Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisTipe yang Ideal Ganti Ronaldo di Manchester United

Tipe yang Ideal Ganti Ronaldo di Manchester United

Manchester United memiliki Tipe yang Ideal pengganti Ronaldo yang spesial, dengan Setan Merah mempertimbangkan dua pemain dari Liga Italia. Manchester United telah memilih sembilan penyerang top Eropa untuk menggantikan Ronaldo setelah dia meninggalkan Old Trafford. Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, muncul sebagai calon penerus Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Harry Kane dikabarkan menjadi incaran Manchester United sejak musim 2021 – 22. Namun, Harry Kane gagal bergerak karena Tottenham gagal memberikan restu kepada kapten timnas Inggris tersebut. Bursa transfer diperkirakan akan memanas usai Piala Dunia 2022. Menurut The Mirror, sembilan pemain dibidik untuk menggantikan posisi Ronaldo pada bursa transfer Januari 2023.

Kesembilan pemain tersebut adalah Kylian Mbappe (Paris Saint – Germain), Kody Gakpo (PSV), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Dusan Vlahovic (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Gonzalo Ramos (Benfica), Mehdi Taremi (Porto) , Christian Pulisic (Chelsea) dan Jonathan David (Lille). Di antara delapan pemain yang disebutkan di atas, Mbappe dan Gakpo menjadi pilihan utama Setan Merah.

Tipe yang Ideal Gantikan Ronaldo di Manchester United

Menurut laporan, Manchester United akan menyiapkan 150 juta pound atau setara dengan rupee untuk Mbappe. 2,7 triliun. Selain itu, Manchester United juga akan memberi sang bomber gaji mingguan sebesar 500.000 pound atau setara dengan 9,2 miliar rupiah. Angka yang setara dengan gaji Ronaldo saat ini di Manchester United.

Adapun Gakpo, Manchester United kembali tertarik merekrutnya setelah gagal memboyong pemain PSV itu pada bursa transfer musim panas 2022. Rabu (23/11/2022) pukul 00.30 WIB, Manchester United secara tak terduga mengumumkan akan melepas Cristiano Ronaldo. Dalam keterangannya, United melepas Ronaldo atas kesepakatan bersama dan mengucapkan terima kasih atas kontribusinya dalam membela klub.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United atas kesepakatan bersama. Klub berterima kasih padanya atas pelayanannya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya. United menambahkan Semua orang di United tetap fokus untuk melanjutkan perkembangannya di bawah Eric ten Haag dan bekerja sama untuk mencapai kesuksesan di lapangan. Keputusan tersebut membuat United kini fokus mencari pengganti Ronaldo.

Tipe yang Ideal Ganti Ronaldo di Manchester United
Tipe yang Ideal Ganti Ronaldo di Manchester United

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Harry Kane Lebih Cocok Daripada Gakpo

Mantan manajer Inggris Sven Goran Eriksson mengatakan Cody Gakpo adalah pengganti yang tidak cocok untuk Cristiano Ronaldo. Manchester United telah diminta untuk menandatangani hanya Harry Kane. Piala Dunia 2022 memang menjadi ajang akbar bagi para pemain untuk melenturkan otot di dunia sepak bola.

Pemain yang saat ini menjadi sorotan Piala Dunia 2022 adalah Cody Gakpo. Sejauh ini, Gakpo sudah mencetak tiga gol di Piala Dunia 2022 dan tampil bagus di timnas Belanda. Penampilan ramping Gakpo membuatnya menjadi aset panas di bursa transfer Januari 2023. Klub yang sering dikaitkan dengan Gakpoor di bursa transfer musim dingin adalah Manchester United.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, United sebenarnya sudah berupaya mendatangkan Gakpo pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, transfer winger berusia 23 tahun itu gagal karena PSV tak menyetujui transfer Gakpo. Meski gagal melakukannya pada musim panas 2022, Manchester United dikabarkan masih meminati Gakpo.

Bahkan, The Red Devils berencana memperkenalkan Gakpo pada bursa transfer Januari 2023 mendatang. Gakpo juga diharapkan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yang baru saja meninggalkan United jelang Piala Dunia 2022. Namun, Manchester United mendapat saran dari mantan pelatih timnas Inggris Eriksson soal transfer Gakpo.

Harry Kane Lebih Cocok Daripada Gakpo

Diberitakan SPORTbible, Eriksson menyebut Gakpo memang cocok bermain di Premier League. Namun, Eriksson mengatakan Gakpo tidak cocok untuk United. Pasalnya, Setan Merah membutuhkan penyerang murni No. 9 yang bisa mencetak gol di sisi lawan. Menilik kebutuhan tersebut, Gakpo Po dinilai tidak cocok menggantikan peran Ronaldo di striker Manchester United.

Karena itu, Eriksson menyarankan kepada Manchester United untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Eriksson berkata Gakpo bagus untuk Liga Premier dan Dia percaya dia tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan Liga Premier. Masalahnya adalah banyak klub melihatnya 30 atau 40 kali.

Dengan kepergian Ronaldo, Manchester United membutuhkan No. 9 yang bagus dan Harry Kane sepertinya sangat cocok. Kane mungkin sulit didapat, tetapi mereka pantas mendapatkan sesuatu seperti itu. Saat ini Dia tidak berpikir Gakpo adalah yang mereka butuhkan. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments