Thursday, February 29, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga InggrisTransfer Manchester United Untuk Reguilon, Klub Ajukan Tawaran Menarik

Transfer Manchester United Untuk Reguilon, Klub Ajukan Tawaran Menarik

Berita transfer Manchester United untuk Reguilon semakin santer beredar. Sergio Reguilon menjadi salah satu pemain yang kini menjadi incaran salah satu klub kenamaan tersebut. Tak berhenti di Jadon Sancho dan Dayot Upamecano, klub yang bermarkas di Old Trafford ini masih terus belanja pemain untuk memperkuat skuad timnya.

Kabar terbaru yang beredar pun menyebutkan bahwa Manchester United kini tengah mengajukan tawaran menarik. Melansir perkembangan terbaru mengenai transfer MU untuk Reguilon, laporan media Spanyol, AS menyebutkan bahwa tawaran yang diberikan oleh Setan Merah sangat menarik dan menjanjikan. Tawaran yang dijanjikan tersebut disebut-sebut bisa menggoda pemain muda asal Real Madrid ini.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Proposal Menarik Transfer Manchester United Untuk Reguilon

Manchester United memang tak pernah main-main dalam hal belanja dan transfer pemain termasuk untuk Reguilon. Demi berhasilnya transfer Manchester United untuk Reguilon, klub yang dikenal dengan sebutan Setan Merah tersebut mengajukan proposal menarik yng bisa menggoda pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sang pemain disebutkan akan mendapatkan tempat di starting XI mereka yang mana posisi tersebut biasanya diisi oleh pemain-pemain hebat MU. Dalam rencananya Manchester United ingin mendatangkan Reguilon ke skuad timnya demi memperkuat sisi kiri pertahanan di musim 2020/2021 ini.

Selain itu, Manchester United menawarkan ingin memboyong Sergio Reguilon ke klub timnya dengan status sebagai transfer permanen. Tentu hal tersebut terdengar sangat menggiurkan mengingat saat ini Sevilla yang merupakan Juara Liga Eropa hanya menjadikannya sebagai pemain dengan status pinjaman.

Sergio Reguilon sebelumnya dipinjamkan untuk bermain bersama Sevilla pada musim lalu. Selama penampilannya dalam menyelesaikan musim tersebut, pemain bek kiri ini berhasil membantu timnya memenangkan Liga Eropa dengan mencetak tiga gol dan lima asis di semua kompetisi.

Sayangnya penampilan Reguilon tersebut masih belum bisa meyakinkan Zinedine Zidan, pelatih Real Madrid. Sehingga untuk saat ini pelatih yang merupakan mantan pemain sepak bola kenamaan tersebut masih belum ingin memasukkan Reguilon ke dalam rencananya. Meskipun demikian, Reguilon sendiri masih berharap untuk bisa kembali ke Real Madris setelah sukses membangun dirinya di klub lain.

Perbedaan Sikap Real Madrid dan Zidane

Terkait rencana transfer Sergio Reguilon ke Manchester United, Real Madrid dan Zidane ternyata memiliki pandangan dan sikap yang berbeda. Pihak klub Real Madrid sendiri sebenarnya hanya ingin melepas Reguilon dengan status pinjaman. Klub ini menilai Reguilon masih dibutuhkan dan memiliki masa depan di klub pemenang La Liga musim lalu tersebut karena Marcelo sudah mulai uzur.

Selain itu, Sergio Reguilon merupakan salah satu pemain hebat yang menarik minat banyak klub khususnya di bursa transfer pada awal musim 2020/2021 ini. apalagi setelah penampilannya yang sangat baik bersama Sevilla pada musim lalu. Di bawah arahan Julen Lopetegui, Reguilon berhasil membawa Sevilla meraih gelar juara Liga Eropa dan kini pemain muda tersebut mulai mendapat panggilan untuk membela Timnas Spanyol.

Selain Manchester United, Chelsea juga sempat melirik nama pemain muda berbakat tersebut. Bahkan klub-klub kenamaan lainnya seperti Tottenham Hotspur, Napoli, dan Juventus juga telah banyak bertanya tentang Sergio Reguilon.

Sedangkan Zidane sendiri yang merupakan pelatih tim Real Madrid merasa tidak keberatan jika harus melepas Sergio Reguilon secara permanen. Tentu pandangan tersebut sangat bertentangan dengan keinginan klub Real Madrid yang masih menginginkan Sergio Reguilon untuk masa depan mereka.

Untuk menengahi perbedaan pandangan antara pihak pelatih dan klub, Real Madrid berniat ingin menjualnya dengan nilai mahar antara 25 – 30 juta namun dengan ‘opsi pembelian kembali yang dijamin.’ Opsi tersebut kemungkinan besar tidak akan disetujui oleh Manchester United. Untuk itu kedua klub kenamaan tersebut masih harus terus melakukan kompromi untuk menentukan kesepakatan terbaik.

Keputusan sepenuhnya terkait transfer Manchester United untuk Reguilon kini sepenuhnya berada di tangan pemain itu sendiri. Meskipun klub kenamaan tersebut sudah siap memberikan tawaran dengan nilai 27 pounds untuk membeli Reguilon, MU masih belum bisa sepenuhnya memiliki pemain muda berbakat tersebut.

Reguilon masih bisa menimbang-nimbang apakah akan menerima MU dengan status pinjaman atau kembali membela Sevilla.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments