Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga InggrisManchester United Bermain Lebih Agresif di Liga Inggris?

Manchester United Bermain Lebih Agresif di Liga Inggris?

Manchester United Bermain Lebih Agresif di Liga Inggris? – Manchester City nampaknya harus lebih waspada terhadap Manchester United. Setan Merah kabarnya akan bermain lebih berani setelah ditumbangkan RB Leipzig. MU masih butuh tiga angka.

Dua klub sekota tersebut akan bertanding di Old Trafford pada laga pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Ajang bertajuk Derby Manchester ini diperkirakan akan berlangsung sengit.

Poin yang dimiliki MU dan City hanya berbeda tipis di klasemen. MU ada di urutan ke-7 dengan perolehan 19 angka, dan Man City ada di bawahnya dengan perolehan 18 poin.

Performa keduanya bisa dibilang sedang bagus-bagusnya di Liga Inggris. Dalam lima laga terakhir, masing-masing hanya mendapatkan satu kekalahan.

Namun, MU tidak seberuntung City di Liga Champions. City berhasil melaju ke babak 16 besar, sedangkan MU harus tersingkirkan.

MU ditumbangkan 2-3 oleh RB Leipzig saat itu. Dengan hasil yang menyakitkan ini, MU harus balik kanan dari ajang Si Kuping Besar. Jadi, kemungkinan Manchester United bermain lebih agresif saat berduel dengan Man City.

De Bruyne juga tidak lengah dengan ambisi MU saat kontra City nanti. Bintang timnas Belgia ini ingin timnya tetap fokus. Pasalnya, City juga masih butuh tiga angka agar timnya tidak merosot.

“Saya rasa mereka akan bermain lebih ‘mengerikan’ lagi saat melawan kami. Apakah ini sebatas pelampiasan atau bukan, saya tidak tau. Pokoknya Man City harus siap,” ujar De Bruyne dikutip dari situs resmi Manchester City.

“Minggu ini akan sangat menantang. Mereka mempunyai kans bagus untuk merubah nasib di minggu ini.”

“Bisa jadi Manchester United bermain lebih agresif dan menampilkan permainan yang berbeda dari penampilan di Leipzig. Kami tentu harus tetap waspada,” jelasnya.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membuat taktik baru agar timnya bisa tampil lebih hebat di lapangan. Ini adalah kesempatan emas bagi MU untuk mengembalikan citra baiknya.

“Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, dan tentu saja skuad harus lebih garang saat main di lapangan. Penampilan kami sejauh ini sangat apik di beberapa pertemuan terakhir lawan City, tapi tentu saja ada hal-hal lain yang perlu kami perbaiki,” ungkapnya dikutip BBC.

“Kami mau tidak mau harus menerima kekalahan di awal pertandingan pada tengah pekan dan ini tentu sangat mengecewakan. Inginnya kami bisa lolos, tapi ya bagaimana lagi kalau harus tersingkir,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Meskipun mengalami kepahitan di Liga Champions, penampilan MU di Liga Inggris sebenarnya bagus-bagus saja.

Kata Fernandes: Manchester United Bermain Lebih Agresif dan Menang!

Menjelang ajang Derby Manchester, Bruno Fernandes turut berkomentar. Menurutnya, kemungkinan besar Manchester United bermain lebih agresif dan berpeluang meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Laga Derby Manchester kedua tim sekota itu akan dipentaskan pada pekan ke-12 Premier League di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

The Red Devils dan The Citizens akan kejar-kejaran di klasemen Liga Inggris. Posisi keduanya di klasemen tidak jauh berbeda. Setan Merah ada di posisi ketujuh, sedangkan The Citizens ada di posisi kedelapan dengan selisih satu angka saja.

Buah dari kemenangan di Derby Manchester bisa membawa keduanya ke lima besar Liga Inggris. Bahkan MU dan Man City bisa bersaing kembali karena masing-masing masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Oleh karena itu, sudah pasti Manchester United bermain lebih agresif lagi agar bisa keluar sebagai pemenang Premier League musim ini. Ini disampaikan langsung oleh Bruno Fernandes menjelang duel keduanya.

Bintang Portugal sangat berambisi ingin mengangkat trofi Liga Inggris sejak pertama kali didatangkan MU pada awal tahun 2020. Fernandes pun sangat optimis timnya bisa meraih titel juara di musim ini.

“Saya dan tim akan sangat gembira kalau bisa memenangkan Premier League. Saya sengaja datang ke Inggris, gabung ke klub besar seperti ini, untuk bisa meraih gelar juara di Premier League,” kata Fernandes, dilansir dari The Sun.

“Ini adalah kesempatan emas kami. Semoga saja Manchester United bermain lebih agresif lagi dan mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar Bruno Fernandes sebelum Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments