Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanPrediksi Skor Hertha Berlin vs Wolfsburg 02 November 2020

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Wolfsburg 02 November 2020

Laga pertandingan Liga Jerman musim 2020/2021 tengah berlangsung. Dalam waktu dekat Hertha BSC bakal berhadapan dengan Wolfsburg pada Senin (02/11/2020) pukul 00.00 WIB mendatang. Keduanya merupakan klub yang posisinya masih di bawah 10 besar klasemen. Bagaimana prediki skor Hertha Berlin vs Wolfsburg pada pertandingan mendatang?

Pada pertandingan kali ini Hertha BSC bakal bermain di rumahnya sendiri dan menyambut tim lawan Wolfsburg di kandangnya. Banyak yang memprediksikan kemenangan bakal diraih oleh Wolfsburg mengingat performa Hertha Berlin selama ini yang masih berada di bawah tim lawan.

Peluang Kemenangan Hertha Berlin vs Wolsfburg

Kali ini Hertha Berlin benar-benar membutuhkan kemenangan saat melawan Wolfsburg pada 02 November 2020 mendatang untuk bisa mengambil poin agar naik ke klasemen. Sementara itu, Wolfsburg sendiri nampaknya bakal sulit terkalahkan apalagi sebelumnya telah meraih kemenangan pertama jelang laga akhir pekan lalu.

Tampaknya Hertha Berlin hampir mendekati zona degradasi lantaran telah kehilangan empat dari lima pertandingan mereka. Tentu ini awal yang cukup mengecewakan bagi klub yang bermarkas di Berlin tersebut.

Penggemar Hertha BSC juga harus dikecewakan dengan dua kartu kuning yang dilayangkan kepada Deyovaisio Zeefuik saat bertanding melawan RB Leipzig. Hanya dalam waktu lima menit setelah memasuki lapangan sebagai pemain pengganti, tim Hertha BSC tentu cukup terpukul dengan kejadian tersebut.

Sementara itu, Wolfsburg berhasil mendapatkan kemenangan pertama dengan skor 2 – 1 saat melawan Arminia Bielefeld. Tampaknya Hertha BSC bakal benar-benar kesulitan melawan Wolfsburg pada pertandingan mendatang.

Beberapa pemain Hertha Berlin juga harus vakum untuk sementara waktu seperti Zeefuik yang mendapatkan skorsing. Santiago Ascacibar dan Jordan Torunarigha yang mengalami cedera hamstring dan ligamen pun harus absen dalam pertandingan melawan Wolfsburg mendatang.

Sama halnya dengan tim Wolfsburg yang harus membuat banyak perubahan dalam tim yang sebelumnya telah tampil baik saat melawan Arminia lantaran beberapa pemain mengalami cedera. Joshua Guilavogui sebagai kapten tim harus absen karena mengalami cedera otot.

Marin Pongracic, William da Silva, Kevin Mbabu, dan Paulo Otavio juga harus absen dalam jangka panjang dikarenakan mengalami cedera ligamen dan otot. Josip Brekalo pun juga harus absen sementara waktu lantaran karantina akibat pandemi Covid-19.

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Wolfsburg

Dilihat dari segi posisi klasemen, Hertha Berlin memang masih berada jauh di bawah Wolfsburg. Klub Hertha BSC masih berada di posisi ke-15 klasemen dan hanya berhasil mengoleksi 3 poin. Sedangkan Wolfsburg menduduki posisi di atasnya yakni ke-10 klasemen dan berhasil memperoleh 7 poin.

Prediksi Hertha Berlin vs Wolfsburg pada pertandingan di antara keduanya pada 02 November mendatang mungkin bakal lebih banyak berpihak pada Wolfsburg. Namun, Hertha BSC tentu tidak akan diam saja dan bakal melakukan yang terbaik untuk memborbardir lawannya.

Perlu diingat bahwa lima tahun terakhir kedua klub ini pernah memiliki rekor seimbang selama. Kedua tim telah menang dalam tiga kali kesempatan sejak awal musim 2015/2016 dan empat pertandingan berakhir pada level yang sama.

Sayangnya dalam lima pertandingan berturut-turut melawan Wolfsburg, Hertha BSC belum pernah sekalipun menang. Klub ini hanya bisa sampai di level skor seri saat bertanding head to head dengan Wolfsburg di tahun 2018 lalu. Sedangkan Wolfsburg berhaisl mengungguli Hertha BSC sebanyak 3 kali pertandingan pada tahun 2019 dan awal tahun 2020.

Meskipun tampak diragukan, bagaimanapun juga Hertha BSC pernah menang saat melawan Werder Bremen pada bulan September lalu dengan skor yang cukup mengagumkan 1 – 4. Kemenangan ini merupakan satu-satunya pencapaian dalam lima pertandingan terakhir di tahun ini. Pencapaian ini tentu berbanding terbalik dengan Wolfsburg yang hanya sekali kalah saat melawan AEK Athens dengan skor 2 – 1 pada 02/10/2020 lalu.

Skuad Hertha BSC pada pertandingan mendatang bakal diperkuat oleh Peter Pekarik, Alexander Schwolow, Dedryck Boyata, Maximilian Mittelstadt, Omar Alderete, Vladimir Darida, Lucas Tousart, Matteo Guendouzi, Dodi Lukebakio, Matheus Cunha, dan Jhon Cordoba.

Sementara itu Wolfsburg bakal diperkuat oleh Ridle Baku, Koen Casteels, Maxence Lacroix, Jerome Roussillon, John Brooks, Xaver Schlager, Renato Steffen, Maximilian Arnold, Maxmilian Philipp, Admir Mehmedi, dan Wout Weghorst.

Sepertinya akan tampak sulit bagi Hertha BSC untuk menang melawan Wolfsburg mendatang. Besar kemungkinan prediksi skor Hertha Berlin vs Wolfsburg bakal berakhir di angka 2 – 3 dengan kemenangan Wolfsburg atas Hertha BSC.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments