Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolPesta Gol 5-0 Barcelona Maju ke Perempat Final

Pesta Gol 5-0 Barcelona Maju ke Perempat Final

Pesta Gol 5-0 Barcelona Maju ke Perempat Final. Hasil Copa del Rey AD Ceuta vs Barcelona 2022-2023 sudah diketahui. Di babak 16 besar Copa del Rey 2022-2023, Barcelona julukan Blaugrana menang telak 5-0. Laga AD Ceuta vs Barcelona digelar pada Jumat (20/1/2023) dini hari WIB di Stadion Ceuta Alfonso Muroube. Dengan kemenangan tersebut, Barcelona pun sukses melaju ke babak perempat final.

Pesta Gol 5-0 Barcelona Maju ke Perempat Final

Ronde Pertama

Barcelona langsung mencoba mengontrol permainan sejak awal. Permainan Barcelona yang serba cepat membuat Ceuta lebih memperhatikan pertahanannya dari serangan lawan. Meski begitu, cukup merepotkan Barcelona untuk mendapatkan peluang. Pasalnya, tim Harvey sulit menembus pertahanan ketat Ceuta.

Pada menit ke-30, Barcelona mendapat peluang emas setelah Rodri mencetak gol sundulan ke gawang Ceuta. Namun, Rodri mengirim bola ke arah yang salah sehingga belum ada gol. Setelah kerja keras, Barça akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-41 berkat sepak pojok Kesey dan Rafenda mencetak gol. Kini, Barcelona unggul 1-0.

Hingga akhir babak pertama, tak ada lagi gol tambahan yang berhasil tercipta. Hingga turun minum, Barcelona pun sukses mengalahkan Ceuta 1-0.

Babak Kedua

Barcelona terus mempertahankan keunggulannya di babak kedua, dan laju permainan sangat cepat. Ceuta pun kesulitan mengikuti pola permainan yang terus dilakukan tim tamu. Pada menit ke-50, Robert Lewandowski menerima umpan dari Frank Casey dan mencetak gol, Barcelona memperbesar keunggulannya. Sekarang, Barcelona mengalahkan Ceuta 2-0.

Barcelona melanjutkan dominasinya dan berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-70, dengan Ansu Fati menciptakan gol dari umpan Jordi Alba. Kini, Barcelona unggul 3-0.

Barcelona tak gentar sedikitpun, sukses memperbesar keunggulan menjadi 4-0 lagi di menit ke-77. Kali ini, Franck Kessie memanfaatkan umpan Raphinha untuk mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-90, Barcelona memastikan kemenangan dengan satu gol lagi yang diciptakan Lewandowski. Ini memungkinkan Barcelona untuk maju ke perempat final setelah mengalahkan Ceuta 5-0.

Susunan pemain AD Ceuta vs Barcelona:

AD Ceuta (4-4-2): Tomas Mejias; Alberto Reina, Juan Gutierrez, Jota, Aisal; Alan Garcia, Rodri, Adri Cuevas, Neil Torre Gonzalez; Robin LaFarge, David Alfonso. Pelatih: Jose Juan Romero.

Barcelona (4-3-3): Inakipena; Hector Bellerin, Eric Garcia, Marcos Alonso, Jordi Alba; Sergi Robb Torre, Frank Casey, Pablo Torre; Rafinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres. Pelatih: Xavi Hernandez.

Fabrizio Romano Konfirmasi Memphis Depay Segera Tinggalkan Barcelona ke Atletico Madrid!

Pesta Gol 5-0 Barcelona Maju ke Perempat Final
Pesta Gol 5-0 Barcelona Maju ke Perempat Final

Memphis Depay akan segera meninggalkan Barcelona ke Atletico Madrid, kata Fabrizio Romano. Striker Belanda itu dikontrak hingga 2025 dengan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh jurnalis spesialis transfer Fabrizio Romano. Menurut wartawan Italia.

Atletico Madrid membayar Memphis sekitar 65,1 miliar rupiah dan mengamankan status permanen Barcelona. “Memphis Depay ke Atlético de Madrid, kesepakatan selesai, ini dia! Kesepakatan dilakukan sekitar 3-4 juta euro (sekitar 65,1 miliar rupiah) untuk transfer permanen ke Barcelona,” ujar Fabrizio Romano mengutip dari Instagram pribadi, Kamis (19 Januari 2023).

Selain itu, Fabrizio Romano menyebut Memphis Depay selanjutnya akan menandatangani kontrak dengan Depay hingga 2025. Baru-baru ini, pemain timnas Belanda itu akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Madrid. “Memphis akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2025, kontrak dua setengah tahun untuk pemain baru Atletico Madrid,” kata Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano Konfirmasi Memphis Depay Segera Tinggalkan Barcelona ke Atletico Madrid!

“Memphis Depay akan pergi ke Madrid untuk pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan, seperti yang telah disepakati semua pihak,” tambahnya. La Blaugrana – demikian julukan Barcelona – beruntung menjual Memphis Depay, yang efektif akan berstatus bebas transfer musim panas ini.

Mantan striker Manchester United itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, menurut Fabrizio Romano, Memphis Depay kini lebih memilih Atletico Madrid. Dia juga diperkirakan akan segera berganti pakaian, mengenakan seragam Los Rojiblancos. Barcelona, ​​​​di sisi lain, sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain sayap Atletico Madrid Yannick Carrasco sebagai cadangan Memphis Depay.

Namun terkait transfer Memphis Depay, Romano tak menyebut apapun soal pemain timnas Belgia tersebut. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments