Sunday, June 4, 2023
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga EuropaPelatih Inter Milan Beberkan 3 Kunci Rahasia Untuk Bikin Sevilla Menyerah

Pelatih Inter Milan Beberkan 3 Kunci Rahasia Untuk Bikin Sevilla Menyerah

Antonio Conte, pelatih Inter Milan merasa optimis dan yakin jika pasukannya bisa menggempur pertahanan Sevilla saat final Liga Europa nanti. Ia mengakui jika mempunyai strategi khusus untuk membuat Sevilla bertekuk lutut. Seperti diketahui jika Milan mampu menumbangkan Sahkhtar Donetsk pada semifinal lalu.

Gol kemenangan 5-0 yang dicetak oleh Lautaro Martinez dimenit ke 19 dan 74 mampu membawa tim tersebut memegang tiket menuju babak final. Selain itu gol tunggal juga disumbangkan oleh Danilo D’Ambrosio tepat pada menit 64 serta 2 gol tambahan dari Romelu Lukaku di menit 78 dan 83.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Sementara Sevilla melaju setelah keberhasilannya memenangkan babak semifinal melawan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Skor yang mereka torehkan pada laga tersebut yaitu 2-1. Saat itu kekalahan Setan Merah diakibatkan hanya bisa mencetak skor dari titik putih atau tendangan pinalti saat bertanding.

Persiapkan Strategi Khusus

Pada babak final nanti, Milan bakalan berduel dengan Sevilla yang telah berhasil mengalahkan Manchester United. Pertandingan tersebut memang tidak enteng bagi Milan. Oleh karena itu pelatih Inter Milan segera menyiapkan strategi khusus agar pasukannya bisa kembali meraih kemenangan pada laga tersebut.

Pada sebuah wawancara ia membocorkan tiga strategi khusus yang dianggapnya bisa mematahkan Sevilla. Ia mengakui jika keberhasilannya menuju babak final setelah menghadapi tim yang sebenarnya kuat. Shakhtar mempunyai pemain dengan skill unggulan dan mereka bersyukur bisa menangkis seluruh serangan darinya.

Conte menyadari betul jika Sevilla telah berpengalaman memenangkan berbagai liga serta kompetisi lokal. Salah satunya ialah menjadi juara Liga Europa hingga empat kali selama enam tahun terakhir. Ia yakin jika Sevilla juga mempunyai trik khusus. Kini waktunya bagi tim Inter untuk beristirahat mengumpulkan daya.

Skuatnya telah bertekad bulat tidak ingin mengecewakan para fans sebab saat ini mereka telah cukup bangga. Oleh karena itu skuat Milan akan berjuang dan memberikan jiwa serta raganya untuk meraih kemenangan, tambah Conte sebagai pungkasan. Dari penjelasannya tersebut rupanya bisa diungkap jika sang pelatih mempunyai tiga rahasia kunci sukses.

Yaitu meliputi antusias, gairah serta semangat menggebu untuk bisa meraih gelar juara. Terlebih mereka juga mempunyai motivasi terbesar yaitu dari para fans Inter Milan yang selalu setia mendukungnya dari balik layar. Pertandingan Milan vs Sevilla merupakan pertemuan mereka untuk pertama kali.

Bisa dipastikan dalam laga tersebut akan muncul berbagai kejutan tidak terduga. Terlebih Sevilla telah memegang predikat sebagai Raja Europa dimana telah menjuarai liga tersebut sebanyak 5 kali berturut-turut.

Pemain Makin Gemilang Dibawah Asuhan Conte

Salah satu pemain Inter Milan yang kini tengah mencapai puncak dengan permainannya yang bringas ialah Nicolo Barella. Gelandang tersebut dinilai mampu tampil semakin baik setelah diasuh oleh Antonio Conte. Ia mampu memberikan kontribusi cukup besar untuk kemenangan Inter Milan pada semifinal melawan Shakhtar Donetsk Selasa 18/8 dini hari WIB. Saat berduel Barella mampu menciptakan assist indah hingga permainan makin impressif. Conte mangakui jika Barella telah menunjukan penampilan terbaiknya.

Pelatih Inter Milan tersebut dianggapnya sangat berjasa untuk kemajuan skillnya saat ini. Mantan pemain Cagliari tersebut mendapatkan penilaian cukup tinggi pada saat penampilannya di Liga Europa. Conte berharap jika pada babak final nanti, ia bisa mempertahankan kualitasnya hingga tim mampu meraih kemenangan.

Saat berduel memperebutkan bola Barella memang tampak agresif dan bergerak sangat cepat. Perannya tersebut memberikan dampak positif pada Nerazzurri. Peningkatan tersebut juga dirasakan sendiri oleh Barella sehingga ia sangat berterima kasih kepada sang guru Antonio Conte.

Selain berada dibawah pelatih berkualitas, ia juga bekerja bersama dengan tim yang solid dan hebat. Terutama pemain lini tengah yang sering membantunya terus berkembang setiap hari. Barella mengungkapnya rekannya seperti Christian Eriksen dan juga Stefano Sensi mendorongnya berpikir sebelum memutuskan untuk bertindak.

Komentar lain tentang penampilan Inter Milan secara keseluruhan, menurutnya timnya kini tengah berkembang dan kembali berproses untuk kembali pada level teratas. Pada final nanti lawan berkelas sudah siap menanti dan menjadi tantangan tersendiri untuk pelatih Inter Milan beserta tim.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments