Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaPaulo Dybala Alami Masa Sulit di Juventus, Bayern Bantah Rumor Ingin Membajaknya

Paulo Dybala Alami Masa Sulit di Juventus, Bayern Bantah Rumor Ingin Membajaknya

Paulo Dybala alami masa sulit di Juventus sehingga beredar kabar bahwa Bayern Munchen ingin membajak pemain asal Argentina tersebut. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen terkait rumor yang menyebutkan bahwa klubnya tengah berusaha membajak Paulo Dybala dari klub asal Italia tersebut.

Masa sulit memang tengah dialami oleh Dybala yang saat ini mendapatkan jam bermain yang kurang. Bahkan sering dijadikan sebagai pemain cadangan oleh Andrea Pirlo yang merupakan pelatih terbaru dari klub Juventus. Kontraknya yang hanya tersisa hingga musim panas tahun 2022 mendatang semakin menguatkan rumor bahwa Bayern ingin membajak Dybala.

Paulo Dybala Alami Masa Sulit di Juventus Hingga Terancam Hengkang

Andrea Pirlo sering memberikan kritikan terhadap pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut. Masa depannya semakin terlihat tidak baik sehingga Paulo Dybala alami masa sulit di Juventus.

Seperti yang dikutip dalam majalah Football Italia, Andrea Pirlo mengatakan bahwa Paulo Dybala tampil dengan tidak baik saat melawan Ferencvaros dalam laga matchday ke-4 Liga Champions musim 2020/2021. Penampilan Dybala yang kurang maksimal juga disebabkan kondisinya yang sedang mengalami cedera.

Cedera yang dialaminya membuat Dybala harus minum antibiotik selama beberapa minggu. Tentu sangat wajar jika performanya tidak seperti sebelumnya dan bakal membutuhkan waktu untuk kembali seperti semula.

Kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru diharapkan dapat memecahkan masalah yang saat ini tengah dialami oleh klub elite Juventus tersebut. Kini perlahan-lahan sang juru taktik Juventus tersebut berusaha mengurai satu per satu permasalahan yang sedang menimpa klub raksasa asal Italia ini.

Sebelumnya posisinya sempat digoyang seiring dengan adanya tren buruk Ronaldo cs hingga banyak kalangan yang menyatakan bahwa Pirlo terlalu “hijau” untuk Juventus. Kritikan tajam dari berbagai arah pun dibalas dengan kemampuannya yang cukup mumpuni sebagai seorang pelatih.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, Juventus sudah berhasil mendapatkan enam kemenangan dan hasil imbang sebanyak tiga kali. Berbagai masalah yang sebelumnya mendera seperti lini serang yang kurang tajam performanya, inkonsistensi permainan, hingga ketergantungan terhadap sosok Cristiano Ronaldo kini dijawab dengan tuntas.

Salah satu masalah yang berusaha diatasi oleh Pirlo adalah dengan mencoba mengembalikan ketajaman permainan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina ini diketahui sedang mengalami penurunan kualitas permainan. Paulo Dybala alami masa sulit di Juventus hingga posisinya yang sebelumnya menjadi andalan lini serang Juventus pada musim lalu kini hanya didapuk sebagai pemain pengganti.

Demi menjaga performa tim, Pirlo menjadikan Dybala sebagai pemain pengganti di banyak kesempatan. Sehingga ketajaman lini serang setidaknya masih bisa diselamatkan oleh Ronaldo dan Morata.

Dampak Paulo Dybala Alami Masa Sulit di Juventus

Andrea Pirlo sempat mendambakan tridente penyerang yang menjadi impiannya, yakni Ronaldo, Morata, dan Dybala. Sayang sekali pemain penyerang Dybala justru alami penurunan performa. Sehingga hal tersebut menjadi PR besar bagi Pirlo untuk segera mengatasi salah satu permasalahan utama yang sedang dialami Juventus.

Jika Paulo Dybala tidak bisa kembali ke performa sebelumnya dan Pirlo gagal mengatasi permasalahan tersebut, maka besar kemungkinan pemain penyerang asal Argentina tersebut bakal tersisih. Opsi lain setelah tersisih dari Juventus tentu saja Dybala bakal memilih untuk pindah ke klub lain. Dampaknya, Juventus bisa mengalami lebih banyak kerugian apalagi Dybala merupakan pemain yang berkualitas tinggi.

Paulo Dybala sendiri sudah bergabung bersama Juventus kurang lebih selama lima tahun sejak 2015. Berbagai penghargaan telah berhasil ia raih di antaranya sebagai Top Assist Liga Italia Serie A 2014/2015, Top Skorer Piala Coppa Italia musim 2016/2017, hingga masuk dalam peringkat ke-15 penghargaan Ballon d’Or tahun 2017.

Selain berdampak pada klub Juventus, hal tersebut juga berujung pada munculnya rumor yang beredar bahwa Paulo Dybala dikait-kaitkan dengan klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen. Meskipun rumor tersebut banyak beredar di banyak kalangan, Rummenigge selaku CEO klub asal Jerman tersebut langsung membantahnya.

Memang Paulo Dybala alami masa sulit di Juventus, namun bukan berarti Bayern Munchen bisa memanfaatkan kesempatan begitu saja untuk membajaknya. Bahkan Rummenigge menegaskan secara langsung bahwa klubnya tidak ada rencana untuk memboyong pemain penyerang Juventus tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments