Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaChelsea Menanggapi Bintang Inter Dengan Serius

Chelsea Menanggapi Bintang Inter Dengan Serius

Ketertarikan Chelsea pada Denzel Dumfries tampaknya bukan tanpa alasan. Chelsea Menanggapi Sang bek dilaporkan menjadi opsi yang Dianggap serius oleh The Blues. Dumfries sebenarnya tidak terlalu lama bergabung dengan Inter Milan. Namun, sang bek langsung tampil di sisi kanan pertahanan Nerazzurri. Karenanya, banyak klub yang tertarik merekrut Dumfries.

Musim panas lalu, ia bahkan nyaris pindah, dan akhirnya memutuskan bertahan di Inter Milan. Dumfries punya penggemar baru, lapor Sport Witness. Raksasa Liga Premier Chelsea dilaporkan ingin mengontrak bek tersebut pada tahun 2023. Chelsea tertarik pada Dumfries sebagai saingan Reece James, klaim laporan itu.

James menjadi bek Sayap andalan The Blues sejauh ini. Namun musim ini ia sering absen karena cedera. Pengganti James dan Azpilicueta juga diyakini bakal hengkang pada musim panas 2023. Jadi Chelsea memang membutuhkan bek kanan baru. Laporan itu mengatakan Graham Potter sendiri merekomendasikan agar Dumfries dipekerjakan.

Manajer baru Chelsea dikabarkan terkesan dengan permainan Dumfries. Ia yakin sang bek cocok dengan gaya permainannya. Karena itulah dia menyarankan manajemen Chelsea untuk bergerak dan mengamankan jasa bek tersebut. Chelsea mendapat hambatan dengan transfer Dumfries. Sang bek masih memiliki kontrak panjang di Inter Milan.

Karena itu, Chelsea harus siap merogoh kocek minimal 50 juta euro untuk mendapatkan jasa bek timnas Belanda tersebut. Inter Milan bersiap melepas bek timnas Belanda itu pada bursa transfer Januari mendatang, dan Tottenham paling diminati Raksasa Serie A Inter Milan dilaporkan siap untuk memindahkan bek kanan Belanda Denzel Dumfries di jendela transfer Januari, menurut laporan.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Chelsea Menanggapi Inter Milan yang Dilaporkan Siap Untuk Menjual Pemain Internasional Belanda ini seusai Piala Dunia 2022

Chelsea Menanggapi Bintang Inter Dengan Serius
Chelsea Menanggapi Bintang Inter Dengan Serius

Denzel Dumfries dan ingin Tottenham Hotspur melepaskannya setidaknya € 30 juta. Bek kanan ini telah mewakili negaranya di ketiga pertandingan sejauh ini di Piala Dunia 2022 di Qatar, melaju ke babak 16 besar. Denzel Dumfries juga mencetak 2 gol dan memberikan 3 assist dalam 20 penampilan untuk Inter Mira.

Musim ini di Serie A Italia dan Liga Champions. Dumfries kemungkinan besar akan dijual pada Januari atau di akhir musim guna mengumpulkan dana untuk aspek lain dari franchise tersebut, menurut surat kabar All – Sports yang dikutip pada kamis (1/12/2022). Beberapa klub diketahui tertarik, tetapi Tottenham asuhan Antonio Conte adalah favorit saat ini untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Dumfries ditandatangani dari PSV Eindhoven seharga 14,25 juta euro pada Agustus 2021, dan biaya transfer dengan mudah digandakan saat itu. Itu sebabnya Inter ingin menjualnya setidaknya 30 juta euro pada Januari atau di musim panas. Bek timnas Belanda itu akan menjadi opsi kuat babak 16 besar Piala Dunia 2022 melawan timnas AS.

Laga Belanda vs AS akan dimainkan di Khalifa International Stadium di Al Rayyan pada Sabtu (3/122022) pukul 22.00 WIB. Belanda lolos sebagai juara Grup A, sedangkan Amerika Serikat menjadi runner – up Grup B. Pertemuan antara Belanda dan Amerika Serikat bukan kali ini saja terjadi. Kedua tim sudah sering bertemu di kompetisi internasional.

Inter Milan Dilaporkan Siap Untuk Menjual Pemain Internasional Belanda Piala Dunia 2022

Dalam lima laga persahabatan terakhir, tim Belanda mendominasi kemenangan. Pada 5 Juni 2015, tim AS mengalahkan tim Belanda 4 – 3 di pertandingan sebelumnya. Padahal, di empat laga sebelumnya, Yankees selalu kalah dari De Orange. Pelatih timnas Belanda Louis van Gaal diperkirakan akan menurunkan dua striker di lini depan.

Dalam formasi 3 – 4 – 1 – 2 yang diperkirakan, Memphis Depay dan Kody Gakpo akan membentuk duo, didukung oleh gelandang serang David Klaassen di belakang Depay dan Gakpo. Gelandang lainnya, yaitu Denzel Dumfries, Martin Deron, Frenkie de Jong dan Daley Blind, akan berbaris untuk mengatur kecepatan De Aurange.

Virgil van Dijk akan memimpin pertahanan, dibantu oleh dua bek Sayap, Jurrien Timber dan Nathan Ake. Sedangkan Andres Norpert akan tetap bertugas mengawal gawang Belanda. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments