Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisSetelah Mudiek, Apakah Chelsea Rekrut Gelandang Lagi?

Setelah Mudiek, Apakah Chelsea Rekrut Gelandang Lagi?

Setelah Mudiek, Apakah Chelsea Rekrut Gelandang Lagi?. Belanja besar-besaran Chelsea musim dingin ini belum berakhir. The Blues dilaporkan akan menandatangani Moises Caicedo dari Brighton. Musim dingin kali ini, Chelsea bisa dikatakan cukup menyenangkan.

Todd Boehly menggelontorkan banyak uang untuk pengenalan pemain baru, agar performa Chelsea cepat membaik. Baru-baru ini, Chelsea dilaporkan telah setuju untuk menandatangani PSV Eindhoven. Mereka akan memperkenalkan winger muda milik raksasa Eredivisie Noni Moodyk.

Chelsea kembali bergerak di bursa transfer, menurut CBS Sport. Kali ini mereka akan menawar gelandang Brighton Moises Caicedo. Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea sedang mencari jasa Caicedo karena gelandang tersebut diharapkan menjadi penerus N’Golo Kante.

Setelah Mudiek, Apakah Chelsea Rekrut Gelandang Lagi?

Pemain tim nasional Prancis itu rawan cedera musim ini. Selain itu, ia juga akan hengkang pada musim panas nanti karena kontraknya akan habis. Porter yang menangani Caicedo di Brighton sangat menyadari kualitas sang gelandang. Karena itulah dia meminta manajemen Chelsea menawar sang gelandang.

Chelsea juga dikabarkan bersiap untuk segera membawa jasa Caicedo ke Stamford Bridge. The Blues dikabarkan telah mengeluarkan tawaran untuk sang gelandang. Mereka menyerahkan £65 juta kepada manajemen Brighton. Dilaporkan bahwa proposal ini kemungkinan besar akan ditolak.

Karena Brighton menginginkan sekitar £75 juta untuk pemain Ekuador itu. Chelsea sendiri punya kartu truf yang bisa mendatangkan Caicedo di musim dingin ini. Gelandang tersebut dilaporkan sangat ingin bereuni dengan Porter di Chelsea sehingga dia siap menekan Brighton untuk menjualnya di jendela transfer ini.

Gagal Dipilih Timnas Prancis, Zidane Bakal Latih Chelsea?

Setelah Mudiek, Apakah Chelsea Rekrut Gelandang Lagi?
Setelah Mudiek, Apakah Chelsea Rekrut Gelandang Lagi?

Desas-desus baru telah beredar tentang masa depan Zidane. Mantan bos Real Madrid itu dilaporkan masuk dalam daftar kandidat untuk pekerjaan baru Chelsea. Zidane saat ini menganggur. Setelah mundur dari bangku kepelatihan Real Madrid, ia sudah hampir dua tahun tidak berkiprah di dunia kepelatihan.

Zidane awalnya digosipkan menjadi pelatih timnas Prancis yang baru. Namun, harapan Zidane untuk menjadi manajer The Blues pupus ketika Federasi Sepak Bola Prancis memutuskan untuk memperbarui kontrak Didier Deschamps. Menurut Ok Diario, Zidane kemungkinan akan kembali ke dunia kepelatihan.

Dia dilaporkan masuk dalam daftar manajer baru Chelsea. Chelsea dilaporkan sedang dalam proses mencari manajer baru. Bos baru Chelsea dikabarkan tidak senang dengan kepemimpinan Graham Potter. Mereka yakin Porter seharusnya bisa membawa hasil yang lebih baik untuk The Blues.

Jika tren negatif Chelsea berlanjut, Todd Boley dikabarkan akan memecat Potter. Jadi mereka mulai mencari manajer baru. Menurut kabar, Boyle sebagai bos baru tim sangat tertarik menggunakan jasa Zidane. Pasalnya, Zidane sudah teruji sebagai pelatih papan atas. Dia memenangkan semua trofi bergengsi bersama Real Madrid.

Boehly yakin Zidane bisa memimpin proyek baru Chelsea agar bisa berkembang. Maka ia menggunakan nama Zidane sebagai calon pelatih baru The Blues. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Zidane tertarik untuk melatih Chelsea. Dia dilaporkan menyukai apa yang sedang dibangun Chelsea dan sang manajer dikabarkan telah menerima kontrak besar jika ingin mengelola The Blues.

PSV Eindhoven mengonfirmasi Noni Madueke bergabung dengan Chelsea

Ketertarikan Chelsea pada Nolima Duke tampaknya tidak berdasarkan imajinasi. Bos winger PSV Eindhoven itu mengonfirmasi Marduk akan pindah ke Chelsea. Chelsea sedang menikmati diri mereka di bursa transfer akhir-akhir ini. Sejak dibukanya bursa transfer musim dingin, The Blues telah mendatangkan total lima pemain anyar ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri dikabarkan akan melakukan perekrutan keenam. The Blues dikabarkan akan mengamankan jasa Noni Madueke dari PSV Eindhoven. Rumor itu ternyata benar. PSV telah mengkonfirmasi pemain sayap itu akan bergabung dengan Chelsea dalam waktu dekat.

Kepindahan Marduk ke Chelsea telah dikonfirmasi langsung oleh Ruud van Nistelrooy. Marduk saat ini hampir bergabung dengan Chelsea, bos PSV Eindhoven telah mengkonfirmasi. “Perasaan saya benar-benar campur aduk saat ini. Kami kehilangan pemain bagus karena dia [Madueke] pergi,” kata Fabrizio Romano mengutip Van Nistelrooy.

“Kami tidak bisa membalikkan keadaan. Di sisi lain, kami mendapat kompensasi yang baik secara finansial, jadi saya bisa memahami sikap klub.” Romano juga menegaskan bahwa Chelsea harus membayar sejumlah besar untuk jasa Marduk. Mereka membayar sekitar 35 juta euro ke PSV. Angka ini mencakup beberapa tambahan pada protokol.

PSV telah menerima tawaran tersebut dan pemain sayap tersebut telah diizinkan untuk menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea. Romano juga menyebut Marduk dan agennya tiba di London tadi malam pada Kamis (19/1/2023). (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments