Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisSetan Merah Masih Berusaha Datangkan Jadon Sancho

Setan Merah Masih Berusaha Datangkan Jadon Sancho

Manajemen Setan Merah masih belum menyerah dalam usahanya mendatangkan Jadon Sancho. Kabarnya, mereka akan mencoba mendatangkan winger milik Borussia Dortmund tersebut di bursa transfer Januari mendatang.

Kita memang sudah cukup terbiasa mendengar kabar ini. Kabar mengenai keinginan Setan Merah untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Karena sang pemain muda ini sudah menjadi salah satu target utama manajemen Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Namun ternyata sampai penutupan bursa transfer pada tanggal 5 Oktober 2020, Jadon Sancho masih saja berseragam Borussia Dortmund. Hal ini berarti manajemen Setan Merah masih gagal dalam usahanya mendatangkan Jadon Sancho. Manajemen Borussia Dortmund diketahui memang meminta Setan Merah menebus sang pemain dengan harga 120 juta euro.

Dilansir dari The Sun, Manchester United tidak putus asa dalam usahanya mendatangkan Jadon Sancho. Sang pelatih juga masih sangat berharap bahwa Jadon Sancho bisa bermain di Old Trafford. Karena menurut Ole Gunnar Solskjaer, pemain berusia 20 tahun tersebut punya gaya bermain yang cocok dengan yang ia gunakan di skuad Setan Merah.

Dari laporan tersebut, manajemen Setan Merah masih berpeluang untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Karena sang pemain sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya masih sangat terbuka untuk Setan Merah. Jadon Sancho juga mengaku bahwa ia menunggu manajemen Setan Merah menebus klausul rilisnya pada bulan Januari.

Manajemen Setan Merah juga mengaku sangat yakin mereka bisa mengamankan jasa Jadon Sancho pada Januari nanti. Karena mereka tidak menghabiskan terlalu banyak uang di bursa transfer musim panas ini yang memang disiapkan untuk menebus Jadon Sancho pada awal tahun depan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahwa ia sangat berharap Jadon Sancho bisa bermain di Setan Merah. Bahkan ia meminta manajemen Liverpool untuk tidak ikut memburu Jadon Sancho.

Sebelumnya Liverpool memang memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Anfield. Bahkan manajemen Liverpool juga sudah sempat melakukan komunikasi dan diskusi dengan manajemen Borussia Dortmund dan pihak Jadon Sancho.

Namun belakangan, tidak ada lagi pergerakan serius dari manajemen Liverpool dalam prosesnya merekrut winger Borussia Dortmund tersebut. Manajemen Liverpool akhirnya mendatangkan Diogo Jota yang menambah kekuatan lini serang Liverpool. Liverpool juga sudah berhasil mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dan Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Dilansir dari The Athletic, Liverpool memiliki alasan khusus mengapa mereka tidak berniat serius untuk mendatangkan Jadon Sancho. Manajemen Liverpool ternyata mundur dari perburuan karena permintaan dari sang pelatih, Jurgen Klopp.

Jurgen Kloop memang tidak ingin Liverpool mendatangkan Jadon Sancho karena ia ingin sang winger bergabung dengan Manchester United. Jurgen Klopp sangat yakin bahwa Jadon Sancho akan bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer 2020-2021 kemarin.

Setelah membiarkan Jadon Sancho bergabung ke Setan Merah, Jurgen Klopp memilih untuk mendatangkan Ismaila Sarr dari Watford, namun berujung kegagalan. Dan akhirnya mendapatkan Diogo Jota dari Wolves.

Keinginan Jurgen Klopp untuk mendatangkan Jadon Sancho sepertinya belum sepenuhnya hilang. Ditambah lagi dengan kegagalan Setan Merah untuk mendatangkan Jadon Sancho di bursa transfer lalu. Kemungkinan, di awal musim depan, Liverpool akan kembali menjadi pesaing Setan Merah dalam mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho.

Dilansir The Independent, Setan Merah akan mendapatkan pesaing baru dalam mendapatkan jasa Jadon Sancho. Karena Bayern Munchen memiliki minat yang sama kepada winger Borussia Dortmund. Raksasa Bundesliga tersebut memang masih ingin memperkuat skuad mereka dengan menambahkan amunisi di sektor sayap.

Bayern Munchen masih ingin mencari pengganti yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Arjen Robben. Jadon Sancho yang berhasil bermain apik selama dua musim terakhir di Borussia Dortmund, menjadi salah satu pertimbangan Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain muda tersebut sebagai pengganti Arjen Robben.

Dari laporan tersebut, Bayern Munchen tidak gentar meskipun mereka tahu bahwa Jadon Sancho adalah klub yang berada di antrian pertama dalam merekrut Jadon Sancho. Bayern Munchen sendiri sangat yakin bisa mendatangkan Jadon Sancho karena mereka memiliki pesona dan kharisma sendiri di pentas Bundesliga.

Saat ini Bayern Munchen juga diyakini mampu menebus mahar sang pemain dengan nilai 120 juta euro. Jika Setan Merah masih berminat untuk mendatangkan Jadon Sancho, lebih baik mereka harus bergerak lebih cepat dibanding pesaingnya nanti di bursa transfer pada Januari 2021.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments