Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaRoma dan Lecce Sepakati Transfer Eduardo Bove

Roma dan Lecce Sepakati Transfer Eduardo Bove

Roma dan Lecce Sepakat! Gelandang muda AS Roma Eduardo Bove akan segera memiliki rumah baru dan Lecce dilaporkan tertarik. Bove cukup menunjukkan musim semi lalu untuk meyakinkan banyak orang bahwa dia mungkin bagian yang hilang di lini tengah Mourinho. Dia muda dan kasar, tapi tetap menawan. Dengan lini tengah AS Roma sangat membutuhkan gaya grinta Roma tua yang baik, Bove tampaknya siap untuk bermain lebih lama musim ini.

Namun empat bulan memasuki musim 2022 – 2023, Bove tidak membuang waktu di bangku cadangan, hanya bermain 47 menit dalam lima pertandingan Serie A. Bove, 20, masih punya banyak waktu untuk membuktikan diri. Namun menurut Corriere dello Sport, dia bisa saja memainkan bakat luar biasanya di Lecce.

Sebelumnya, CdS melaporkan bahwa Roma dan Lecce telah mencapai kesepakatan untuk gelandang muda tersebut. Itu akan membuat Bove pindah ke Lecce dengan status pinjaman, dengan opsi untuk membeli, dengan harga €4,5 juta yang dilaporkan. Corriere juga melaporkan bahwa Roma akan mempertahankan klausul anti – opsi/pembelian kembali/hak penolakan pertama untuk Bove.

Jadi jika dia mendapat kesempatan untuk menjadi produktif, itu bisa menjadi perdagangan yang berhasil baik bagi kedua belah pihak. Namun, Corrier dengan cepat menunjukkan bahwa Mourinho tidak akan menandatangani kesepakatan sampai klub tersebut merekrut gelandang baru. Jika tidak, Bove akan tetap di klub selama sisa tahun ini.

Roma dan Lecce Sepakati Transfer Eduardo Bove
Roma dan Lecce Sepakati Transfer Eduardo Bove

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Kesepakata Roma dan Lecce terjadi, Abraham Ancam Tinggalkan Mourinho

Absennya Tammy Abraham di Piala Dunia 2022 tak membuat para fans bomber AS Roma rugi. Pemain andalan Jose Mourinho di lini depan laris manis dan menjadi incaran klub Liga Inggris. Tammy Abrahama bisa meninggalkan Serie A Italia. Striker tersebut diketahui dicoret dari timnas Inggris oleh Gareth Southgate. Tammy Abraham adalah target Arsenal bersama AS Roma.

Godaan hengkang dari Serie A kini menjadi ujian bagi Tammy Abraham. Sebelumnya, Aston Villa dan Tottenham dikabarkan tertarik padanya. Kini dalam kabar terbaru, Arsenal dikabarkan sedang berseteru dengan Aston Villa untuk mendapatkan striker Roma Tammy Abraham. Pemain berusia 25 tahun itu menikmati musim pertama yang sukses di Italia musim lalu, mencetak 27 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

Namun, Abraham hanya mencetak empat gol dalam 20 penampilan musim ini. Dia kehilangan tempatnya di skuad Piala Dunia Inggris karena performa buruknya. Awal musim yang buruk dilaporkan membuat Roma mempertimbangkan kemungkinan penjualan pemain yang sebelumnya dianggap tidak dapat dihubungi.

Baik Arsenal dan Aston Villa ingin membawa mantan pemain Chelsea itu kembali ke Liga Premier, menurut Calciomercato. Pemimpin Liga Premier Arsenal percaya membawa Abraham di jendela transfer Januari dapat meningkatkan tawaran gelar mereka. Sementara itu, Aston Villa menginginkan sang striker kembali ke klub setelah mencetak 25 gol dalam 37 penampilan selama masa peminjamannya pada 2018 – 19.

Chelsea memiliki opsi untuk mengontrak Abraham sebagai bagian dari kesepakatannya untuk bergabung dengan Roma setelah menegosiasikan klausul pembelian kembali senilai €75 juta. Namun belum ada tanda – tanda The Blues ingin membawa kembali pemain internasional Inggris itu ke Stamford Bridge.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Tentang Kontrak Pemain AS Roma

Roma akan mencoba untuk memperpanjang kontrak beberapa pemain yang habis masa berlakunya. Menurut laporan dari Giallorossi.net, Cristante akan menjadi yang pertama secara resmi memperbarui kontraknya, kontrak baru akan berlangsung hingga 2027, dengan gaji 2,8 juta per musim.

Namun, pembaruan Zaniolo tidak mungkin. Kontrak 22 pemain ini habis pada 2024. Setelah pembicaraan pertama pada bulan September, kedua belah pihak tidak melanjutkan pembicaraan. Dengan kontrak yang habis pada 2023, pemain yang lebih bersemangat menentukan nasib adalah Smalling, Matic, El Shalawi, dan Belotti.

Roma tidak meragukan Sumlin, tetapi sang pemain akan membuat keputusan. Klausul perpanjangan hingga 2024 hanya dapat dilakukan oleh pemain dan akan berlaku setelah mencapai 50% kehadiran musim, yang akan dicapai pada akhir Februari. Sejak saat itu, dia akan bebas menandatangani perpanjangan untuk jumlah yang sama dengan yang dia terima saat ini atau mencapai tanggal kedaluwarsa.

Hal yang sama berlaku untuk Nemanja Matic, yang kehadiran setengah musimnya akan menentukan nasibnya dan apakah dia akan bertahan di Roma untuk satu tahun lagi atau mengubah status quo. Pemain yang serius mempertaruhkan perpisahannya adalah Stephen El Shalawi. Gaji tahunan pemain Mesir adalah 3,5 juta, yang seperti batu besar di pundi – pundi Roma.

Klub tampaknya tidak mau memperbarui perjanjian. Sementara Belotti juga seimbang, dia menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun musim panas ini menyusul kesepakatan dengan UEFA, yang didedikasikan untuk masalah FFP. Perpanjangan kontrak tampak jelas, tetapi awal musim yang buruk dan penampilan lapangan masih tidak memicu opsi perpanjangan otomatis. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments