Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanBayern Munchen Gagal Meraih Kemenangan Kontra Werder Bremen

Bayern Munchen Gagal Meraih Kemenangan Kontra Werder Bremen

Bayern Munchen gagal mendapatkan poin penuh ketika menjamu Werder Bremen di Allianz Arena. Keduanya dipertemukan di kandang Bayern Munchen pada Sabtu 21 November 2020.

Di laga setelah jeda internasional ini, Werder Bremen berhasil memberikan perlawanan kepada raksasa Bundesliga yang bermain di kandangnya sendiri. Bayern Munchen juga harus mau menerima hasil imbang 1-1 di ujung laga.

Werder Bremen berhasil melanjutkan tren tidak terkalahkan sejak empat pertandingan sebelumnya, dimana semua meraih hasil imbang. Pemain Werder Bremen berhasil membuat anak asuh Hansi Flick frustrasi.

Tidak hanya tangguh dalam pertahanan, serangan balik yang dipraktekkan oleh anak asuh Florian Kohfeldt berhasil merepotkan barisan pertahanan Bayern Munchen.

Bayern Munchen sudah mencoba untuk bermain agresif sejak awal pertandingan dan menekan tim tamu agar kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka. Di menit ke 16, gawang Bayern Munchen hampir saja dua kali kebobolan setelah Werder Bremen melancarkan serangan balik.

Josh Sargent berhasil meneruskan umpan dari Milot Rashica, namun tendangannya masih mampu ditepis oleh penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer. Kevin Mohwald yang langsung menyambar bola muntahnya, juga berhasil ditepis oleh Manuel Neuer.

Hansi Flick harus melakukan pergantian pemain di awal pertandingan, tepatnya di menit ke 19, karena Lucas Hernandez mengalami cedera. Akhirnya Lucas Hernandez ditarik keluar dan Leon Goretzkan masuk menggantikan.

Menjelang akhir babak pertama berakhir, Bayern Munchen gagal menjaga gawangnya dari kebobolan. Josh Sargent berhasil menusuk sisi kanan pertahanan Bayern Munchen yang kemudian berhasil melepaskan umpan dan berhasil dimaksimalkan menjadi gol oleh Maximilian Eggestein.

Setelah tertinggal satu gol di akhir babak pertama, mencoba untuk membalas gol di babak kedua. Serangan yang dilancarkan oleh anak asuh Hansi Flick ini kerap berujung kegagalan. Hingga akhirnya di menit ke 62, Kingsley Coman berhasil mencetak gol berkat umpan yang diberikan oleh Leon Goretzka.

Untuk meningkatkan intensitas serangannya, Hansi Flick memasukkan Serge Gnabry dan Leroy Sane di tengah babak kedua. Namun sayangnya usaha tersebut juga masih belum menemui hasil memuaskan. Karena serangan yang dibangun oleh Bayern Munchen gagal sebelum sampai ke gawang.

Di menit ke 84, Eric Choupou Mouting berhasil mendapatkan kesempatan setelah mendapatkan umpan tandukan. Namun tendangannya masih terlalu tinggi di atas mistar gawang Werder Bremen.

Josh Sargent berhasil mendapatkan kesempatan mencetak gol di menit ke 87. Ketika berhasil berhadapan dengan Manuel Neuer dan duel satu lawan satu, bola tendangan Josh Sargent berhasil dihalau oleh Manuel Neuer. Hingga pertandingan usai, Bayern Munchen gagal mencetak gol berikutnya untuk bisa memastikan bisa menang di kandang sendiri.

Dengah hasil ini, Bayern Munchen hanya berhasil menambahkan satu poin. Bayern Munchen memang masih berada di posisi pertama dengan 19 poin dari 8 pertandingan. Disusul Borussia Dortmund di posisi kedua dengan 18 poin dari 8 laga. Sedangkan Werder Bremen berada di posisi ke 9 dengan mengantongi 11 poin dari 8 laga.

Ada beberapa fakta menarik mengenai kedua klub ini. Yaitu dalam sejarahnya, ada beberapa pemain yang sempat membela kedua klub ini. Yang terakhir ada nama Serge Gnabry.

Serge Gnabry sendiri tercatat pernah membela Werder Bremen pada 2016 silam. Ia bergabung dengan Werder Bremen setelah dibuang oleh Arsenal. Pemain 23 tahun tersebut didapatkan Werder Bremen dengan harga yang cukup murah, hanya senilai 5 juta euro.

Semusim berseragam Werder Bremen, Serge Gnabry berhasil menjadi salah satu pemain sayap yang sangat mematikan di Bundesliga. Dari 27 penampilannya bersama Werder Bremen, ia berhasil mencetak 11 gol dan 2 assist. Pencapaiannya ini berhasil menarik perhatian Bayern Munchen pada tahun 2017.

Setelah didatangkan dari Werder Bremen, Serge Gnabry lantas tidak langsung bisa bermain di skuad utama. Namun ia dipinjamkan oleh manajemen Bayern Munchen ke Hoffenheim. Baru setelah ia berhasil tampil apik bersama Hoffenheim, ia ditarik kembali oleh Bayern Munchen.

Kini, Serge Gnabry menjadi salah satu pemain kunci di skuad Hansi Flick. Ia juga sempat dimainkan sebagai pemain pengganti di laga Bayern Munchen kontra Werder Bremen. Namun Bayern Munchen gagal meraih poin penuh, meskipun mereka bermain di kandang sendiri.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments