Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaMehdi Taremi Jadi Target Lazio

Mehdi Taremi Jadi Target Lazio

Sosok Mehdi Taremi berperan sangat penting di timnas Iran. Adalah Taremi yang mencetak kedua gol Iran saat kalah 6 – 2 dari Inggris. Dalam dua laga Grup B Piala Dunia 2022 di Qatar, Taremi juga menjadi sosok tak tergantikan di lini depan Iran. Taremi, selalu bermain 90 menit penuh di kedua pertandingan tersebut. Taremi gagal mencetak gol dalam kemenangan 2 – 0 atas Wales. Namun, dua gol Iran berhasil diraih berkat pergerakannya di sisi kiri.

Menurut laporan, penampilan kinclong Taremi saat membela Iran di Piala Dunia langsung menarik perhatian salah satu klub Serie A, Lazio. Sisi Maurizio Sarri dilaporkan tertarik untuk mengontrak Taremi dari klub Portugal Porto di jendela transfer Januari. Menurut kabar, Taremi akan menjadi penyerang utama Lazio menggantikan Ciro Immobile yang sudah menua. Bahkan, keduanya juga bisa bermain bersama.

Selain performanya yang luar biasa di timnas Iran, performa Taremi di Porto musim ini juga sangat eye catching, bermain sebanyak 19 kali di berbagai kompetisi dan menyumbang 13 gol dan 8 assist. Lazio baru – baru ini menekankan bahwa mereka tidak membutuhkan striker baru, meskipun The Blues menderita cedera Immobile.

Tim besutan Maurizio Sarri diyakini akan benar – benar mendatangkan pemain baru jika pemain tersebut mampu bermain di berbagai posisi untuk Immobile dan lawan mainnya. Taremi pasti bisa memenuhi kebutuhan itu, dengan pemain berusia 30 tahun itu bermain di tengah atau di Sayap kiri saat bermain dengan frontcourt tiga orang.

Lazio diperkirakan harus merogoh kocek sedikitnya 20 juta euro atau sekitar 326 miliar rupiah untuk membuat Porto rela melepas Taremi.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Piala Dunia 2022 Belum Berakhir, Kejutan Transfer Serie A Lazio, Mehdi Taremi dari Timnas Iran Menarik Banyak Perhatian

Mehdi Taremi Jadi Target Lazio
Mehdi Taremi Jadi Target Lazio

Bahkan setelah kemenangan Piala Dunia 2022 Qatar, klub Serie A Lazio telah dikejutkan oleh masalah transfer pemain. Bintang – bintang timnas Iran dan timnas Serbia semuanya jadi incaran. Kabar terbaru, Lazio dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran potensial untuk mendatangkan striker timnas Iran Mehdi Taremi untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dengan bergabung dengan Lazio, penyerang FC Porto itu diharapkan bisa menjadi tandem atau pengganti yang cocok untuk Ciro Immobile. Mehdi Taremi sudah tidak muda lagi. Dia bahkan berusia 30 tahun. Namun di usia tiga tahun, Mehdi Taremi justru semakin bersinar. Bersama Porto, Mehdi Taremi telah mencetak 5 gol di Liga Champions musim ini. Kalahkan gol bintang Paris Saint – Germain Lionel Messi.

Mehdi Taremi dari Timnas Iran Menarik Banyak Perhatian

Kemudian di Liga Portugal, ia menyumbang 6 gol dan 5 assist di Porto musim ini. Pada Piala Dunia 2022 di Qatar, Mehdi Taremi juga mencetak 2 gol saat timnas Iran kalah dari Inggris, menunjukkan ketajamannya. Dia juga menyumbangkan satu assist dalam kemenangan 2 – 0 Iran atas Wales. Secara keseluruhan, Mehdi Taremi tampil luar biasa di level klub untuk Porto musim ini, mencetak 13 gol dan memberikan 8 assist hanya dalam 19 penampilan.

Sekadar informasi, Mehdi Taremi diakuisisi oleh FC Porto dari Rio Ave pada musim panas 2020 seharga €4,73 juta. Tapi nilainya di pasar transfer naik empat kali lipat menjadi setidaknya €20 juta. Sisi Serie A Lazio menegaskan mereka tidak perlu mendatangkan striker lain, meski terhambat oleh absennya Mobilay karena cedera.

Hanya jika dia dapat memberikan keserbagunaan, mereka dapat benar – benar mempertimbangkan untuk merekrut pemain baru. Oleh karena itu bisa dijadikan pilihan bersandingan dan sebagai pengganti Ciro Immobile. Mehdi Taremi utamanya adalah penyerang tengah tetapi juga bisa bermain di Sayap kiri trisula.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Pemain Andalan Lazio Mengancam Untuk Pergi

Sementara Lazio tertarik untuk memboyong striker timnas Iran Mehdi Taremi, klub kota Roma itu juga dikabarkan bakal kehilangan bintang andalannya. Angka tersebut tak lain adalah assist raja Sergei Milinkovic – Savic. Saat ini, Milinkovic – Savic juga bermain untuk timnas Serbia pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Timnas Serbia kalah 2 – 0 dari Brasil dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 dan hasilnya tidak ada hubungannya dengan kekhawatiran transfer Sergej Milinkovic – Savic. Media Italia ramai memberitakan bahwa Milinkovic – Savic akan bergabung dengan Juventus musim panas ini. Kontrak pemain timnas Serbia itu dengan Lazio dikabarkan akan habis pada Juni 2024.

Laporan terbaru di Italia menunjukkan dia tidak terburu – buru untuk menandatangani kontrak baru di Stadio Olimpico. Sementara itu, agennya Mattea Ketzmann mengungkapkan pada Agustus bahwa pembicaraan dengan Lazio tidak akan dimulai hingga setelah Piala Dunia 2022. Namun, Ketzman telah beberapa kali melakukan pembicaraan dengan petinggi Juventus.

Bahkan negosiasi dengan Juventus semakin memanas akhir – akhir ini Gazzetta dello Sport menjelaskan bagaimana Juventus berada dalam posisi untuk membeli bintang tim nasional Lazio dan Serbia. Lazio meminta lebih dari 100 juta euro untuk Milinkovic – Savic. Tapi Claudio Lotito tidak mungkin menuntut sebanyak itu di musim panas jika SMS gagal menandatangani perpanjangan kontrak.

Pemain Andalan Lazio Mengancam Untuk Pergi

Juventus mungkin tidak memiliki sumber keuangan untuk mendapatkan pemain pada Januari 2023, tetapi mereka dapat membayar 40 – 60 euro di akhir musim. Semoga klub – klub asing, terutama di Liga Inggris, tidak terlibat dalam perebutan pemain berusia 27 tahun itu. Gazzetta menjelaskan bahwa performa buruk Qatar akan membuat harga Sergej Milinkovic – Savic tetap rendah dan membuatnya lebih terjangkau untuk Juventus.

Bianconeri juga perlu menjual beberapa pemain untuk membeli bintang timnas Serbia di musim panas nanti. Adrien Rabiot mungkin tidak akan memperpanjang kontrak €7 juta per tahunnya dengan raksasa Serie A. Leandro Paredes bisa kembali ke Paris Saint – Germain setelah masa pinjaman selama setahun di Turin.

Sementara itu, Weston McKennie memiliki pelamar di Liga Premier dan memicu minat dari Borussia Dortmund. Jika demikian, tabungan Juventus akan diinvestasikan untuk penandatanganan Milinkovic – Savic, target transfer lini tengah nomor satu mereka musim depan. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments