Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisRumor Transfer Terupdate: Jajaran Barcelona, Man Utd, Hingga Lukaku

Rumor Transfer Terupdate: Jajaran Barcelona, Man Utd, Hingga Lukaku

Kemunculan rumor transfer hingga pagi ini terus berkembang. Barcelona saat ini masih menyimpan misteri yang membuat penasaran banyak orang, dimana pemain andalannya, Lionel Messi masih terus bungkam mengenai keputusan masa depannya. Disatu sisi ada Luis Suarez, pemain yang menjadi rebutan dua klub giant Eropa.

Rupanya skuat Real Madrid sangat menggebu untuk dapat merekrutnya pada bursa transfer pemain pada Rabu malam 19/8 dini hari WIB. Beberapa rumor yang beredar, jual beli pemain telah dilakukan oleh klub-klub besar. Mereka melakukannya dengan tidak tanggung-tanggung, sebab pada bursa tersebut beberapa bintang ikut masuk list.

Tidak mau ketinggalan klub asal Roma yang menawarkan striker Edin Dezko. Yang sangat mencengangkan striker tersebut dijual dengan harga sangat miring yaitu 237 miliyar rupiah saja. Sementara klub yang merasa tertarik dengan sang kapten 34 tahun ini ialah Inter juga Juventus.

Rumor Transfer Klub Besar Eropa

Real Madrid juga turut berpartisipasi dalam transfer kali ini. Tim tersebut akan meminjamkan winderkid Jesus Reiner kepada Borrussia Dortmund. Peminjaman yang dilakukannya akan berlangsung selama dua musim ke depan hingga dinilai dapat membuat suatu hal menarik guna mengamati peran BVB pada musim baru nanti.

Menyusul dengan sang Bintang asal Meksiko Raul Jimenez, meskipun ia gagal untuk menyelamatkan Wolves pada Liga Europa musim ini, rupanya ada klub yang tengah meliriknya. Juventus disebut-sebut berminat untuk merekrutnya dan saat ini menejemennya sedang berbicara dengan salah satu direktur di London.

Negosiasi tersebut membicarakan mengenai transfer yang akan mereka lakukan. Kesempatan lain juga muncul saat Bianconeri turut menawarkan pemain lainnya seperti Aaron Ramsey, Douglas Costa serta Alex Sandro. Penawaran ini tentu membuat bursa transfer semakin ramai. Berita tentang Barcelona juga hangat diperbincangkan.

Dimana tim ini mempunyai daftar pemain yang telah diputuskan not for sale, diantaranya yaitu Sergio Busquets juga Sergi Roberto. Untuk musim ini Barcelona masih ingin menggunakan mereka sebab keduanya terus produktif serta dapat diandalkan untuk memperkuat tim. Perebutan bek Kalidou Koulbaly terus dilakukan oleh Manchester United dengan sang rival Manchester City.

Akan tetapi pemain asal Napoli yang dibanderol dengan harga mencapai 1,2 triliun rupiah justru jatuh pada Manchester City sehingga Man Utd harus gigit jari. Berlanjut pada striker asal Polandia Arkadiuzs Milik. Pemain tersebut memang sangat rentan mengalami cedera namun posisinya banya diincar oleh klub lain.

Ternyata satu langkah lagi ia akan segera bergabung dengan klub asal Roma, Napoli dengan bayaran 262 miliyar rupiah. Selain itu juga ada pemain Turki, Ceniz Under yang turut mengikuti jejaknya. Tawaran yang datang dari Everton kepada Abdoulaye Doucoure rupanya mengalami penolakan dari Watford.

Sebab harga yang diminta cukup tinggi yaitu mencapai 484 miliyar rupiah. Angka tersebut bukanlah angka paten melainkan harga minimal yang wajib dibayarkan jika klub lain ingin merekrutnya.

Harga dan Penawaran Pemain

Transfer kali ini juga diwarnai dengan risiko tergesernya David de Gea juga Dean Henderson hingga ke posisi ke tiga. Chelsea disebut-sebut akan segera sigap merampok Sergio Romero dari genggaman Manchester United.

Dorongan tersebut lantaran harga yang dipatok oleh menejemen untuk menjual kipper Argentina tersebut sangat murah meriah dimana hanya 96 miliar saja. Sementara menejer baru Barca yang baru saja resmi ditunjuk yaitu Ronald Koeman tengah melakukan pembicaraan dengan Gerard Pique, Sergio Busquets serta Jordi Alba.

Bahkan Barcelona juga telah memutuskan untuk mendatangkan pemain baru, Eric Garcia pemain muda asal Manchester City. Berita mencengangkan datang dari Napoli dimana Gabriel Magalhaes sedang mereka incar. Padahal saat ini ia hampir saja menandatangani kontrak dengan Arsenal.

Rupanya uang hasil penjualan Koulibaly akan mereka gunakan sebagai modal untuk menggaet bek asal Brazil tersebut. Berlanjut pada berita transfer yang juga tengah dijadwalkan untuk sang bintang Liga Europa Romelu Lukaku. Ia memang tengah berada dibawah pantauan Real Madrid setelah penampilannya menggulingkan Inter Milan pada kompetisi Liga Europa.

Rupanya Zinedine Zidane sangat membutuhkan pemain yang bisa memperkuat skuatnya untuk jangka panjang setelah kepergian Karim Benzema. Kabar ketidakpastian juga dikaitkan oleh pemain Lionel Messi, dimana nasibnya hingga kini belum diputuskan dan masih menggantung hingga menjadi teka-teki pemberitaan di Eropa.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments