Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanBayern Munich Tak Miliki Rencana Kontrak Kai Havertz

Bayern Munich Tak Miliki Rencana Kontrak Kai Havertz

Bayern Munich Tak Miliki Rencana Kontrak Kai Havertz. Bayern Munich tampaknya akan dirugikan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Raksasa Jerman itu akan merekrut striker Chelsea Kai Havertz, demikian diklaim.

Namun, rumor tersebut langsung ditepis oleh Sport1, menegaskan bahwa Kai Havertz bukanlah incaran Bayern Munich. Terlepas dari situasinya di Chelsea yang dikabarkan berada di ambang perpisahan.

Rumor ketertarikan Bayern terhadap Havertz muncul karena pihak Bavarians memang menanyakan ketersediaan sang pemain di bursa transfer pada musim panas 2022. Padahal, Bayern hanya menanyakan situasi saat itu. Dan tidak membahas lebih lanjut kemungkinan transfer.

Bayern Munich Tak Miliki Rencana Kontrak Kai Havertz

Bayern Munich gagal mengontrak Havertz karena staf pelatih merasa pemain berusia 23 tahun itu bukan peran yang dicari pelatih kepala Julian Nagelsmann dan menginginkan No 9 murni untuk menggantikan Roberto Lewando Vsky. Sementara itu, Havertz merupakan pemain yang berstatus andalan di antara gelandang serang atau pemain di posisi kesepuluh.

Di saat yang sama, Bayern sudah memiliki sejumlah pemain No. 10 kualitas kelas wahid. Yakni Thomas Müller dan pemain muda Jamal Musiala. Leroy Sane yang efektif sebagai winger juga bisa bermain di posisi itu.

Bayern Munich Pecat Pelatih Kiper Setelah Bocorkan SEBUAH Informasi ke Pemain

Bayern Munich Tak Miliki Rencana Kontrak Kai Havertz
Bayern Munich Tak Miliki Rencana Kontrak Kai Havertz

Pelatih kiper Bayern Munich Toni Tapalovic telah dipecat oleh klub karena sengaja membocorkan percakapan staf klub kepada para pemain, menurut laporan. Di titik inilah kemitraan Toni dan Bayern yang dimulai pada 2011 telah berakhir.

Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic juga terus mengucapkan terima kasih kepada Toni Tapalovic yang secara tidak langsung berkontribusi pada kesuksesan klub dalam beberapa tahun terakhir.

“Sebagai pelatih kiper kami, Toni telah berkontribusi pada kesuksesan kami dalam beberapa tahun terakhir. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk itu,” kata Hasan Salihamidzic dikutip dari laman Mirror.

Bayern Munich Pecat Pelatih Kiper Setelah Bocorkan SEBUAH Informasi ke Pemain

“Perbedaan, terutama dalam cara kami bekerja sama, kini memisahkan kami. Kami mendoakan yang terbaik untuk Toni di masa depan,” lanjut Brazzo, sapaan akrabnya.

Menurut Bild, yang dikatakan Brazzo “berbeda” adalah dia sengaja menyampaikan percakapan antara staf Bayern kepada Manuel Neuer dan pemain lainnya. Pelatih Julian Nagelsmann mengetahui hal ini dan itu membuatnya sangat marah sehingga dia memilih untuk memecatnya dari posisinya sebagai pelatih penjaga gawang.

Kabarnya, ini bukan kali pertama Julian Nagelsmann dibuat kesal dengan sikap Toni, karena sejak awal musim 2021/22. Pelatih muda berusia 35 tahun itu sebenarnya sudah keluar dari karakternya.

Ryan Gravenberch Tak AKAN Tinggalkan Bayern

Pemain Belanda Ryan Gravenbech mengalami musim pertama yang tidak memuaskan di Bayern Munich setelah direkrut dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2022.

Karena itu, musim dingin ini, ada kabar bahwa Ryan Gravenberg mungkin akan meninggalkan Bayern Munich dengan status pinjaman dan pergi ke klub lain untuk mencari peluang bermain lebih banyak. Salah satu klub yang berpotensi menjadi incaran Gravenberg selanjutnya adalah raksasa Liga Inggris Liverpool yang saat ini kekurangan gelandang kreatif di lini tengah. Namun rumor tersebut kemudian dibantah oleh Sport1. Dan ditetapkan bahwa Gravenberg tidak akan meninggalkan Bayern

Ryan Gravenberch Tak AKAN Tinggalkan Bayern

Di paruh pertama musim 2022/23, Gravenberg mengaku kecewa dengan minimnya kesempatan bermain. Menurut laman Transfermarkt, pemain berusia 20 tahun itu baru bermain 17 kali di semua kompetisi dan total bermain 526 menit. Atau rata-rata hanya 31 menit per pertandingan. Minimnya kesempatan bermain juga mempengaruhi karir timnasnya, karena hingga saat ini belum kembali ke starting line-up timnas Belanda.

Meski begitu, Bayern tetap percaya dengan kemampuan gelandang muda itu dan staf pelatih ingin melihatnya terus berkembang di klub di Allianz Arena. Tidak diragukan lagi bahwa pelatih Julian Nagelsmann akan memberinya lebih banyak peluang di paruh kedua musim ini. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments