Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolReal Madrid Tak Tertarik Bawa Ronaldo Pulang

Real Madrid Tak Tertarik Bawa Ronaldo Pulang

Sejumlah media Eropa mengabarkan bahwa Ronaldo akan kembali ke Real Madrid setelah diberhentikan oleh Manchester United. Namun, menurut jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano, Real Madrid Tak Tertarik membawa CR7 kembali ke Santiago Bernabéu. Cristiano Ronaldo akhirnya merilis kontraknya dengan Manchester United setelah wawancara kontroversial dengan Piers Morgan dua minggu lalu.

Setan Merah percaya Ronaldo tidak menghormati manajemen klub, itulah sebabnya mereka memecat pemain berusia 37 tahun itu dari Old Trafford. Status Ronaldo sebagai free agent kini membuatnya dikaitkan dengan berbagai klub. Salah satu tim yang dikaitkan dengan Ronaldo adalah Real Madrid, klub yang dibela CR7 sejak 2009 hingga 2018.

Real Madrid Tak Tertarik Bawa Ronaldo Pulang

Sayangnya, banyak laporan media tentang minat Real Madrid pada Ronaldo hanyalah rumor belaka. Dalam laporan terbaru dari reporter Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, reporter tersebut berani mengklaim bahwa Madrid sama sekali tidak tertarik untuk memperbaharui Ronaldo. Manajer tim saat ini Carlo Ancelotti dikatakan senang dengan tim yang dia miliki sekarang dan tidak lagi membutuhkan jasa Ronaldo, meskipun masalah cedera Karim Benzema saat ini.

Laporan Fabrizio Romano juga menepis beberapa rumor bahwa Madrid bersedia menawarkan Ronaldo masa tinggal enam bulan antara Januari dan Juni 2023.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Real Madrid Tak Tertarik Bawa Ronaldo Pulang
Real Madrid Tak Tertarik Bawa Ronaldo Pulang

Punggawa Liverpool Ini Bermimpi Memperkuat Real Madrid

Pemain Liverpool FC Luis Diaz sebenarnya bercita – cita bermain untuk salah satu raksasa La Liga, Real Madrid. Luis Diaz dibeli dari Porto seharga €60 juta musim dingin lalu menyusul persaingan sengit Liverpool dengan Tottenham Hotspur. Penampilan Diaz langsung memberikan pengaruh besar bagi Liverpool, dan performanya musim lalu sangat bagus.

Sayangnya, Liverpool melewatkan Liga Champions karena kalah dari Real Madrid dan menderita kekalahan telak dari Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier. Namun, The Reds memenangkan dua gelar: Piala Carabao dan Piala FA. Namun, di paruh pertama musim 2022/23, Liverpool memulai dengan buruk. Jurgen Klopp kembali berjuang untuk menemukan ritme timnya, meninggalkan The Reds di urutan keenam klasemen Liga Premier.

Nasib Liverpool semakin tragis setelah Diaz mengalami cedera lutut sesaat sebelum jeda Piala Dunia 2o22. Padahal pemain berusia 25 tahun asal Kolombia itu telah menyumbang 4 gol dan 3 assist dalam 12 penampilannya untuk Liverpool. Anehnya, Diaz terang – terangan mengaku selalu bermimpi bermain di Santiago Bernabeu. Pernyataan tersebut jelas membuat khawatir manajemen dan fans Liverpool.

Pasalnya, jika Real Madrid memanfaatkan pernyataan Diaz untuk mendekati sang pemain, pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan menerima tawaran Real Madrid. Di satu sisi, Real Madrid sudah memiliki barisan penyerang yang lengkap, dengan Vinicius Jr. dan Rodrygo sama – sama hadir. Raksasa Spanyol itu mungkin sama sekali tidak berniat mengontrak Diaz, dengan dia bertahan di Liverpool hingga 2027.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Real Madrid Siap Pinjamkan Wonderkid Mereka ke Tim Spanyol Lainnya

Anak ajaib Real Madrid Antonio Blanco jarang mendapat kesempatan untuk tampil di tim utama Cadiz. Hal tersebut membuat Real Madrid ingin meminjamkan sang pemain ke tim yang siap menjamin permainan regulernya. Antonio Blanco diharapkan menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dihasilkan akademi Real Madrid La Fabrica. Tapi dia belum punya kesempatan untuk pergi ke tim lain. Ini memungkinkan pemain mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama dengan status pinjaman. Dia dikirim ke sekolah di Cadiz dengan punggawa Kastilia lainnya, Victor Custer.

Tetapi bahkan ketika dia dipinjamkan, dia hanya melihat sedikit waktu bermain di Cadiz. Pemain baru itu sudah bermain dalam empat pertandingan musim ini. Di La Liga, dia hanya bermain selama 159 menit. Ia bermain 90 menit penuh di Copa del Rey saat bermain imbang 3 – 2 melawan liga bawah Real League beberapa waktu lalu.

Kini, mengutip laporan dari Fitchayes, Real Madrid akan memajukan masa pinjamannya menjadi Januari tahun depan. Sang pemain akan kembali dipinjamkan ke tim lain. Getafe suatu hari nanti akan menjadi tujuannya sebelum akhir musim. Blanc yang baru berusia 22 tahun jelas membutuhkan kesempatan mendapatkan waktu bermain reguler untuk mewujudkan potensinya. Kepindahannya ke Getafe tidak menjamin dia akan bermain. Namun tim asal ibu kota Spanyol itu berpeluang memberikan waktu bermain reguler bagi para pemain muda.

Bersama Los Azulonez, Blanco harus bersaing memperebutkan tempat tim utama dengan beberapa pemain lain seperti Mauro Arambarri, Jaime Seoane, Carles Alena, Nemanja Maksimovic dan Luis Milla untuk mendapatkan waktu bermain di lini tengah. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments