Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ChampionsReal Madrid Siap Jamu Inter Milan, Siapa yang Akan Menang?

Real Madrid Siap Jamu Inter Milan, Siapa yang Akan Menang?

Real Madrid siap menjamu Inter Milan di laga lanjutan matchday ke 3 grup B Liga Champions musim kompetisi 2020-2021. Keduanya akan dipertemukan di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu 4 November 2020 dini hari. Kedua tim masih sama-sama belum mendapatkan kemenangan satupun di grup ini.

Zinedine Zidane dan Antonio Conte adalah mantan rekan setim ketika masih membela Juventus pada 1996-2001 lalu. Dan kini keduanya akan bertemu dengan membawa timnya masing-masing dan beradu strategi.

Di matchday pertama, Real Madrid harus mengalami kekalahan ketika bertanding di kandang sendiri kontra Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol dari Luka Modric dan Vinicius Junior di babak kedua.

Sedangkan di matchday kedua, Real Madrid harus menerima hasil imbang 2-2 di kandang Borussia Monchengladbach. Real Madrid harus tertinggal 0-2 terlebih dahulu sebelum akhirnya Karim Benzema mencetak gol di menit ke 87 dan Casemiro di penghujung laga, menit ke 90+3.

Sedangkan Inter Milan hanya mendapatkan hasil imbang di dua pertandingan pertamanya di Liga Champions. Di matchday 1, brace Romelu Lukaku berhasil membawa hasil imbang 2-2 ketika melawan Borussia Mochengladbach. Kemudian Antonio Conte kembali mendapatkan hasil imbang 0-0 ketika melawat ke kandang Shakhtar Donetsk di matchday 2.

Berbekal kemenangan 4-1 kontra Huesca, kini Real Madrid siap meladeni Inter Milan di kandang sendiri. Di laga pekan lalu, Eden Hazard, Karim Benzema (dua gol) dan Federico Valverde berhasil mencetak gol kemenangan Real Madrid di La Liga.

Eden Hazard dipastikan sudah mendapatkan kepercayaan dirinya setelah selama 392 hari tidak mencetak gol. Dan akhirnya sudah berhasil menunjukkan kembali kemampuannya. Hal ini bisa menjadi bekal kuat Real Madrid siap menghadapi Inter Milan.

Sedangkan Inter Milan sendiri sedang mengalami performa yang merosot. Akhir pekan lalu, Inter Milan hampir saja mengalami kekalahan sebelum akhirnya harus berakhir imbang 2-2 ketika menjamu Parma. Gol dari Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan di kandang sendiri.

Di kala Real Madrid siap untuk meladeni mereka, namun Antonio Conte sudah bisa dipastikan tidak bisa diperkuat dengan penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku. Hal ini disebabkan karena Romelu Lukaku mengalami cedera di laga kontra Shakhtar Donetsk pekan lalu. Dan kemungkinan besar ia masih absen di laga kontra Real Madrid.

Real Madrid juga kehilangan beberapa pemain belakangnya di laga kontra Inter Milan. Zinedine ZIdane tidak bisa memasang Nacho Fernandez dan Dani Carvajal yang sama-sama mengalami cedera.

Selain itu Eder Militao yang masih absen karena terjangkit corona. Alvaro Odriozola tidak bisa dimainkan karena masih dalam tahap penyembuhan setelah mengalami cedera. Karena beberapa alasan tersebut, akhirnya Zinedine Zidane tidak memiliki pemain bek kanan murni yang bisa dimainkan.

Akhirnya kini Zinedine Zidane hanya bisa mengandalkan dan bertumpu pada Lucas Vazquez untuk posisi bek kanan. Winger 28 tahun tersebut memang bukanlah bek kanan, tapi ia cukup handal untuk dimainkan di posisi tersebut. Ferland Mendy juga bisa dijadikan alternatif untuk digeser ke sisi kanan pertahanan Real Madrid.

Untuk di lini tengah dan lini depan Real Madrid, Zinedine Zidane punya banyak pilihan pemain yang bisa di utak-atik. Karena hampir tidak ada pemain kunci yang akan absen di laga kontra Inter Milan.

Selain sedang dalam keadaan dan momentum yang bagus, Real Madrid juga memiliki kombinasi trio penyerang baru yang bisa dipasang di laga berikutnya. Setelah beberapa kali terhambat karena masalah cedera, akhirnya Zinedine Zidane bisa memainkan barisan penyerang terbaiknya.

Trio yang diisi oleh Marco Asensio, Kariim Benzema, dan Eden Hazard ini sudah membuktikan ketajamannya ketika menghancurkan Huesca dengan skor 4-1 di laga akhir pekan lalu.

Jika ketiganya bisa mencapai puncak performa terbaiknya, jelas trio ini akan sangat merepotkan barisan pertahanan Inter Milan. Eden Hazard yang lihai dengan tusukannya, Marco Asensio dengan kecepatan yang dimilikinya, dan Karim Benzema dengan finishingnya. Dari kombinasi ini, Real Madrid siap untuk meraih poin penuh di laga lawan Inter Milan di Estadio Alfredo Di Stefano.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments