Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanWinger MU ini Bisa Gabung Borussia Dortmund

Winger MU ini Bisa Gabung Borussia Dortmund

Winger MU ini Bisa Gabung Borussia Dortmund. Arsenal selangkah lebih dekat untuk mengontrak gelandang Brighton, Leandro Trossard. Sementara itu, winger muda Manchester United Anthony Erlanga berpeluang bergabung dengan Borussia Dortmund. Arsenal belum tentu berhenti beroperasi pada bursa transfer musim dingin Januari setelah gagal mendatangkan Mihajlo Mudrick yang akhirnya disudutkan Chelsea.

Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano mengatakan kepada WIB, Kamis malam (19/1/2023) bahwa The Gunners selangkah lagi mendaratkan Leandro Trossard. Romano mengatakan Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Brighton and Hove Albion untuk gelandang Belgia itu.

Menurut laporan, The Gunners siap menebus Trossard sebesar 27 juta pound (sekitar 1 juta yuan). £506,3 juta dari Brighton. Sementara itu, Manchester United (MU) bisa saja memboyong winger muda mereka Anthony Elanga ke klub Jerman Borussia Dortmund. Prioritas Erlanga sekarang adalah bergabung dengan Dortmund.

Winger MU ini Bisa Gabung Borussia Dortmund

Namun, keputusan akhir ada pada MU, klub yang memilikinya. Pada bursa transfer musim dingin ini, Elanga berpeluang hijrah ke Jerman dan menghabiskan masa pinjaman di Dortmund. Klub papan atas Premier League lainnya, Liverpool, juga dikabarkan tidak akan melepas gelandang asal Brasil Arthur Melo.

Arthur datang dengan status pinjaman dari Juventus musim panas lalu. Sulit baginya untuk berintegrasi ke dalam barisan utama Tentara Merah dan dia terluka. Jurgen Klopp membutuhkan Arthur untuk menambah kedalaman skuadnya sebagai manajer Liverpool, menurut Fabrizio Romano.

West Ham United mencoba menambah amunisi ke lini depan mereka dengan tawaran untuk striker Aston Villa Danny Ings saat mereka mencoba untuk keluar dari zona degradasi. The Hammers telah mengajukan tawaran sebesar £15 juta atau sekitar Rp15 juta. 281,5 miliar didatangkan Ingels dari Villa.

Di luar Inggris, Bayern Munich telah mengumumkan kiper baru mereka Yann Sommer. Sementara itu di Spanyol, Memphis Depay telah tiba di Madrid untuk menjalani tes medis di Atletico Madrid.

Berikut rekap bursa transfer musim dingin Eropa Kamis (19 Januari 2023).

Yann Sommer (Borussia Moenchengladbach) ke Bayern Munich – resmi
Pedro Polo (Sporting) ke Tottenham Hotspur – pembicaraan
Memphis Depay (Barcelona) ke Atletico Madrid – Medis
Anthony Erlanga (Manchester United) ke Borussia Dortmund – rumor
Arthur Melo (Liverpool) – pertahanan
Arnaut Danjuma (Villarreal) ke PSV – Rumor
Danny Ings (Aston Villa) ke West Ham – pembicaraan
Leandro Trossard (Brighton) ke Arsenal – persyaratan pribadi

Gila di Man City, Erling Haaland Berterima Kasih kepada Mantan Manajer MU

Winger MU ini Bisa Gabung Borussia Dortmund
Winger MU ini Bisa Gabung Borussia Dortmund

Erling Haaland menjadi mesin gol City musim ini. Haaland pun menyebut performa gemilangnya tak lepas dari kontribusi eks pelatih Manchester United Solskjaer. Penyerang timnas Norwegia itu sudah memikat dunia sejak masih berseragam Red Bull Salzburg. Penampilannya di depan gawang lawan sangat buruk.

Klub-klub akhirnya berebut untuk merekrut Erling Haaland. Namun, Haaland akhirnya memilih menerima pinangan Dortmund. Di Dortmund, Erling Haaland bisa mempertahankan performanya. Sejumlah klub mengejarnya, tetapi City-lah yang akhirnya merekrut pemain berusia 22 tahun itu.

Di Manchester City, Erling Haaland terlihat gila. Namun, pemain asal Norwegia itu memiliki kelemahan yang mencolok sebelum mencapai levelnya saat ini. Haaland kesulitan melakukan sundulannya dengan benar. Ini terjadi saat dia masih bermain di Molde. Erling Haaland bergabung dengan Molde bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Nomor inilah yang pada akhirnya membantunya mengatasi kekurangan bola tinggi. Erling Haaland kemudian berbicara tentang kenangannya bersama Ole Gunnar Solskjaer di Molde. Dia mengatakan Solskjaer terus melatihnya selama berada di klub. Haaland akhirnya berterima kasih banyak kepada Solskjaer.

Dengan bantuan legenda Manchester United, dia sekarang bisa menjadi sebaik sekarang, terutama dalam konfrontasi udara. “Saya pikir hal pertama yang dia katakan kepada saya adalah ‘Kamu tidak tahu cara menyundul bola. Kamu harus mencoba,'” kenang Haaland dalam wawancara eksklusif dengan majalah GQ.

Haaland berkata: “Itulah yang telah kami lakukan selama dua tahun, latihan kepala, ketika saya berada di Molde. Itu hal yang baik karena saya tidak bisa menyundul bola dan sekarang saya mencetak gol dengan sundulan, terima kasih membunuh mereka.” . Saat masih di RB Salzburg, Erling Haaland mendapat perhatian Manchester United.

Saat itu mereka ingin membawanya ke Old Trafford. MU kemudian mencoba mengandalkan bantuan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, Solskjaer dikabarkan terbang ke Salzburg untuk mencoba meyakinkan Haaland pindah ke United. Namun pada akhirnya, Solskjaer gagal memboyong Haaland ke Old Trafford. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments