Friday, February 3, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolReal Madrid Santai Saksikan drama Kylian Mbappe di PSG

Real Madrid Santai Saksikan drama Kylian Mbappe di PSG

Real Madrid Santai Saksikan drama Kylian Mbappe di PSG. Terkait situasi terkini Mbappe, posisi Real Madrid adalah penonton. El Real enggan terlibat dalam drama seputar striker timnas Prancis itu.

Madrid masih melihat Mbappe sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan. Tapi sekarang mereka punya Vinicius Jr. Pemain Brasil itu dianggap sebagai pemimpin masa depan El Real.

Real Madrid membantah adanya hubungan antara mereka dan Mbappe. Meski sepak terjang bintang masih dalam pembahasan. Mantan pemain AS Monaco itu ingin meninggalkan Parisians, menurut laporan.

Namun pada akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk memperluas kerja sama. Hingga saat ini, rumor seputar Mbappe masih berhembus. Ada desas-desus bahwa sang striker akan meninggalkan Parc des Princes.

“Namun, Real Madrid sama sekali tidak ingin memicu spekulasi (terhadap pesepakbola berusia 24 tahun itu),” demikian laporan yang dikutip surat kabar Marca, Rabu (25 Januari 2023).

Real Madrid Santai Saksikan drama Kylian Mbappe di PSG

El Real belum menghubungi PSG. Raksasa Prancis itu mulai mendengar panggilan darurat. Pasalnya, masa jabatan pesepakbola tersebut di Les Parisiens akan berakhir pada musim panas 2024.

PSG tidak ingin kehilangan bintangnya secara cuma-cuma. Jika Mbappe tetap pada kontraknya saat ini, The Red and Blues harus melepasnya dalam waktu dekat. Tidak banyak orang yang bisa memegang juara Piala Dunia 2018 itu.

“Real Madrid tidak menutup kemungkinan mendatangkan Mbappe, apapun bisa terjadi di masa depan,” tambah Marca.

Saat ini, Madrid belum siap menjalin komunikasi secara formal dengan manajemen Les Rouge et Bleus. Mereka hanya akan bertindak ketika Les Parisiens menetapkan harga untuk sang striker dan kemudian sang pemain menunjukkan keinginan untuk hengkang.

Real Madrid Bantah Rumor Keterlibatan Camavinga dalam Tawaran Bellingham

Real Madrid Santai Saksikan drama Kylian Mbappe di PSG
Real Madrid Santai Saksikan drama Kylian Mbappe di PSG

MEREKA dilaporkan siap untuk membuat tawaran pemain-plus-uang untuk Eduardo Camavinga untuk menandatangani bintang BVB Borussia Dortmund Jude Bellingham, menurut laporan. Camavinga baru-baru ini dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Santiago Bernabeu.

Arsenal dikatakan tertarik untuk mengambil pemain berusia 20 tahun itu dengan status pinjaman. Namun, agen Camavinga, Joshua Barnett, baru-baru ini menyatakan bahwa kliennya “sangat senang” bertahan di Los Blancos dan tidak berencana meninggalkan klub bulan ini.

“Tidak ada kebenaran. Tentu saja, setiap klub di dunia menginginkannya, tapi dia senang di Real Madrid dan Real Madrid senang dengan Camavinga,” kata Barnett kepada jurnalis Fabrizio Romano, dikutip dari Sportsmole, Rabu (25/25). 2023).

Sementara itu, pelatih Madrid Carlo Ancelotti menegaskan pemain Prancis itu tetap menjadi bagian dari rencananya. “Kami tidak akan membiarkan Camavinga pergi, dia tidak tersentuh, seperti (Luka) Modric dan Toni Kroos,” kata Ancelotti.

Meskipun demikian, spekulasi tentang masa depan Camavinga terus berlanjut, dengan Sky Sports Jerman mengklaim melalui The Sun bahwa Real Madrid akan mempertimbangkan untuk memasukkan gelandang tersebut dalam kesepakatan besar untuk menandatangani Bellingham.

Real Madrid Bantah Rumor Keterlibatan Camavinga dalam Tawaran Bellingham

Laporan tersebut menambahkan bahwa Real tidak siap untuk memenuhi harga yang diminta Dortmund sebesar £135 juta untuk Bellingham setelah membayar sekitar £60 juta untuk bintang muda berusia 16 tahun Ndrico dari Palmeiras, tetapi Madrid siap membayar hingga £88 juta plus Camavinga.

Real Madrid dikatakan “bersemangat” untuk menolak minat klub Liga Premier untuk mengontrak Bellingham dan berharap kesepakatan pemain-plus-uang akan meyakinkan Dortmund untuk menjual pemain bintang mereka.

Bellingham adalah salah satu gelandang paling dicari di dunia sepak bola dan Real Madrid akan bersaing dengan Liverpool, Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menghabiskan dua setengah tahun terakhir bersama BVB, mencetak 20 gol dan memberikan 22 assist dalam 113 penampilan, dan sekarang dikatakan ingin mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Bellingham akan menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub Bundesliga karena dia ingin meninggalkan Jerman musim panas ini. Real Madrid diyakini sebagai tujuan pilihan Bellingham dan perwakilan gelandang tersebut telah memberi tahu raksasa Spanyol itu tentang keinginannya untuk pindah ke Bernabeu.

Ancelotti baru-baru ini membantah rumor bahwa Real Madrid sedang merencanakan kepindahan musim panas untuk Bellingham atau gelandang terkenal lainnya.

“Ada banyak pemain muda, seperti Enzo (Fernandes), dan lebih banyak gelandang, beberapa di antaranya dari Spanyol,” jelas Ancelotti. Bellingham adalah salah satunya, tapi saya akan tetap menggunakan gelandang saya, mereka sangat bagus, terutama pemain muda seperti (Federico) Valverde, (Eduardo) Camavinga dan (Oke) Raylian) Chuameni.(*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments