Wednesday, February 1, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeHot NewsPemain Bola Paling Beken Saling Adu Followers di Media Sosial

Pemain Bola Paling Beken Saling Adu Followers di Media Sosial

Kemajuan era digital saat ini turut berpengaruh pada dunia sepakbola. Terbukti setiap pemain bola paling beken dan dianggap jagoan di lapangan hijau memiliki akun media sosial yang sering mereka gunakan untuk berinteraksi dengan para fans. Akun tersebut sangat berarti bagi para penggemar untuk mengetahui aktivitas bintang pujaannya.

Sebab pemain sering memposting unggahan foto, video juga caption penting di laman akun Instagram, Facebook atau Twitter miliknya. Bahkan tidak jarang pemain bola mengungkapkan perasaaannya lewat medsos. Rupanya memiliki medsos juga ada untungnya bagi mereka, seperti mendapat materi lebih dari dengan menjadi buzzer atau endorse di akunnya.

Nama pemain yang sudah populer baik lapangan hijau ataupun di medsos yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka pemain sepakbola berpenghasilan besar sekaligus pengguna aktif media sosial dengan followers mencapai jutaan meliputi seluruh orang diberbagai belahan dunia. Tidak heran jika mereka bergelimang harta triliunan dolar.

Pemain Bola Paling Beken Dengan Jumlah Followers Terbanyak

Berikut ini nama-nama pemain sepakbola dengan jumlah followers terbanyak yaitu sebagai berikut:

Ronaldinho

Walapun ia telah pensiun sebagai pesepakbola, nama Ronaldinho memang pantas didapuk sebagai pemain bola paling beken di Instagram. Setidaknya ia memiliki followers sejagad mencapai 105,4 juta orang. Kepribadiannya yang begitu unik mampu memikat banyak orang, hingga mereka kepo pada akun media sosial yang dimilikinya.

Baru-baru ini Ronaldinho memang diberitakan menggunakan paspor palsu dan tertangkap di Paraguay namun telah dibebaskan. Meskipun sempat tercoreng namanya, namun tidak berpengaruh pada jumlah followersnya.

David Beckham

Mantan mega bintang lapangan hijau yang kini telah menikmati hasil jerih payahnya dari dunia sepakbola yakni David Beckham. Ia terhitung mempunyai jumlah pengikut mencapai 115, 4 juta followers. Pesepakbola ini kini beralih menjadi pengusaha sukses sekaligus berperan sebagai publik figure pasca gantung sepatu tahun 2013 silam.

Ketenarannya terkadang membuat sebagian orang lupa akan dirinya yang mengawali karir sebagai pesepakbola. Sebab ia sangat populer bak kalangan selebriti kelas dunia. Selama mengarungi lapangan hijau, David Beckham selalu sadar kamera hingga ia mampu menciptakan brand dengan namanya sendiri. Bahkan sepak terjangnya di lapangan diangkat menjadi sebuah film berjudul Bend It Like Beckham 2002 silam.

Neymar

Pemain bola milik Paris Saint-Germain ini juga memiliki banyak pengikut. Ia memiliki jumlah followers mencapai angka fantastis yakni 251,1 juta. Rupanya selain menjalani profesi sebagai pemain bola professional, Neymar juga dikenal sebagai sosok yang sering mengiklankan produk-produk kelas dunia lewa media sosialnya.

Bisa dipastikan pendapatan pemain satu ini mencapai angka miliaran dolar setiap pekannya. Selain itu, Nyemar juga sering memposting foto juga video yang menampilkan gaya hidup mewahnya dengan pesta meriah.

Tahun 2017 silam, penyerang asal Brasil tersebut didapuk menjadi pemain termahal di dunia. Selain menjadi pemain bola berkelas ia juga menjadi selebriti dengan jumlah postingan terbanyak di akun Instagramnya yang mencapai 4.800.

Lionel Messi

Posisi kedua jumlah followers terbanyak ditempati oleh Lionel Messi. Pemain klub Barcelona ini memiliki pengikut hingga 256,5 juta. Saat ini ia diagungkan sebagai pesepak bola kelas dunia paling top. Sebutan tersebut rupanya juga berimbas pada namanya di dunia maya. Ratingnya begitu tinggi hingga banyak pihak ingin menggunakan jasanya guna mempromosikan brand-brand berkelas.

Kapten Blaugrana ini dikenal sebagai sosol pendiam. Ia tidak terbiasa gembar-gembor seputar kehidupannya serta sepak terjangnya di lapangan hijau. La Pulga lebih suka membiarkan orang lain berkomentar mengenai penampilannya yang sering ia unggah di media sosial miliknya.

Pemain 33 tahun itu sangat jarang membagikan momen seputar kehidupan pribadinya. Dia lebih suka memposting video yang berkaitan dengan klubnya, iklan endorse dan juga sponsor.

Cristiano Ronaldo

Pemain andalan Juventus ini memiliki jumlah followers terbanyak diantara pemain bola lainnya yakni mencapai 447,9 juta pengikut. Raja sepakbola ini disukai para pengguna Facebook, Twitter serta akun media sosial lainnya. Bahkan popularitasnya di dunia maya masuk dalam daftar 10 besar tokoh dengan jumlah followers terbanyak di dunia.

Pemain asal Portugis ini lebih dari satu dekade berada di masa kejayaannya. Ia berhasil menjadi mega bintang disejumlah klub mulai dari Manchester United, Real Madrid dan saat ini memperkuat Juventus. Rupanya dari akun Instagram yang dimilikinya, Cristiano Ronaldo mampu meraup uang triliunan. Bahkan disebut-sebut jika jumlahnya melebihi gaij yang ia dapat dari Juventus.

Pemain bola paling beken tersebut diatas tidak hanya meraih karir sukses dilapangan. Namun mereka juga menjadi raja di media sosial. Tidak diragukan lagi nilai kekayaan yang mereka miliki dari aktivitasnya di dunia maya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments