Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaRencana Milan Bakal Berubah di Liga Europa, Dua Target Telah Siap

Rencana Milan Bakal Berubah di Liga Europa, Dua Target Telah Siap

Rencana Milan yang diberitakan akan melakukan rencana transfer pemain rupanya berpengaruh besar untuk Liga Europa. Milan sendiri juga bakal mengubah beberapa komposisi dengan dua target yang telah disiapkan dalam rangka bursa transfer untuk musim panas kali ini. Target kali yang masih bertahan hingga sekarang ialah Zlatan Ibrahimovic.

Ia menjadi satu-satunya target pada posisi serang Rossoneri. Pasca menyetujui kontrak barunya, tim tersebut tidak akan membutuhkan striker baru walaupun nantinya rencana bisa saja berubah. Saat ini Milan tengah berkonsentrasi untuk memperbaharui kontrak dengan pemain asal Swedia tersebut.

Perekrutan striker baru mungkin saja dilakukan mengingat Ibrahimovic tidak dapat diturunkan untuk serie A serta Liga Europa secara bersamaan terlebih ada tambahan Coppa Italia. Untuk itulah, Rossoneri telah menargetkan dua hal untuk siap untuk dibidik. Kedua target tersebut ialah Dusan Vlahovic dari Fiorentina serta Patrick Schick dari AS Roma.

Rencana Milan Untuk Perekrutan Striker Baru

Milan akan masuk pada babak penyisihan Liga Europa diputaran kedua. Kemudian beberapa hari kemudian, tim tersebut akan kembali bertanding untuk penyisihan seri A guna mencapai penyisihan grup. Dari jadwal laga yang cukup padat tersebut, Milan akan mempertimbangkan apakah tim membutuhkan striker baru atau tidak.

Keputusan tersebut selanjutnya diambil pada September nanti. Kembalinya Ibrahimovic sejak Januari lalu memang memberikan dampak positif untuk Milan. Akan tetapi klub tersebut tidak dapat hanya mengandalkan pemain satu itu untuk berlaga diseluruh laga musim depan yang sangat padat.

Perekrutan juga bertujuan untuk memperkuat skuat AC Milan guna memenangkan sejumlah pertandingan musim 2020/2021. Seperti penegasan Stefano Pioli yang bersikeras untuk menambah gelandang agar tim lebih kuat. Seperti diketahui jika Lucas Biglia serta Jack Bonaventura sudah putus kontrak dengan AC Milan.

Kontrak tersebut tepatnya telah berakhir di San Siro. Selain dua pemain tersebut, ada pemain lain yang juga dikabarkan akan segera hengkang dari AC Milan yaitu Rade Krunic serta Lucas Paqueta. Perginya beberapa pemain tersebut, membuat Paolo Maldini serta Ricky Massara bersikeras untuk mencari pengganti pemain tengah Rossoneri.

Saat ini ada tiga nama yang tengah di incar oleh AC Milan. Pemain pertama yang siap dibidik ialah Tiemoue Bakayoko. Sosok tersebut memang sudah tidak asing lagi untuk Milan, sebab pemain tersebut pernah bergabung dengan mereka saat masih bersama dengan Chelsea. Sementara kini Chelsea akan melepas pemain tersebut.

Oleh sebab itu AC Milan segera bersiap untuk merekrutnya. Nama kedua ialah Florentio Luis dari Wonderkid Benfica. Skuat Benfica telah siap untuk segera memutuskan kontranya dengan Luis. Kemudian AC Milan akan segera meneken kontrak selama dua tahun.

Pemain ketiga adalah Matteo Pessina. Mulanya ia merupakan salah satu pemain AC Milan kemudian dijual ke Atalanta. Saat ini Milan sendiri bisa mendapatkan dirinya kembali dengan harga cukup murah. Sebab pada perjanjian sebelumnya, Atalanta akan menjualnya kembali dengan harga 50 persen.

Himpun Dana Dengan Lepas Tujuh Pemain

Berita transfer: untuk membeli pemain baru, Milan siap untuk melepaskan tujuh pemainnya. Pemain tersebut dianggap tidak lagi terpakai pada tim tersebut. Informasi yang beredar tim tersebut nantinya akan bertandang pada beberapa laga sekaligus salah satunya ialah pada Liga Europa.

Milan ingin memperbarui bek kanannya, pemain yang santer digosipkan akan segera dijual ialah Andrea Conti serta Davide Calabia. Pemain tersebut nantinya akan dijual dengan harga fantantis mencapai 10 juta euro atau setara Rp 160 miliar. Sementara klub lain yang tertarik untuk merekrut pemain tersebut adalah Real Betis dan juga Sevilla.

Sementara untuk bek kiri, Ricardo Rodriguez sudah sepakat dengan Torino untuk segera pergi namun dengan tebusan harga senilai 3 juta euro atau setara dengan Rp 48 miliar berikut bonusnya. Ada pula pemain lain yang segera kembali dari Aston Villa yaitu Pepe Reina. Dirinya ingin ingin menjadi starter hingga besar kemungkinan ia akan meninggalkan Valencia.

Pada bursa transfer kali ini, pemain AC Milan akan ada yang dijual. Kemudian dana tersebut nantinya akan digunakan untuk membeli kembali pemain yang bisa andalkan guna memperkuat skuat tim tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments