Sunday, June 16, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisPamitan, Kylian Mbappe Hengkang Kemana?

Pamitan, Kylian Mbappe Hengkang Kemana?

Kabar mengejutkan kembali muncul dari Prancis. Kali ini dari raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Dari kabar yang beredar, penyerang muda mereka, Kylian Mbappe, sudah berpamitan. Memang masih belum jelas kemana Kylian Mbappe hengkang nantinya. Tapi sang pemain sudah menunjukkan tanda-tanda ingin segera angkat kaki dari Paris Saint Germain.

Bisa dibilang bahwa Kylian Mbappe adalah aset yang paling berharga yang saat ini dimiliki oleh Paris Saint Germain. Ia juga sudah dinobatkan menjadi salah satu penyerang muda terbaik di dunia berkat performa dan kemampuannya yang berada di atas rata-rata.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sedangkan kontrak yang dimiliki oleh Kylian Mbappe sendiri masih berlaku hingga 2022 mendatang. Namun banyak spekulasi masa depan pemain muda ini bermunculan.

Dilansir dari OK Diario, dikabarkan bahwa Kylian Mbappe baru sudah menemui manajemen Paris Saint Germain. Ia diberitakan sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Paris Saint Germain di bursa transfer musim panas nanti.

Dari pemberitaan tersebut, keinginan Kylian Mbappe hengkang dari Paris Saint Germain sudah bulat. Ia merasa bahwa sudah saatnya bagi dirinya untuk meninggalkan Paris Saint Germain karena ia sudah mendapatkan pengalaman yang dibutuhkannya. Kylian Mbappe ingin mendapatkan dan merasakan pengalaman baru serta tantangan baru di luar Paris Saint Germain.

Dari laporan tersebut juga dijelaskan mengapa Kylian Mbappe sengaja pamit ke manajemen Paris Saint Germain. Yaitu agar semua pihak yang terlibat bisa sama-sama nyaman dan bisa mempersiapkan diri.

Ia tidak ingin kepergiannya dari Paris Saint Germain mengakibatkan kegaduhan dan keributan di tubuh Paris Saint Germain. Ia juga tidak ingin meninggalkan Paris Saint Germain dengan status free agent. Hal ini bertujuan agar Paris Saint Germain bisa mendapatkan dan memanfaatkan hasil penjualannya di bursa transfer musim panas ini.

Selain itu, dengan apa yang dilakukan oleh Kylian Mbappe ini, manajemen Paris Saint Germain bisa mempersiapkan diri untuk mencari calon pemain pengganti Kylian Mbappe di Paris Saint Germain. Dari laporan tersebut dikabarkan bahwa Kylian Mbappe hengkang untuk bisa bermain di Spanyol. Tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan bermain untuk Real Madrid.

Raksasa La Liga, Real Madrid juga dikabarkan sedang mempersiapkan rencana untuk mengambil langkah ambisius untuk melakukan pembelian mengejutkan di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka berencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

Real Madrid juga sudah bergerak dengan cepat untuk mendekati sang pemain muda asal Prancis tersebut. Namun yang jadi masalah bagi Real Madrid adalah manajemen Paris Saint Germain tidak akan melepas sang pemain dengan harga yang murah untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Manajemen Real Madrid yang sudah tahu mengenai hal tersebut, sepertinya sudah menemukan solusi dan jalan keluar dari permasalahan tersebut. dilansir dari Le 10 Sport, manajemen Real Madrid siap melepaskan beberapa pemain bintang mereka untuk melancarkan langkah Kylian Mbappe hengkang dari Paris Saint Germain.

Dana hasil penjualan pemain bintang yang dilepas di bursa transfer musim panas mendatang, nantinya akan dikumpulkan untuk memenuhi semua permintaan yang diminta oleh manajemen Paris Saint Germain.

Beberapa pemain yang menjadi korban antara lain adalah pemain senior seperti Marcelo dan Luka Modric. Keduanya dikabarkan akan menjadi tumbal demi memperlancar proses kedatangan bintang Paris Saint Germain tersebut.

Marcelo sendiri sudah mulai kehilangan jam bermain regulernya di skuad Zinedine Zidane. Sang pelatih lebih sering memainkan Ferland Mendy di bek kiri dibandingkan memainkan Marcelo. Nasib serupa juga dialami oleh Luka Modric.

Kedua pemain tersebut sebenarnya masih bisa bermain dengan maksimal dan masih menyandang pemain bintang. Oleh karena itu, manajemen Real Madrid yakin bahwa kedua pemain senior tersebut akan bisa dilepas dengan harga yang cukup tinggi di bursa transfer musim panas mendatang.

Legenda Prancis, Robert Pires, memberikan sebuah saran kepada Kylian Mbappe. Ia menilai bahwa Kylian Mbappe harus pergi meninggalkan Paris Saint Germain dan bermain untuk Real Madrid untuk bisa mengukuhkan dirinya menjadi pemain terbaik dunia.

“Saya orang Prancis dan saya senang melihat Kylian Mbappe bermain di Ligue 1. Tapi jika ingin berkembang menjadi pemain, sebaiknya Kylian Mbappe hengkang dari Paris Saint Germain dan bermain bersama Real Madrid,” ujar Robert Pires.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments