Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolReal Madrid Tertarik dengan Bruno Fernandez

Real Madrid Tertarik dengan Bruno Fernandez

Harapan Real Madrid untuk memboyong Bruno Fernandes tampaknya pupus. Sang playmaker dikabarkan enggan hengkang dari United. Baru – baru ini dilaporkan bahwa Real Madrid Tertarik dan menginginkan Bruno Fernandez. Mereka menginginkan playmaker untuk menggantikan Luka Modric di skuat mereka.

El Real dikabarkan serius merekrut Fernandez. Mereka mulai menjajaki kepindahan ke Madrid untuk pemain timnas Portugal tersebut. Namun, laporan terbaru dari Record mengklaim bahwa Real Madrid akan gigit jari. Pasalnya, sang gelandang tengah enggan pindah ke Bernabeu. Bruno Fernandes akan menolak tawaran dari Real Madrid, klaim laporan itu.

Dia masih sangat senang di MU sejauh ini. Dia sangat menikmati karirnya di Setan Merah sejauh ini. Fernandez juga memiliki ambisi besar untuk membantu Muhammad meraih banyak trofi juara. Jadi dia tidak mau mundur sebelum ambisinya terwujud. Laporan yang sama juga mengklaim bahwa United tidak tertarik melepas Fernandes.

Di mata Setan Merah, Fernandes adalah salah satu pemain terbaik mereka. Terlebih lagi, pemain ini masih menjadi pemimpin di ruang ganti Manchester United. Jadi mereka tidak tertarik melepas Fernandez, tidak masalah apakah Real Madrid berani memberi pemain banyak uang. United sendiri berada di posisi yang bagus untuk mempertahankan Fernandes.

Mereka baru saja memperpanjang kontrak sang pemain di bulan April, sehingga butuh uang tebusan yang sangat besar untuk menahannya.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Masuk dalam Radar Real Madrid

Real Madrid Tertarik dengan Bruno Fernandez
Real Madrid Tertarik dengan Bruno Fernandez

Real Madrid sedang memantau perkembangan Bruno Fernandes sepanjang Piala Dunia 2022 setelah melihat penampilannya yang luar biasa bersama Portugal, menurut Goal. Saat ini, B. Fernandez masih memperkuat Manchester United, dan kontraknya habis pada 2026. Namun, Real Madrid yang masih membutuhkan tambahan amunisi di lini serangnya, membiarkan mereka serius berusaha meyakinkannya.

Keseriusan masuknya pemain berusia 28 tahun itu juga terlihat dari keseriusan tim ibu kota Spanyol tersebut. Pasalnya, ada kabar Real siap merogoh kocek yang tidak sedikit demi bisa memboyongnya ke Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Sisi Carlo Ancelotti berusaha keras untuk Fernandes karena klub ingin memposisikan gelandang Kroasia itu sebagai penerus jangka panjang Luka Modric, mengingat dia berusia 37 tahun.

Namun, upaya Madrid untuk mencapai tujuan tersebut bisa saja menguap begitu saja. Dikombinasikan dengan fakta bahwa dia masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya dengan United, tampaknya klub tidak akan mau melepaskannya karena dia melanjutkan skema Eric ten Hager.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Real Madrid Tertarik

Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mengontrak gelandang serang Manchester United Bruno Fernandes. Los Blancos pantau performa pemain di Piala Dunia 2022. Real Madrid mulai mempersiapkan kepergian Toni Kroos dan Luka Modric. Pasalnya, karir sepak bola kedua pemain ini sudah memasuki usia senja. Padahal, peran kedua pemain lapis kedua itu masih sangat penting.

Menurut catatan Portugis, pemain yang diincar Real adalah Bruno Fernandez. Gelandang Manchester United itu Dianggap sebagai opsi menarik untuk meningkatkan kualitas serangan. Sejak dipindah dari Lisbon ke Manchester United, penampilan Bruno Fernandez memang menanjak. Ia menjadi salah satu pemain yang bersinar di balik awan gelap yang menyelimuti Setan Merah.

Musim lalu, Fernandez mencetak 10 gol dan membuat 14 assist di semua kompetisi. Madrid dikabarkan mengincar Bruno Fernandes untuk Piala Dunia 2022. Sejauh ini, Fernandez telah mencetak 2 gol dan 2 kali assist di timnas Portugal. Namun, Dia yakin jalan untuk memperkenalkan Bruno Fernandez tidak akan mulus.

United diharapkan tampil habis – habisan untuk mempertahankan pemain berusia 28 tahun itu. Bruno Fernandes adalah peserta penting dalam proyek – proyek yang dilakukan oleh Erik ten Hag. Apalagi, kontrak eks Udinese itu masih berjalan hingga 2026. Madrid diperkirakan membutuhkan banyak uang jika serius mendatangkan Bruno Fernandes. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments