Thursday, February 2, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisNeymar Lemparkan Pujian, Ronaldo Dan Messi Adalah Alien

Neymar Lemparkan Pujian, Ronaldo Dan Messi Adalah Alien

Neymar lemparkan pujian kepada mantan rekan setimnya dan sang rival, Leo Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal ini terucap ketika ia menyatakan bahwa ia sangat berhasrat untuk bisa meraih Ballon d’Or sembari melemparkan pujian kepada Leo Messi dan Cristiano, bahwa kedua pemain tersebut memanglah alien, mereka bukan berasal dari bumi.

Langkah Neymar sang bintang Paris Saint Germain hanya tinggal selangkah lagi. Neymar akan bisa membawa klubnya untuk bisa mencatatkan rekor klub dengan bisa menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Pemain tim nasional Brasil ini memiliki peran penting dalam skuad Paris Saint Germain sehingga mampu lolos hingga babak final Liga Champions musim 2019-2020. Ia berhasil mencetak dua gol di dua pertemuannya melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar. Neymar juga tampil gemilang di perempat final ketika melawan Atalanta. Serta di pertandingan yang dimenangkan atas RB Leipzig di babak semi final.

Sebelum bisa membawa pulang trofi Liga Champions, Paris Saint Germain harus melewati hadangan Bayern Munchen di babak filan pada Senin 24 Agustus 2020 dini hari yang rencananya akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Neymar berhasil memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia. Hal ini terjadi ketika ia memutuskan untuk pindah dari Barca ke Paris Saint Germain pada 2017 lalu dengan harga 220 juta euro. Namun sejak ia pindah ke Prancis, Neymar terlihat kesulitan dalam beradaptasi dan gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Ia meninggalkan Barca dengan harapan ia memiliki peluang lebih besar dalam meraih Ballon d’Or yang terus didominasi oleh Leo Messi dan Cristiano Ronaldo. Di 12 musim terakhir, bintang Barca dan bintang Juve tersebut berbagi 11 penghargaan tersebut.

Tak lupa, Neymar lemparkan pujian kepada rekan setimnya, sehingga kini Paris Saint Germain bisa lolos hingga babak final Liga Champions. Secara tak langsung, ini juga sebagai bukti bahwa peluang bagi Neymar bisa mendapatkan Ballon d’Ord akan terbuka di tahun depan. Karena di tahun 2020, penghargaan Ballon d’Or ditiadakan karena dampak dari wabah corona virus.

Leo Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat mendominasi penghargaan tersebut (Ballon d’Or). Mereka tidak berasal dari bumi, karena 10 tahun terakhir mereka saling bergantian mendapatkan penghargaan tersebut. Akan menjadi suatu kehormatan jika berhasil mendapatkannya,” ujar penyerang asal Brasil tersebut pada Daily Star.

“Hal itu hanya bisa diraih jika anda mampu membantu dan membawa tim meraih keberhasilan. Selain itu, apa yang anda lakukan di lapangan juga akan sangat berpengaruh. Dan itulah yang menjadi fokus dan tujuan saya saat ini. Membawa tim menjuarai Liga Champions dan meraih kesuksesan sebagai tim. Pencapaian yang lain pasti akan mengikutinya,”

“Memenangkan Liga Champions akan menjadi sangat spesial. Namun ketika menjuarai bersama dengan Paris Saint Germain, akan tercipta sejarah baru. Itulah tujuan saya datang ke Prancis, mencetak sejarah baru.”

Pemain kunci Paris Saint Germain ini juga tak luput memuji Liverpool yang merupakan terkuat saat ini. “2 musim terakhir Liverpool sangatlah menakjubkan. Mereka menunjukkan sepak bola yang terbaik. Mereka sangat kuat. Musim lalu menjadi juara Liga Champions, kemudian berhasil menjuarai Liga Inggris.”

Menurut Neymar, Liverpool akan menjadi klub yang akan sangat ditakuti untuk beberapa tahun berikutnya. Hal ini karena Jurgen Klopp yang merupakan pelatih cerdik, memiliki skuat bagus yang sudah padu.

Ia juga merasa terinspirasi oleh kesuksesan Liverpool. Itu sebabnya ia kini sangat fokus untuk bisa membawa trofi Liga Champions untuk Paris Saint Germain. Karena Neymar telah berhasil mempersembahkan piala juara Ligue 1.

Neymar dan Coutinho juga merupakan rekan setim ketika membela tim nasional Brasil. Keduanya sudah bersahabat lebih dari 12 tahun, karena sama-sama bergabung di tim nasional U-16 Brasil sejak tahun 2008. Hal yang unik dari dua sahabat ini adalah keduanya tidak saling sapa karena mereka akan dipertemukan sebagai musuh di lapangan hijau. Keduanya memang mengaku sedang fokus dengan tim masing-masing untuk menghadapi partai final Liga Champions.

Neymar yang kini, merupakan sosok yang berbeda dengan yang dulu. Karena ia kini menjadi sosok yang lebih dewasa dan tidak lagi egois. Terbukti dengan ia mampu bekerja secara tim dan tidak menjadi sosok yang angkuh. Bahkan Neymar lemparkan pujian kepada Cristiano Ronaldo dan Liverpool yang notabene adalah rivalnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments