Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga ItaliaPaulo Dybala Mencetak Gol di Liga Italia, Tapi Belum Masuk 5 Pemain...

Paulo Dybala Mencetak Gol di Liga Italia, Tapi Belum Masuk 5 Pemain Top Eropa

Paulo Dybala Mencetak Gol di Liga Italia, Tapi Belum Masuk 5 Pemain Top Eropa – Situasi kontrak Paulo Dybala mendapat tanggapan langsung dari Presiden Juventus Andrea Agnelli. Menurutnya, Dybala belum termasuk lima pemain top Eropa.

Dybala dikontrak Juventus sampai dengan musim panas 2022. Akhir pekan lalu, Dybala menyatakan bahwa Si Nyonya Tua masih belum menawarkan kontrak baru.

“Untuk saat ini, Agen saya masih berada di Turin dan kemungkinan besar tidak bisa kembali dalam waktu dekat ini. Saya juga tidak pernah menghubungi dia. Saya merasa kecewa setelah mendengar perbincangan mengenai urusan keuangan.

Ini tentu saja akan lebih baik jika dia menyampaikannya kepada saya sehingga semuanya jadi transparan. Mengenai angka-angka itu di kondisi seperti ini membuat fans jadi ragu dan kesal pada saya, padahal saya selalu memberikan yang terbaik untuk Juventus,” ucap Dybala pada akhir pekan lalu.

Akhirnya, Paulo Dybala mencetak gol dan ini sekaligus menjadi penutup puasa golnya saat ia berhasil menjebol gawang Genoa dalam kemenangan Juventus 3-1 pada Minggu (13/12). Ini adalah gol keduanya di musim ini dari 12 penampilan. Sejauh ini, ia dijadikan starter sebanyak tujuh kali.

Mengenai klaim kontrak baru tersebut, Agnelli langsung membantahnya. Menurut pengakuannya, Dybala sudah mendapatkan penawaran kontrak baru dari dengan tawaran gaji di bawah 10 juta euro per tahun termasuk bonus. Angka tersebut kabarnya lebih tinggi dari gajinya saat ini, yaitu 7 juta euro per tahun. Beredar kabar juga bahwa Dybala tidak tertarik dengan tawaran tersebut.

“Selaku Presiden tim ini, saya tentu saja sudah mendengar pernyataan Dybala,” ungkap Agnelli dilansir Football-Italia. “Akhirnya, Paulo Dybala mencetak gol untuk yang pertama kalinya. Ia juga sempat mengalami masa sulit saat terjangkit COVID-19. Saya tentu saja merasa terenyuh saat tahu kalau dia sangat mencintai Juventus sepenuh hati. Dia layak untuk jadi kapten di masa depan.”

“Sudah ada proposal yang diajukan untuk dia. Nantinya, Dybala akan ada di antara 20 pemain dengan bayaran tertinggi di Eropa. Kami masih menunggu respon dari dia, yang paling penting adalah jawabannya saat berada di lapangan.”

“Semoga saja dia bisa menjadi salah satu dari lima pemain top di Eropa. Namun, untuk saat ini dia masih belum bisa menempati jajaran itu. Dia sendiri menyadarinya,” bos Juventus menambahkan mengenai situasi kontrak Paulo Dybala.

Paulo Dybala Mencetak Gol, Semoga Semakin Percaya Diri

Paulo Dybala mencetak gol dalam pertandingan Genoa vs Juventus. Dari pencapaiannya tersebut, pemain 27 tahun itu berharap kepercayaan dirinya bisa meningkat.

Genoa harus gigit jari setelah ditumbangkan Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Luigi Ferraris, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua berhasil menembus gawang lawan melalui Paulo Dybala dan brace Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti.
Ini merupakan gol pertama Dybala di Liga Italia 2020/2021. Sebelumnya, ia harus puasa gol di enam pertandingan Liga Italia.

Jika dijumlahkan, baru ada dua gol yang disumbangkan Dybala untuk Juventus sepanjang musim ini. Ada satu gol yang ia persembahkan saat Juventus berhasil unggul dari Ferencvaros 4-1 pada ajang Liga Champions.

Menurut pengakuannya, mencetak gol ke gawang Genoa sangatlah berarti. Paulo Dybala mencetak gol lebih serius lagi agar kepercayaan dirinya bisa meningkat.

“Gol itu sangat berarti, khususnya bagi striker seperti kami. Dengan menyumbangkan gol, kami bisa tampil lebih percaya diri di lapangan,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Di beberapa pertandingan, saya merasa terlalu kaku saat harus menendang bola atau saat mengontrolnya. Saya merasa seperti orang lain saat menggiring bola atau melakukan hal lainnya di lapangan. Pokoknya saya akan terus semangat mencetak gol di tim ini sehingga saya bisa lebih percaya diri di lapangan maupun di hadapan rekan-rekan, tim lawan, dan pelatih,” sambungnya.

“Tahun lalu pun saya mengalami momen yang tidak bisa dilupakan. Saya merasa ada yang berbeda dan itu terus terngiang-ngiang dalam pikiran, karena saya tidak bisa santai di lapangan. Mungkin malam ini bukan pertandingan yang oke bagi saya, tapi Paulo Dybala mencetak gol itu adalah sebuah kemajuan!” Dybala menegaskan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments