Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanPenampilan Apik, Bagaimana Masa Depan Pemain Bayern Munchen Ini?

Penampilan Apik, Bagaimana Masa Depan Pemain Bayern Munchen Ini?

Philippe Coutinho banyak mendapatkan pertanyaan mengenai masa depan pemain Bayern Munchen ini. Pertanyaan yang sering muncul adalah bagaimana nasib kontraknya dengan Barca sebagai klub yang menaungi Phillippe Coutinho. Lalu apakah Bayern Munchen juga akan memberikan kontrak permanen pada pemain asal Brasil ini.

Untuk saat ini, Philippe Coutinho masih fokus menjalani persiapan menjelang babak final Liga Champions melawan Paris Saint Germain pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari pekan depan.

Perjalanan Bayern Munchen sangat mulus di kompetisi Liga Champions musim 2019-2020 ini. Bahkan saat bertanding melawan Barca di babak perempat final, dengan sangat mengejutkan dan di luar dugaan Bayern Munchen bisa menang telak 8-2. Hasil ini pula yang membawa Bayern Munchen lolos ke babak final Liga Champions.

Phillipe Coutinho yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Barca, selain mempertegas kemenangan Bayern Munchen atas Barca, namun juga menimbulkan pertanyaan tentang masa depan pemain Bayern Munchen asal Brasil ini.

Manajemen Barca sendiri sempat ada rencana untuk melepaskan Philippe Coutinho untuk mengurangi beban finansial serta mendapatkan tambahan dana untuk klub. Nama Philippe Coutinho juga sempat dihubungkan dengan berapa klub seperti Arsenal. Beberapa pengamat juga mendukung niatan Philippe Coutinho untuk hijrah ke London.

“Untuk saat ini, saya belum terpikirkan untuk itu. Saya masih ingin fokus untuk melakukan persiapan dan menghadapi Paris Saint Germain di partai final Liga Champions,” ujar Phillippe Coutinho.

“Saya senang sekali bisa sampai di babak final Liga Champions. Mengenai masa depan saya, masih belum ada pikiran mengenai hal itu. Saya masih memikirkan final Liga Champions,”

Pertandingan final Liga Champions ini juga mempertemukan Phillipe Coutinho dengan rekan senegaranya, Neymar. Phillippe Coutinho didatangkan Barca sebenarnya adalah untuk menggantikan posisi Neymar yang pergi ke Paris Saint Germain.

“Kami masih belum sempat saling berkomunikasi dengan Neymar. Saya yakin bahwa Neymar saat ini juga sedang fokus untuk menghadapi partai final Liga Champions. Paris Saint Germain adalah salat satu tim yang memiliki barisan penyerang yang memiliki kecepatan di atas rata-rata,” tambah Phillipe Coutinho.

“Saya tidak perlu lagi menjelaskan bagaimana berbahaya dan hebatnya Neymar kepada anda. Bahkan seluruh dunia sudah mengetahuinya. Barisan pertahanan Paris Saint Germain juga sangat solid. Pertandingan ini akan sangat seru dan menegangkan.”

Selain Phillipe Coutinho, ada nama David Alaba yang juga dikabarkan sedang mencoba bernegosiasi dengan David Alaba. Oliver Kahn, yang merupakan petinggi klub menyatakan memang benar bahwa Chelsea dan Manchester City tertarik untuk mendapatkan jasa dari David Alaba.

Namun Oliver Kahn juga menginformasikan bahwa manajemen Bayern Munchen saat ini sedang melakukan negosiasi dengan sang pemain terkait kontraknya. Posisi ini juga cukup menyulitkan David Alaba. Karena ia sudah cukup banyak meraih prestasi dengan Bayern Munchen dan ingin mendapatkan tantangan lebih di liga lain.

Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut memang masih memiliki kontrak hingga 2021. Dengan keadaan kontrak seperti ini, masa depan pemain Bayern Munchen ini harus diputuskan oleh manajemen klub di awal musim 2020-2021.

Bayern Munchen harus menjual David Alaba di bursa transfer mendatang jika tidak ingin kehilangan David Alaba dengan status free transfer. Oliver Kahn menyatakan bahwa klub tidak ingin kehilangan David Alaba. Bahkan manajemen klub juga sudah mempersiapkan kontrak baru untuk David Alaba.

“Saat ini manajemen klub masih secara intensif berdiskusi dengan David Alaba dan perwakilannya. Kami sudah semakin mendekati dengan kontrak baru yang akan kami tawarkan. Manajemen berusaha untuk melakukan segala kemungkinan untuk berusaha mempertahankan David Alaba agar tetap bertahan di Bayern Munchen. Dan saya yakin manajemen mampu menyelesaikan akan hal ini.” Sambung kiper legendaris tersebut.

Sebenarnya selain David Alaba, manajemen juga mengkonfirmasi mengenai masa depan pemain Bayern Munchen seperti Manuel Neuer dan Thomas Muller yang akan habis masa kontraknya tahun depan. Namun manajemen sudah berhasil menyelesaikan kontrak baru untuk mereka. Hanya Thiago Alcantara saja yang dikonfirmasikan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru dan dikabarkan siap untuk pindah di bursa transfer mendatang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments