Real Madrid Tanpa diperkuat Pemain Kunci

Jose Jimenez Mulai Berlatih Jelang Atletico vs Real Madrid
Jose Jimenez Mulai Berlatih Jelang Atletico vs Real Madrid

Menurut laporan, Atletico Madrid tidak bisa mengandalkan jasa salah satu pemain kuncinya melawan Real Madrid pada pertandingan perempat final pada Kamis malam (26/01) waktu setempat. Ini tentu bukan kabar baik bagi pelatih kepala Diego Simeone.

Atlético Madrid dalam kondisi bagus ketika mereka mengalahkan Real Valladolid 3-0 pada Sabtu malam. Derby Madrid tinggal tiga hari lagi. Tapi Diego Simeone tidak bisa mengandalkan salah satu pemain kuncinya untuk pertandingan itu.

Menurut Relevo, Marcos Llorente akan absen selama dua hingga tiga pekan setelah mengalami cedera adduktor minor. Ia cedera saat melawan Valladolid dan menjalani tes pada Senin waktu setempat.

Tentu ini menjadi kabar buruk bagi Los Royblancos, mereka tidak memiliki pemain lain untuk menggantikan gaya permainannya. Atletico menghadapi Real Madrid di perempat final Copa del Rey pada Kamis malam. Salah satu tujuan mereka yang tersisa musim ini selain finis di empat besar.

Kecuali Simeone mengubah formasi, dia mungkin terpaksa harus memilih antara Geoffrey Kondogbia, Rodrigo de Paul, dan Saul Niguez. Tidak ada dari mereka yang menunjukkan performa impresif akhir-akhir ini.

Llorente juga kemungkinan akan melewatkan pertandingan liga melawan Osasuna, Getafe dan Cadiz. Los Colchoneiros juga bisa melewatkan leg pertama semifinal Copa del Rey pada 8 Februari jika dia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Atletico Madrid Konfirmasi Perpanjangan Kontrak Pablo Barrios

Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kontrak baru untuk bintang muda mereka Pablo Barrios. Gelandang tersebut telah menjadi salah satu pemain muda cerdas yang diberikan Diego Simeone ke tim utama, dan dia tampil memuaskan.

Atlético de Madrid telah mengkonfirmasi perpanjangan kontrak Pablo Barrios muda, gelandang kelahiran Madrid yang bergabung dengan akademi muda Real Madrid pada tahun 2011 tetapi membuat keputusan berani pada tahun 2017, Ditransfer ke rival sekota Los Colchoneiros pada usia 14 tahun.

Barrios adalah pemain yang berkembang di akademi muda Atletico hingga klub akhirnya menyetujui kontrak profesional untuknya hingga 2022. Diego Simeone juga membawanya ke sepak bola tim utama Oktober lalu, setelah melakukan debutnya di tim utama dan membuat delapan penampilan di semua kompetisi, gelandang ini juga merupakan anggota skuad U-21 Spanyol.

Simeone memuji pemain berusia 19 tahun itu sebagai salah satu pemain paling berbakat di La Liga dan klub telah mencari perpanjangan kontrak sejak sebelum Piala Dunia dan menurut situs resmi Los Rojiblancos, Barrios telah menandatangani kontrak baru dengan klub sejak dia bergabung. kontrak terbaru Dalam tiga tahun hingga 2028, klausul rilis yang tercantum di dalamnya telah meningkat dari 40 juta euro menjadi 100 juta euro.

Diego Simeone memulai Barrios dalam kemenangan babak 16 besar Copa del Rey mereka atas Levante dan gelandang tersebut kemungkinan akan berada dalam skuad mereka untuk pertandingan tengah pekan melawan Real Madrid. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments