Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisRumor Transfer Paris Saint Germain, Ada Ronaldo Dan Ramos

Rumor Transfer Paris Saint Germain, Ada Ronaldo Dan Ramos

Terkait rumor transfer Sergio Ramos yang bakal ke Paris Saint Germain, bek sayap asal Spanyol, Juan Bernat, akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa kabar kepindahan Sergio Ramos ke Paris Saint Germain hanya sebatas rumor.

Sergio Ramos sendiri adalah sosok yang sangat penting di lini belakang Real Madrid. Dimana Sergio Ramos juga sudah lama membela Real Madrid.

Namun Sergio Ramos juga bisa saja hengkang meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun depan. Karena kontrak yang dimiliki kapten Real Madrid tersebut akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Manajemen Paris Saint Germain kabarnya juga tertarik untuk merekrut bek senior Real Madrid tersebut. Dari beberapa rumor transfer yang beredar, manajemen Paris Saint Germain bersedia memberi Sergio Ramos kontrak dengan durasi tiga tahun dan gaji sebesar 20 juta euro per musim.

Juan Bernat juga mengakui bahwa dirinya adalah salah satu pemain yang mengagumi sosok Sergio Ramos. Tapi ia sendiri juga tidak bisa memastikan apakah Sergio Ramos akan segera meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Paris Saint Germain.

“Dia adalah sosok pemimpin, pemain yang hebat, dan ia sudah menunjukkannya di sepanjang karirnya,” ujar Juan Bernat pada AFP.

“Sergio Ramos adalah pemain yang luar biasa dengan berbagai karakter. Tapi saya tidak akan mengatakan apapun, itu semua hanya rumor transfer,” lanjut Juan Bernat.

Juan Bernat sendiri bergabung dengan Paris Saint Germain sejak 2018. Namun saat ini sang pemain ini sedang mengalami cedera.

“Mungkin saya akan bisa kembali bermain pada Februari atau Maret. Dan saat itulah perebutan gelar mulai tiba dan sangat menentukan. Dan saya ingin mencoba untuk selalu menang sebanyak mungkin,” lanjutnya.

“Mungkin di bulan Desember nanti, saya sudah bisa mulai berlari. Dan di bulan Januari baru akan bisa berlatih dengan bola. Saat ini saya sedang melakukan latihan fisik agar massa otot saya tetap bugar,”

Juan Bernat juga merasa pesimis mengenai peluangnya bisa masuk ke skuad utama tim nasional Spanyol di bawah asuhan Luis Enrique untuk ajang Euro tahun depan. Karena saat ini ia harus bersaing dengan pemain Valencia, Jose Gaya dan pemain Tottenham Hotspurs, Sergio Reguillon.

“Sulit, jujur saja, peluang saya sangat kecil. Ada banyak pemain hebat di tim nasional Spanyol, sehingga akan sangat sulit untuk bisa menembusnya,” ujar Juan Bernat.

“Pada akhirnya, saya mungkin hanya akan bermain di dua atau tiga bulan di musim ini. Persaingan juga akan sangat ketat. Tim sudah terbentuk, jadi saya akan sangat sulit untuk bisa masuk ke dalamnya,” sambung Juan Bernat.

Di sisi lain, direktur Juventus, Fabio Paratici, juga angkat bicara mengenai rumor transfer Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint Germain. Sang direktur mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Turin di masa depan.

Cristiano Ronaldo sudah menjalani musim ketiganya bersama Juventus setelah hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Cristiano Ronaldo memang sudah berhasil meraih scudetto bersama dengan Juventus di dua musim pertamanya bermain di Serie A. Namun sayangnya perjalanan karirnya bersama Juventus masih belum menemui cerita indah di Liga Champions.

Karena kegagalan itulah banyak kabar yang menyebutkan bahwa manajemen Juventus siap melepas Cristiano Ronaldo. Bahkan beberapa media di Italia juga menyebutkan bahwa manajemen Juventus kewalahan membayar gaji sang bintang karena krisis finansial di tengah pandemi corona ini.

Cristiano Ronaldo kabarnya juga ingin melakukan comeback ke Real Madrid dan mungkin juga sang bintang akan segera berlabuh ke Paris Saint Germain. Di tengah ramainya berita tersebut, Paratici menyebutkan bahwa sang bintang Portugal tersebut tidak akan meninggalkan Juventus.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments