Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaRencana Gila Inter Milan Incar Marcus Thuram

Rencana Gila Inter Milan Incar Marcus Thuram

Klub Serie A, Inter Milan, tampaknya menganggap serius Marcus Thuram bahkan rela menjual duet Lionel Messi di bursa transfer nanti. Rencana Gila Inter Milan disampaikan Manajemen Inter, jelas bekerja sangat keras selama penangguhan pertandingan dan Piala Dunia 2022 untuk bisa mendapatkan pemain baru di bulan Januari. Salah satu area yang benar – benar ingin ditingkatkan oleh Inter adalah lini depan, dan sepanjang babak pertama, Lautaro Martinez dan rekan satu timnya sering kesulitan mencetak gol.

Keadaan tersebut membuat Inter Milan kerap kehilangan poin di Liga Italia, terutama saat menghadapi empat tim teratas. Perlu dicatat bahwa Inter kalah dalam 5 dari 15 pertandingan mereka di liga Italia. Hasil tersebut menempatkan La Beneamata di peringkat kelima dengan raihan 30 poin. Inter Milan masih berjarak 11 poin dari Naples, dan Napoli tetap berada di puncak daftar sejauh ini, dan Serie A belum tersentuh kekalahan selama 15 minggu.

Minat kuat Inter Milan mendatangkan striker baru tak lepas dari kondisi Lukaku yang dilanda cedera sejak comeback di awal musim ini. Tanpa kompromi, Lukaku bahkan melewatkan 15 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan. Di antara banyak daftar pembelian, Marcus Thuram berada di daftar teratas, dan dia juga yang paling tertarik dengan Inter Milan di bursa transfer.

Bahkan demi mencapai target transfernya, Inter Milan juga dikabarkan siap menjual bintang andalannya yang juga rekanan Messi di timnas Argentina. Menurut situs “Gazzetta dello Sport”, Inter Milan akan merilis stiker mereka Joaquin Correa untuk mendapatkan dana baru dan dana tambahan untuk memperkenalkan Marcus Thuram.

Rencana Gila Inter Milan Incar Marcus Thuram

Inter Milan sendiri mengajukan tawaran sebesar 10 juta kepada Borussia Mönchengladbach untuk transfer Marcus Thuram. Namun, sang pemain menjawab ingin bertahan lebih lama di klub Bundesliga tersebut. Bagi Borussia Mönchengladbach, menolak tawaran Inter Milan untuk Marcus Thuram bisa menjadi kerugian besar karena kontrak sang pemain habis pada Juni 2023.

Artinya, Marcus Thuram bisa keluar dari tim secara gratis setelah kontrak habis. Dan Borussia Mönchengladbach tidak akan mendapatkan sepeser pun dari biaya transfernya. Dalam hal ini, Borussia Mönchengladbach mau tidak mau menerima tawaran Marcus Thuram. Inter Milan sendiri bukan satu – satunya yang mengejar Marcus Thuram. Beberapa klub terbesar Eropa, termasuk Bayern Munich, juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Demi memenangkan duel dengan Marcus Thuram, Inter Milan berniat menjual Joaquin Correa dan menaikkan tawarannya ke Borussia Mönchengladbach. Sejak didatangkan Inter Milan musim lalu, pemain asal Argentina itu memang kurang memberikan kontribusi kepada Bene Amata. Bahkan musim ini, Joaquin Correa hanya mencetak 3 gol dari total 18 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan.

Namanya bahkan tak sehebat striker veteran Inter Milan, Edin Dzeko. Yang sejauh ini telah mencetak 12 gol dan mengirimkan 7 assist dalam 27 pertandingan. Melihat statistik tersebut, tak heran jika rekan Messi di timnas Argentina menjadi tumbal bagi Neil Milan demi bisa memasukkan Marcus Thuram.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Denzel Dumfries Akan Dilepas, Bek Atlanta Akan Diincar dan 4 Orang Ini juga Akan Dilepas?

Rencana Gila Inter Milan Incar Marcus Thuram
Rencana Gila Inter Milan Incar Marcus Thuram

Rencana besar Inter Milan, Lepas Denzel Dumfries dan beralih ke bek Atalanta, 4 pemain ini akan bertahan? Inter Milan memiliki rencana besar jika mereka menerima tawaran yang sulit ditolak untuk melepas Denzel Dumfries. Runner – up Liga Italia musim lalu itu mengincar Giorgio Scalvini dari Atalanta.

Seperti yang dilaporkan dalam Gazzetta dello Sport edisi hari ini, Nerazzurri akan melakukan penyesuaian pada lineup mereka dalam beberapa bulan mendatang. Dengan Inter yang ingin menekan biaya. Hanya empat pemain yang akan menerima tawaran untuk kontrak baru seandainya kontrak mereka yang ada berakhir di musim panas.

Keempat pemain tersebut adalah Edin Dzeko, Milan Skriniar, Matteo Damian dan Alex Cortas. Ada juga desas – desus bahwa kecuali Inter Milan dapat memperkenalkan dana melalui penjualan besar. Mereka tidak akan melakukan penandatanganan skala besar. Kandidat yang paling mungkin untuk dijual adalah pemain internasional Belanda Denzel Dumfries.

Menurut laporan, pemain yang mencetak 7 gol dan 10 assist untuk Inter Milan itu dikejar oleh raksasa Liga Inggris Manchester United dan Chelsea. Jika Inter menerima tawaran sekitar €60 juta untuk mantan pemain PSV Eindhoven. Nerazzurri akan menguangkan dan mengalihkan perhatian mereka ke Scalvini yang berperingkat tinggi.

Bek serbaguna, yang bulan depan akan berusia 19 tahun. Telah membuat 29 penampilan di Serie A dan gaji kerabatnya yang sangat rendah serta pengalaman internasional dengan tim Italia membuatnya menjadi kandidat utama untuk lini belakang Nerazzurri. Atalanta menilai Scalvini sebesar 40 juta euro, tetapi Inter tetap waspada dan akan mencoba menegosiasikan harga yang lebih rendah. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments