Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolHasil Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-3

Hasil Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-3

Hasil Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-3. Real Madrid menghajar Villarreal 3-2 di babak 16 besar Copa del Rey 2022/2023 yang berlangsung di Ceramic Stadium, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. Real Madrid sebenarnya tertinggal dua gol berkat aksi Etienne Capoue dan Samuel Chukwuse. Namun, tim tamu berhasil bangkit di babak kedua.

Vinicius, Eder Militao dan Dani Ceballos masing-masing menciptakan tiga gol dalam comeback ajaib Real Madrid. Berkat hasil ini, Real Madrid pun berhak melaju ke babak perempat final, sedangkan Villarreal harus tersingkir. Baru empat menit pertandingan berjalan, Villarreal menang dengan gol Capoue.

Thibaut Courtois tidak bisa mengantisipasi tembakan kuat gelandang Prancis itu. Real Madrid punya banyak peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, Federico Valverde tak mampu memaksimalkan peluang Rodrygo menjadi gol. Setelah Chukwuze mencetak gol pada menit ke-42, bukannya menyamakan skor, Real Madrid malah semakin tertinggal.

Hasil Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-3

Keunggulan 2-0 Villarreal bertahan hingga akhir babak pertama. Kembali dari ruang ganti, Real Madrid meningkatkan serangannya. Real Madrid sepertinya ingin menegaskan bahwa meski tertinggal dua gol, mereka tidak menyerah. Pada menit ke-57, Real Madrid pun sukses mempersempit selisih poin lewat aksi Vinicius.

Ceballos pertama kali meluncurkan serangan yang indah, mengirimkan assist, dan Vinicius menyelesaikan gol tersebut. Gol ini semakin mendongkrak moral Real Madrid. Pada menit ke-69, setelah sundulan Karim Benzema diselamatkan oleh Philipp Jorgensen, Militao menyamakan kedudukan dengan tembakan tambahan.

Pada menit ke-86, Ceballos mencetak gol dan Real Madrid membalikkan keadaan. Tim tamu menang dengan skor 3-2, yang merupakan hasil akhir dari pertandingan ini.

Line Up

Villarreal: Felipe Jorgensen; Juan Foyce (Aissa Mandi 52′), Raúl Albiol (Jorge Cuenca 46′), Paulo Torres, Alberto Moreno; Dani Parejo, Etienne Capoue, Alex Baena; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Yeremy Pino (José Luis Morales 68′). Pelatih: Quique Setien.

Real Madrid: Courtois; Nacho Fernandez, Eder Militao, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos (Dani Ceballos 56′); Coasensio 56′), Karim Benzema, Vinicius Jr. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Jika Ancelotti Dipecat, Pemain Real Madrid Ini Bisa Juga Hengkang!

Hasil Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-3
Hasil Villarreal vs Real Madrid: Skor 2-3

Kami baru setengah musim, tetapi masalah pemecatan pelatih mulai berkembang. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Ancelotti kemungkinan akan dipecat oleh Real Madrid jika musim berakhir dengan buruk. Nasib Carlo Ancelotti sebagai bos Real Madrid dikabarkan semakin tidak menentu menyusul kekalahan di Piala Super Spanyol dari Barcelona.

Kabar terbaru, mirip dengan musim 2014/2015, presiden Real Madrid Florentino Perez bisa saja memberhentikan sang pelatih karena ancaman tidak mendapat trofi. Lima pemain Real Madrid bisa pergi jika Carlo Ancelotti dipecat, menurut El Nacional via Sportkeeda. Karim Benzema, Toni Kroos dan Vinicius Junior adalah tiga pemain yang bisa mengikuti kepergian pemain Italia itu dari klub.

Sementara itu, Lucas Vazquez dan Daniel Carvajal berpeluang masuk daftar transfer. Jika Ancelotti dipecat lebih awal, kontrak Benzema akan habis pada 2023 dan dia bisa menerima tawaran dari klub lain. Maestro Real Madrid Kroos juga berada di perahu yang sama. Menurut laporan, pelatih asal Jerman itu menganggap Ancelotti sebagai sosok ayah dan mungkin mempertimbangkan pensiun dini jika ada pergantian pelatih.

Jika Ancelotti Dipecat, Pemain Real Madrid Ini Bisa Juga Hengkang!

Kroos yang belum menyepakati perpanjangan kontrak akan berstatus free agent pada Juni 2023. Vinicius Jr. juga berada di persimpangan ketika harus memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2024. Pemain Brasil itu sangat menghormati pelatih dan tidak akan senang dia dipecat.

Saya yakin jika Ancelotti menolak keluar dari kelas, dia akan meninggalkan Real Madrid tanpa ragu. Vazquez, sementara itu, adalah sosok kunci dalam skuat meski penampilannya mengecewakan di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Jika Ancelotti disingkirkan, dia bisa dianggap mubazir dan bisa dijual.

Di sisi lain, posisi Carvajal sudah tak tergoyahkan di bawah Ancelotti, namun karena performanya yang buruk, ia juga bisa masuk daftar transfer. Kontrak Ancelotti dengan Real Madrid akan berakhir pada Juni 2024, tetapi diklaim bahwa dia tidak boleh menolak untuk menunda pensiunnya selama 12 bulan.

Real Madrid juga mulai mempertimbangkan alternatif, dengan Raúl Gonzalez muncul sebagai favorit untuk mengisi posisi tersebut. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments