Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanPrediksi Skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, Siapa yang Bakal Lebih Unggul?

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, Siapa yang Bakal Lebih Unggul?

Prediksi skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart, siapa yang bakal lebih unggul? Tampaknya publik bakal bertanya-tanya siapa yang bakal memenangkan pertandingan Partai Liga Jerman pada Sabtu (12/12/2020) nanti malam. Mengingat keduanya merupakan lawan yang cukup imbang meskipun Borussia Dortmund kini berada di peringkat yang lebih unggul.

Meskipun banyak yang mengunggulkan Borussia Dortmund yang bakal keluar sebagai pemenang nanti malam, tidak menutup kemungkinan VfB Stuttgart juga bisa menggungguli Dortmund. Bukan hal yang mengherankan jika Dortmund lebih banyak diunggulkan mengingat klub ini sedang dalam tren yang positif baik dari segi pemain maupun koordinasi tim yang kompak dan solid.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart Cukup Seimbang

Pertandingan yang bakal berlangsung di Signal Iduna Park nanti malam bakal mempertontonkan pertarungan sengit antara Borussia Dortmund dan VfB Stuttgart. Kali ini Dortmund bakal bermain di kandangnya sendiri dan menyambut tim tamu yang bakal bertandang, VfB Stuttgart.

Banyak yang memberi prediksi skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart bakal berakhir dengan skor imbang. Dilansir dari hasil prediksi Football Predictions dan Predictz, keduanya mendapatkan hasil yang imbang. Di mana skor akhir bakal berada di angka 1 – 1 menurut Football Predictions dan 2 – 2 menurut Predictz.

Namun, berbeda dengan Football 5 Star yang memprediksikan berbeda. Hasil prediksinya berada di angka 1 – 0 dengan kemenangan Dortmund atas Stuttgart. Sedangkan Who Scored mendapatkan hasil yang berbeda lagi di mana Stuttgart bakal mengungguli Dortmund dengan skor akhir 1 – 2.

Meskipun posisi VfB Stuttgart di klasemen Bundesliga masih berada di bawah Borussia Dortmund, bukan berarti klub yang berada di bawah asuhan Thomas Hitzlsperger ini tidak memiliki peluang untuk menang. Saat ini Borussia Dortmund menduduki peringkat ke-5 dengan perolehan 19 poin. Sedangkan VfB Stuttgart masih menduduki posisi ke-8 dengan perolehan 14 poin.

Nilai poin yang cukup jauh jika dibandingkan. Namun, bagaimanapun juga Stuttgart bukanlah lawan yang enteng bagi Dortmund. Tercatat Stuttgart selama ini baru menelan dua kekalahan dari total 10 pertandingan yang dilakoninya di Liga Jerman musim 2020/2021 ini.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart dari Catatan Head to Head

Jika dilihat dari catatan head to head kedua tim selama ini, maka wajar jika prediksi skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart berakhir dengan skor imbang. Baik Dortmund maupun Stuttgart keduanya tampil dengan cukup berimbang. Meskipun keunggulan yang didapatkan oleh Dortmund terbilang cukup signifikan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dari lima pertandingan terakhir antara Borussia Dortmund dan VfB Stuttgart, De Borussians sudah berhasil mencatatkan sebanyak 14 gol yang membobol gawang Stuttgart. Sedangkan Stuttgart baru berhasil membalas sebanyak 3 gol saja. Tiga pertandingan head to head-nya berakhir dengan skor 0 untuk Stuttgart.

Namun, di balik kekalahannya melawan Dortmund pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Stuttgart memiliki catatan yang menarik. VfB Stuttgart berhasil mencatatkan hasil imbang dalam lima pertandingan dari 10 laga yang dijalaninya di Liga Jerman. Selain itu, Stuttgart juga mencatatkan sebagai tim yagn tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di Liga Jerman.

Maka tak heran jika peluang Stuttgart untuk bisa mengungguli Dortmund sama-sama besar. Artinya peningkatan yang dialami oleh Stuttgart cukup signifikan pada pertandingan musim 2020/2021 ini. Beberapa pemain andalannya seperti Silas Wamangituka, Wataru Endo, dan Sasa Kalajdzic menjadi pemain kunci yang sangat bisa diandalkan untuk membawa kemenangan bagi klubnya.

Sementara itu, kubu Dortmund juga tidak kalah kuat. Selain catatan kemenangannya yang lebih banyak saat head to head melawan Stuttgart pada lima pertandingan sebelumnya, Dortmund juga memiliki pemain handal sekelas Erling Haaland dan Gio Reyna.

Dalam 16 pertandingan terakhirnya melawan Stuttgart pun Dortmund baru menelan satu kali kekalahan. Pelatihnya pun memegang rekor yang cukup bagus selama bergabung bersama Borussia Dortmund sejak 22 Mei 2018 lalu.

Pertandingan antara Dortmund dan Stuttgart yang bakal berlangsung nanti malam tampaknya bakal menjadi pertandingan yang seru dan cukup sengit. Apalagi kedua pelatih yaitu Lucien Favre dari Dortmund dari Pellegrino Matarazzzo dari Stuttgart bakal bertemu untuk pertama kalinya dalam pertandingan nanti malam. Publik tinggal membuktikan prediksi skor Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart siapa yang paling tepat.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments