Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisParis Saint Germain Dekati Pemain Chelsea

Paris Saint Germain Dekati Pemain Chelsea

Salah satu klub raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain dekati salah satu bek Chelsea Antonio Rudiger. Ia adalah salah satu pemain Chelsea yang bergabung sejak 2017 lalu. Ia berhasil menjadi salah satu pemain pilar pertahanan Chelsea sejak musim lalu.

Tapi semenjak Frank Lampard mengambil alih kursi kepelatihan, ia tidak masuk dalam skuad rencana sang pelatih. Terbukti dengan tidak ada namanya di skuad yang di bawa Frank Lampard dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni Chelsea di musim kompetisi 2020-2021 ketika bertemu Liverpool dan Barnsley.

Situasi yang sedang dihadapi Antonio Rudiger ini direspon dengan positif oleh sang pemain. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut dikabarkan siap untuk mencari petualangan baru di luar Chelsea. Nampaknya ia juga tak begitu khawatir akan pergi kemana setelah hengkang. Paris Saint Germain kabarnya siap untuk membuka pintu untuk kedatangan Antonio Rudiger.

Kabar tersebut dilansir dari Daily Mail, yang mana menyebutkan bahwa Paris Saint Germain juga sedang mencari pemain yang bisa menggantikan posisi Thiago Silva baru saja hengkang ke Chelsea.

Di lain kesempatan, sang pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan alasan mengapa ia tidak membawa atau menurunkan Antonio Rudiger. Ia beralasan bahwa saat ini Chelsea memiliki stok pemain belakang yang sangat banyak. Sehingga ia harus melakukan rotasi pemain agar semunya mendapatkan kesempatan dan jam bermain yang sama banyak.

“Antonio Rudiger untuk saat ini memang tidak ada dalam skuad Chelsea, ini hanyalah pilihan saat ini. Saya memiliki banyak bek tengah, sehingga saya tidak bisa memasukkan mereka semua kedalam skuad dalam sekali main,” ujar Frank Lampard.

“Jelas nanti akan ada perpindahan dalam skuad yang bermain. Kami tahu hal tersebut. Tapi semuanya masih belum pasti, jadi jangan mengambil keputusan secepat itu hanya berdasarkan kesimpulan yang ada saat ini.”

“Semua keputusan yang diambil harus menjadi sesuatu yang tepat dan baik bagi klub, tim, dan saya untuk apapun yang akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan,” lanjut Frank Lampard.

Selain Antonio Rudiger, Paris Saint Germain dekati pula Jorginho. Ada kemungkinan ia akan pergi meninggalkan Chelsea di musim 2020-2021. Jorginho sendiri baru masuk dan berseragam Chelsea pada 2018. Ia juga berhasil menjadi salah satu pemain penting dan pilat di lini tengah skuad Chelsea.

Memasuki musim kompetisi 2020-2021 ini, Frank Lampard tampak sangat jarang memanfaatkan kemampuan yang dimiliki oleh Jorginho. Ia pun mulai tersisih perlahan dari skuad inti Chelsea. Terakhir, ia tidak bermain ketika Chelsea bermain imbang kontra West Brom.

Dilansir dari Telefoot, manajemen Paris Saint Germain sangat tertarik untuk merekrut dan memanfaatkan potensi dan kemampuan yang dimiliki oleh Jorginho di bursa transfer musim panas ini. berdasarkan laporan tersebut, Thomas Tuchel sebenarnya juga sudah lama menginginkan Jorginho masuk dalam skuad Paris Saint Germain.

Sang pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, mengaku bahwa saat ini Paris Saint Germain masih belum memiliki gelandang kelas dunia di skuadnya. Hal itulah yang mendasari keinginan Thomas Tuchel untuk mendatangkan Jorginho dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Dari laporan tersebut, manajemen Paris Saint Germain memiliki rencana untuk mendatangkan Jorginho dengan status pinjaman dari Chelsea. Kedua belah pihak antara manajemen Chelsea dan manajemen Paris Saint Germain dikabarkan sedang melakukan diskusi mengenai perekrutan Jorginho.

Kabarnya, Jorginho akan dipinjam oleh Paris Saint Germain dengan opsi perpanjangan satu musim lagi. Hingga saat ini masih keduanya masih berdiskusi dan masih belum menemukan kata sepakat atas diskusi tersebut.

Agen dari Jorginho juga sempat menyatakan bahwa ia dan sang pemain bisa saja pergi meninggalkan Chelsea jika sang pelatih memang sudah tidak lagi menggunakan jasa Jorginho.

Di tubuh skuad Chelsea, juga ada nama Tiemoue Bakayoko yang juga dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea. Ia juga tidak masuk ke dalam skuad yang dibawa Frank Lampard di laga pembuka musim kompetisi 2020-2021.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa manajemen klub sudah tahu mengenai opini saya dan analisa saya mengenai musim lalu.” Ujar Thomas Tuchel. Ia yakin bahwa manajemen Paris Saint Germain dekati pemain yang bisa memperkuat skuad dalam menghadapi musim kompetisi baru.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments