Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisJurgen Klopp Terguncang, Penyerang West Ham: Konyol! Betapa bodohnya!

Jurgen Klopp Terguncang, Penyerang West Ham: Konyol! Betapa bodohnya!

Jurgen Klopp Terguncang, Penyerang West Ham: Konyol! Betapa bodohnya!. Striker West Ham Michel Antonio mengkritik tajam mereka yang mengguncang status Jurgen Klopp di Liverpool. Musim ini, keajaiban Klopp di Liverpool belum terlihat. Pasalnya, penampilan Tentara Merah berantakan.

Liverpool kesulitan meraih hasil positif. Sekarang mereka tidak akan bisa bersaing memperebutkan gelar Premier League. Mereka bahkan terancam tak mampu menembus empat besar liga. Liverpool saat ini berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 28 poin dari 18 pertandingan.

Jeleknya performa Liverpool membuat sebagian fans Liverpool haru. Mereka kemudian meminta Fenway Sports Group (FSG) untuk meninggalkan Anfield. Pasalnya, mereka dianggap pelit dalam mendatangkan pemain baru. Mereka juga dinilai tidak berambisi membawa Liverpool juara.

Jurgen Klopp Terguncang, Penyerang West Ham: Konyol! Betapa bodohnya!

Namun ada juga yang kemudian mendorong Jurgen Klopp. Mereka mengatakan waktu Klopp di Liverpool sudah berakhir. Posisi Jurgen Klopp yang goyah di Liverpool menarik perhatian striker West Ham, Michel Antonio. Dia kemudian mengkritik tajam mereka yang menyenggol sikap Klopp.

Dia pikir mereka konyol dan bodoh. Sebab Klopp sebelumnya berperan penting dalam membangunkan Liverpool dari tidurnya. “Wow, itu konyol! Anda tidak bisa [melakukan itu]. Itu konyol. Bodoh sekali menyingkirkannya,” katanya di podcast Pesepakbola melalui Liverpool Echo.

“Dia memenangkan [trofi] Liga Premier bersama Liverpool. Pada akhirnya, ada begitu banyak pelatih di sana dan mereka tidak berhasil,” lanjut Antonio. Bos Liverpool Jurgen Klopp telah mengakui bahwa dia telah mendengar posisinya di Anfield goyah. Namun dia menekankan bahwa dia tidak akan mundur dari barisan Tentara Merah.

“Entah posisi manajer berubah, atau banyak hal lain berubah. Sejauh yang saya ketahui, kecuali saya disuruh [pergi], saya tidak akan pergi.” Klopp saat ini terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2026.

Klaim palsu tentang situasi Liverpool saat ini: Sulit!

Jurgen Klopp Terguncang, Penyerang West Ham: Konyol! Betapa bodohnya!
Jurgen Klopp Terguncang, Penyerang West Ham: Konyol! Betapa bodohnya!

Bintang Liverpool Mohamed Salah mengakui timnya sedang mengalami masa-masa sulit, tetapi yakin rekan satu timnya akan mampu bangkit kembali. Liverpool tengah menjalani musim 2022/2023. Meski musim lalu mereka masih bersaing untuk meraih quadruple. Liverpool tidak bisa menang secara beruntun musim ini.

Mereka sering melewatkan pertandingan yang secara teoritis seharusnya bisa mereka menangkan. Liverpool kini berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris musim 2022/2023. Mereka terancam gagal mencapai empat besar dan merebut satu tempat di Liga Champions musim depan.

Mohamed Salah telah terpilih untuk penghargaan Liverpool Player of the Month bulan Desember. Dia mengalahkan Alisson Becker dalam pemilihan pemain terbaik. Salah mengaku senang dengan penghargaan individu tersebut. Namun dia mengaku tidak terlalu menyukainya karena melihat penampilan Liverpool yang amburadul akhir-akhir ini.

Klaim palsu tentang situasi Liverpool saat ini: Sulit!

Termasuk kekalahan 3-0 dari Brighton. “Selalu bagus untuk memenangkannya. Tapi [dalam] beberapa minggu terakhir kami semua tahu kami harus bermain lebih baik dan mudah-mudahan dalam beberapa pertandingan berikutnya hasilnya akan lebih baik,” kata Salah kepada situs resmi Liverpool.

Liverpool bisa bangkit kembali setelah dibantai Brighton. Mereka mengalahkan Wolves 1-0 di pertandingan ulang Piala FA. Kemenangan ini telah meningkatkan mood tim Liverpool saat ini. Mohamed Salah juga berharap itu akan memainkan peran positif dalam pertandingan berikutnya melawan Chelsea.

“[Di Wolves] para pemain sangat bersemangat setelah pertandingan. Kami memiliki grup yang sangat bagus dan para pemain di sekitar berusaha untuk tetap bersatu dan saling mengangkat,” kata Salah. “Saya pikir kami memiliki atmosfer yang bagus di ruang ganti – mudah-mudahan itu akan membantu kami di pertandingan berikutnya,” lanjut Salah.

Namun, Mohamed Salah menegaskan Liverpool masih dalam situasi sulit. Namun dia optimistis The Reds mampu melewati masa-masa tersebut dan tampil lebih kuat. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki grup yang sangat bagus. Saya pernah berada di tiga atau empat tim – saya tahu apa yang berbeda di sini dari tim lain.”

“Kami memiliki grup yang sangat bagus,” katanya. “Kami selalu berusaha membantu pemain muda dan pemain berpengalaman selalu berusaha tetap tenang dalam situasi ini dan hanya menyarankan [pemain] muda untuk tetap tenang,” katanya. “Sulit, ini situasi yang sulit tapi saya pikir kami akan melewatinya dan menjadi lebih baik,” kata Salah. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments