Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaVictor Osimhen Hengkang dari Napoli

Victor Osimhen Hengkang dari Napoli

Kepergian Victor Osimhen dari Napoli FC semakin kuat. Klub – klub Serie A Italia dikabarkan semakin rela melepas mesin pencetak gol mereka musim ini, dengan tanda – tanda mengisyaratkan nama baru akan menggantikan sang striker. Victor Osimhen tampil luar biasa untuk Napoli musim ini. Musim ini ia mewakili Napoli dalam 14 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol.

Penyerang berusia 23 tahun itu juga menjadi faktor seberapa kuat Napoli musim ini. Selain lolos ke babak knockout Liga Champions, tim asuhan Spalletti juga memuncaki klasemen Serie A. Penampilan ramping Victor Osimhen adalah pedang bermata dua. Beruntung bagi klub Napoli yang memilikinya, pemain kelahiran Nigeria itu kini diburu klub – klub besar Eropa.

Sebuah laporan dari jurnalis Rudy Galetti menjelaskan bahwa perpisahan antara Napoli dan Victor Osimhen hanya tinggal menunggu waktu saja. Akhir musim 2022/2023 akan menjadi momentum bagi pemain untuk hengkang dari tim. Meski Victor Osimhen memiliki kontrak panjang di Napoli, yang berlangsung hingga 2025, klub Serie A itu bisa melepaskannya jika ada harga yang masuk akal.

Kontrak jangka panjangnya membuat Napoli berani mematok harga tinggi untuk penyerang asal Nigeria tersebut. Mahar yang harus ditawarkan klub yang tertarik berjumlah 100 juta euro. Bagi banyak pecinta Victor Osimhen, harga sebesar itu mungkin terdengar masuk akal. Ada banyak klub besar dengan sumber keuangan yang kuat.

Victor Osimhen Hengkang dari Napoli FC

Real Madrid dan Manchester United (MU) adalah dua tim yang kerap digosipkan Osimhen pulang setelah hengkang dari Napoli FC. Diketahui, Manchester United bahkan rela merogoh kocek sebesar 95 juta euro untuk mendatangkan Anthony dari Ajax pada musim panas 2022 mendatang. Tottenham Hotspur juga berada di belakangnya. Osimhen digadang – gadang akan menggantikan Harry Kane yang dikabarkan hengkang.

Laporan dari Galetti juga menunjukkan bahwa manajemen Napoli siap jika Victor Osimhen meninggalkan tim berjuluk “Parternope”. Beberapa nama sudah disiapkan sebagai alternatif. Kandidat terkuat penggantinya adalah striker Lille Jonathan David, yang saat ini bermain untuk Kanada di Piala Dunia 2022.

Selain itu, ada nama cadangan seperti Armando Broja, Noah Okafor dan Randal Kolo Muani. Napoli juga menyiapkan target lain, di usia muda dan masih bermain di Brasil. Dia adalah striker Santos Marcos Leonardo yang lahir pada tahun 2003.

Sinyal Keluar Victor Osimhen Dari Napoli FC Menguat

Victor Osimhen Hengkang dari Napoli
Victor Osimhen Hengkang dari Napoli

Napoli FC semakin rela membiarkan Victor Osimhen bergabung dengan tim baru di akhir musim 2022/2023 mendatang. Isyarat kepergiannya juga diperkuat dengan munculnya nama – nama yang siap menggantikan striker produktif tersebut. Osimhen telah melakukannya dengan sangat baik musim ini. Ia telah mencetak 10 gol dari total 14 penampilan di semua kompetisi yang dimainkannya.

Penyerang berusia 23 tahun itu juga menjadi salah satu faktor kualitas Napoli musim ini. Selain melaju ke babak sistem gugur Liga Champions, tim besutan Luciano Spalletti juga memuncaki klasemen Serie A. Eksterior ramping Osimhen seperti pedang bermata dua. Selain menguntungkan Napoli, tim – tim besar Eropa kini juga tertarik untuk mengontraknya.

Laporan jurnalis Rudy Galetti menjelaskan bahwa perpisahan Napoli dan Osimhen hanya tinggal menunggu waktu. Akhir musim 2022/2023 menjadi momen akuisisi pemain klub baru. Meski nyatanya kontrak Osimheng masih sangat panjang. Dia masih bisa bertahan di Napoli hingga 2025. Kontrak jangka panjangnya membuat Napoli berani mematok harga tinggi untuk penyerang asal Nigeria tersebut.

Sinyal Keluar Dari Napoli FC Menguat

Mahar yang harus dibagikan berjumlah 100 juta euro.  Bagi sebagian pecinta Osimhen, harga sebesar itu mungkin terdengar masuk akal. Ada banyak klub besar dengan sumber keuangan yang kuat. Real Madrid dan Manchester United adalah dua tim yang sering digosipkan Osimhen pulang setelah hengkang dari Napoli FC.

Diketahui, Manchester United bahkan rela merogoh kocek sebesar 95 juta euro untuk mendatangkan Anthony dari Ajax pada musim panas 2022 mendatang. Tottenham juga berada di belakangnya. Osimhen digadang – gadang akan menggantikan Harry Kane yang dikabarkan hengkang. Laporan Galletti juga mencatat bahwa manajemen sedang mempersiapkan keluarnya Osimhen.

Beberapa nama sudah disiapkan sebagai alternatif. Kandidat terkuat penggantinya adalah striker Lille Jonathan David, yang saat ini bermain untuk Kanada di Piala Dunia 2022. Selain itu, ada nama cadangan seperti Armando Broja, Noah Okafor dan Randal Kolo Muani. Napoli juga menyiapkan target lain, di usia muda dan masih bermain di Brasil. Dia adalah striker Santos Marcos Leonardo yang lahir pada tahun 2003. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments