Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolBarcelona Akui Sedang Pantau Bintang Ghana

Barcelona Akui Sedang Pantau Bintang Ghana

Jordi Cruyff telah mengakui hal ini. Direktur olahraga FC Barcelona akui pihaknya mengincar Mohamed Quddus. Sejak musim lalu, nama Kudus memang mulai familiar di permukaan. Ia berhasil menembus tim utama Ajax Amsterdam dan unggul di monster Eredivisie. Kudus semakin bersinar di Piala Dunia 2022 ini. Usai bermain untuk timnas Ghana, ia tampil apik di lini serang Black Stars.

Penampilan kinclong pemain berusia 22 tahun itu kabarnya menarik perhatian beberapa klub top Eropa, salah satunya Barcelona. Barcelona baru – baru ini mengonfirmasi minat mereka untuk merayu sang pemain. Untuk RAC1, Cruyff secara terbuka mengakui minat Barcelona di Kudus. Dia mengatakan sang pemain telah menarik perhatian karena penampilannya yang luar biasa.

Dia pikir dia menonjol karena apa yang dia lakukan di Belanda. Ada banyak klub yang membicarakan anak ini karena dia mendapat banyak perhatian karena penampilannya. Dalam kesempatan itu, Cruyff mengaku Barcelona memang berniat mendatangkan Kudus dari Ajax. Dia mengakui timnya telah mengikuti pemain itu dengan cermat selama setahun terakhir dan terkesan dengan penampilannya.

Mereka telah mengikuti Mohamed Quddus selama lebih dari setahun. Dia tidak bisa mengatakan bahwa Barca menginginkan Quddus, tetapi Dia sangat menyadari kualitasnya. Barca harus siap merogoh kocek cukup besar untuk membajak Koudus dari Ajax. Anak muda itu tetap terikat kontrak dengan raksasa Eredivisie hingga 2025. Dia dilaporkan tersedia dalam kisaran harga € 50 juta.

Barcelona Akui Sedang Pantau Bintang Ghana
Barcelona Akui Sedang Pantau Bintang Ghana

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Barcelona Akui di Qatar, Xavi Mengajak Messi Kembali Ke Barcelona

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez membuka kemungkinan sahabatnya Lionel Messi kembali ke Barcelona. Bukan rahasia lagi jika masa depan Messi masih fluktuatif, mengingat saat ini ia memasuki bulan – bulan terakhir kontraknya bersama Paris Saint – Germain. Xavi memiliki hubungan dekat dengan Lapulga. Keduanya menjadi andalan Barcelona saat itu.

Saat ini, Harvey sedang menonton timnas Spanyol di Qatar. Kembalinya Messi ke Barcelona bisa dibilang sebagai pertemuan terakhir nanti. Jika Messi menginginkannya, dia bisa kembali ke Barca. Siapa yang tidak ingin melatihnya. Di saat yang sama, spekulasi tak berkesudahan muncul tentang klub mana yang akan menjadi pelabuhan terakhir karier Messi.

Wartawan sepakbola Julian Lawrence memprediksi Lionel Messi bisa memilih tiga nama klub. Kemungkinan pertama, Messi bertahan di Paris Saint – Germain. Pilihan kedua, Messi akan bergabung dengan Inter Miami, klub besutan Beckham. Pada akhirnya, Messi akan memilih kembali ke Barcelona. Messi kini berusaha mengantarkan Argentina ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tim Argentina yang menduduki peringkat pertama grup akan menghadapi Australia di babak 16 besar. Messi yang mengungguli Maradona menjadi tim Argentina dengan penampilan Piala Dunia terbanyak (22 kali) malam itu, yakin laga ini tidak akan terjadi. mudah. Pertandingan melawan Australia akan sangat sulit.

Semua orang bisa mengalahkan yang lain, semuanya seimbang. Mereka harus mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik yang selalu Mereka lakukan.

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

Cucurella Tertarik Untuk Kembali ke Barcelona

Bek Chelsea Marc Cucurella ingin kembali ke Barcelona. Namun, dia menegaskan bahwa saat ini fokusnya ada pada The Blues. Cucurella adalah pemain dari Barcelona. Ia bergabung dengan akademi muda Barcelona pada 2012 sebelum dilepas ke Eibar pada 1 Juli 2019. Setelah direkrut kembali pada 16 Juli 2019, Cucurella kembali dipinjamkan ke Getafe. Setelah satu musim, ia menjadi pemain tetap Getafe.

Performa impresifnya di Getafe membuatnya direkrut oleh Brighton & Hove Albion pada 2021. Di Brighton, Cucurella semakin bersinar hingga direkrut Chelsea di awal musim. Jika Dia memiliki kesempatan untuk kembali ke Barca, Dia akan menghargainya. Tapi itu akan sangat bagus. Tidak mudah untuk sampai ke level ini, banyak rintangan yang harus Dia lewati.

Tapi yang terpenting jangan pernah menyerah. Cucurella hanya bermain sekali untuk Barcelona. Dia melakukan debutnya melawan Real Murcia di Copa del Rey pada Oktober 2017, satu – satunya pertandingan melawan Barcelona. (*)

Asia9sport menyajikan siaran nonton live streaming piala dunia 2022 tanpa berbayar alias gratis, irit kuota hp dan laptopLink Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022, Gratis!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments