Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolReal Madrid Tidak Berminat Datangkan Paul Pogba

Real Madrid Tidak Berminat Datangkan Paul Pogba

Paul Pogba memang sempat menegaskan bahwa ia ingin bermain dengan seragam Real Madrid di masa depan. Pernyataan yang diutarakan Paul Pogba ini sebenarnya bukan yang pertama kali. Tapi yang mengejutkan, Real Madrid tidak berminat untuk mendatangkan pemain Prancis tersebut di skuad Real Madrid.

Gelandang milik Man United ini memang kerap dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu. Tapi yang terbukti sekarang adalah ia masih berseragam Setan Merah hingga saat ini.

“Memang sudah jelas, hampir semua pemain, ingin bermain untuk Real Madrid,” ujar Paul Pogba belakangan ini. “Itu adalah mimpi, mimpi bagi saya. Dan mengapa tidak jika saya bergabung suatu hari nanti?”

Dilansir dari Marca, manajemen Real Madrid sebenarnya juga sudah cukup lama menjadikan Paul Pogba sebagai target transfer mereka karena permintaan Zinedine Zidane. Namun pada akhirnya, hal tersebut selalu gagal.

Awalnya, manajemen Setan Merah yang berusaha membuat Real Madrid menghentikan niatnya untuk mendatangkan Paul Pogba, langsung memasang harga mahal untuk sang pemain. Diketahui manajemen Setan Merah memasang harga jual mencapai 114 juta euro untuk memboyong Paul Pogba.

Jelas permintaan tersebut membuat Real Madrid tidak berminat untuk mendatangkan Paul Pogba. Manajemen Real Madrid memang sudah mundur dari perburuan Paul Pogba. Namun Zinedine Zidane dan Paul Pogba sempat bertemu dan berdiskusi. Hingga akhirnya keduanya sepakat untuk bisa bermain bersama di Real Madrid di suatu saat nanti.

Hingga pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, Zinedine Zidane kembali memaksa manajemen Real Madrid untuk mendatangkan Paul Pogba untuknya. Namun manajemen Real Madrid tidak berminat untuk mendatangkan Paul Pogba, dengan alasan biaya yang dikeluarkan masih sangat terlalu besar. Dana yang dibutuhkan mencapai 300 juta euro untuk melancarkan transfer dan gaji sang pemain.

Bahkan pada bursa transfer kala itu, Mino Raiola yang menjadi agen Paul Pogba, juga sudah bertemu beberapa kali dengan para petinggi Real Madrid beserta manajemen Real Madrid. Namun tetap saja, tidak ditemukan jalan keluar dari permasalahan transfer Paul Pogba ke Real Madrid ini.

Di bursa transfer musim panas ini, pergerakan transfer klub besar Eropa memang tidak begitu banyak. Karena krisis ekonomi yang sedang terjadi, manajemen Real Madrid akhirnya juga memutuskan untuk menunda mendatangkan Paul Pogba dari Man United.

Di sisi lain, Zinedine Zidane masih berharap dan mendambakan gelandang 27 tahun tersebut bisa bermain di skuadnya. Paling tidak, saat ini keadaan menjadi sedikit lebih baik. Karena Paul Pogba dikabarkan menolak perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2021.

Sebenarnya Paul Pogba juga menadapatkan berbagai pewaranan dri manajemen Setan Merah. Namun sayangnya, sang pemain lebih memilih untuk tidak menerima tawaran tersebut.

Dari laporan tersebut, juga diinformasikan bahwa manajemen Real Madrid bersedia mendatangkan Paul Pogba jika Zinedine Zidane mau bertahan menjadi pelatih Real Madrid. Jika nantinya Zinedine Zidane masih mau menjadi pelatih Real Madrid, maka manajemen Real Madrid juga akan segara mendatangkan Paul Pogba untuk Zinedine Zidane.

Namun dilansir dari OK Diario, manajemen Real Madrid, sebenarnya tidak sepenuhnya berniat ingin mendatangkan Paul Pogba. Tapi mereka berniat untuk mendatangkan Eduardo Camavingan di bursa transfer musim depan.

Dari laporan tersebut, Real Madrid tidak berminat untuk mendatangkan Paul Pogba dari Man United. Namun dengan mendatangkan Camavinga, Real Madrid bisa menjadikan Camavinga sebagai salah satu bentuk aset dan investasi jangka panjang.

Kemudian harga beli yang mahal juga menjadi salah satu alasan mengapa Real Madrid harus berpikir berkali-kali untuk mendatangkan pemain bintang asal Prancis ini. Karena jika mereka ingin menebus klausul rilis Paul Pogba, maka mereka harus menyiapkan dana sekitar 100 juta euro. Selain itu, Paul Pogba juga menuntuk gaji yang cukup besar kepada Real Madrid jika memang ia jadi pindah ke Santiago Bernabeu.

Setan Merah sebelumnya telah berhasil membawa pulang kembali Paul Pogba yang bermain membela Juve. Ia didatangkan dari Juve pada 2016 dengan harga 89 juta pounds. Harga mahal yang dipasang oleh manajemen Setan Merah membuat Real Madrid tidak berminat untuk merekrut Paul Pogba.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments