Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga IndonesiaPersib Semakin Yakin Hadapi Shopee Liga 1 2020

Persib Semakin Yakin Hadapi Shopee Liga 1 2020

Skuad dari Persib Bandung mengalami banyak kemajuan untuk hadapi Shopee Liga 1 2020. Kemajuan ini bisa dilihat dari mental pemain dan karakter bermainnya. Hal ini semakin terlihat saat menjalani sesi gim internail di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (29/08).

Dalam sebuah laga internal, persib sudah dibagi menjadi dua tim dan mendapatkan hasil akhir 5-2. Gol ini diciptakan oleh kaku Erwin Ramdani (2 Gol), Fabiano Beltrame, Wander Luiz, Beni Oktocianto and juga Zalnando.

Dari hasil gim internai ini maka bisa dilihat bahwa sudah ada banyak kemajuan dalam hal mental dan karakter bermain. Hal ini bisa dibandingkan dari pekan lalu saat melakukan game internal selama 90 menit. Walaupun begitu masih ada beberapa pemain yang mengalami kelelahan.

Namun, meski sudah mengalami kemajuan pasukan dari Persib memang harus bekerja untuk mampu bermain selam 90 menit pertandingan. Hal ini menjadi wajar karena masa pemulihan setelah lama kurang melakukan aktivitas fisik.

Pelatih Persib Bandung pun menyebutkan bahwa beberapa gol yang terjadi sudah bagus. Gol yang tercipta memang dari sebuah permainan yang bagus, namun masih ada sedikit gol yang tercipta karena kesalahan dari pemain.

Batal Untuk Melawan Tim Lokal

Dalam persiapan untuk menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia memang Persib sempat merencakan untuk mengelar uji coba pertandingan. Rencananya uji coba ini dilakukan dengan beberapa tim loka yang sepakat. Namun agenda ini harus dibatalkan karena belum melakukan rapid dan swab test. Sedangkan tes tersebut merupakan syarat dalam penerapan protocol Kesehatan.

Persib Bandung pun tidak mendapatkan izin untuk membawa siapapun ke Stadion GBLA tanpa adanya hasil test. Protocol Kesehatan ini memang harus ditaati dengan ketat tanpa pandang bulu.

Dari kendala ini maka rencana untuk melakukan uji coba dengan tim lokal terpaksa dibatalkan. Hal ini karena akan ada beberapa agenda terdekat yang juga harus dilaksanakan.

Dilain sisi, gelandang dari Persib Bandung sudah tidak sabat untuk menghadapi pertandingan Shopee Liga 1 2020. Karena pertandingan ini merupakan kasta tertinggi di Sepak Bola Indonesia.

Dia mengaku bahwa sudah tidak sabar untuk menatap kompeisi dan menghadapi laga uji coba selanjutnya. Hal ini dikarenakan Erwin Ramdani sudah tidak sabar untuk menunjukan kemampuannya.

Erwin sendiri sudah mendapatkan banyak bekal sehingga menjadi kepercayaan dari pelatih Robert Alberts. Tentu saja juga didukung dari jadwal pertandingannya yang sudah padat.

“Dengan jadwal yang padat otomari setiap pemain harus selalu siap dan bisa diandalkan. Hal ini karena tidak hanya mampu untuk mengandalkan satu atau dua orang saja. Pasti akan ada recovery dari pemain yang sedang tampil,” ucap Erwin.

Pemain yang memiliki kemampuan cukup baik ini berharap bahwa dalam sisa persiapan ini Persib bisa memberikan hasil yang lebih baik. Sehingga mampu menunjukan performa yang maksmal dalam laga terdekat.

Ditambah lagi, chemistry dari para pemain sudah cukup baik. Hal ini bisa dilihat dari jumlah gol dalam setiap laga internal. Hal tersebut akan menunjukan bahwa pemain sudah mendapatkan Kerjasama yang sangat baik.

Erwin Ramdani Cetak Gol Dalam Laga Internal Guna Persiapan Shopee Liga 1 2020

Dalam sebuah laga internal untuk uji coba permainan, Erwin pun mencetak sebuah permainan yang cukup bagus. Hingga akhir pertandingan dia mencetak skor 2-3. Dari sini dia mengakun bahwa kerja sama tim dan kekuatan fisik sudah terlihat membaik.

Dari setiap gol, Erwin mengakun bahwa hal tersebut merupakan sebuah kewajiban untuk para pemain sehingga bisa menampilkan yang terbaik. Dalam sebuah laga tersebut, Erwin sudah mampu untuk memberikan assist dan gol.

“Sebagai pemain saya ingin memberikan hal yang terbaik untuk tim. Mudah-mudahan saya mendapatkan kepercayaa dilaga yang resmi nanti,” ungkap Erwin.

Begitu adalah persiapan dari Persib Bandung dalam menghadapi lanjutan liga terbesar di Indonesia tahun 2020. Meski ada beberapa kendala, namun Persib mampu untuk mempersiapkan pemain dengan matang. Hal ini akan terlihat lebih kentara saat pertandingan Shopee Liga 1 2020 dimulai.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments