Thursday, April 25, 2024
No menu items!
asia9QQ  width=
HomeLiga PerancisParis Saint Germain Bisa Datangkan Khedira Dan Dele Alli

Paris Saint Germain Bisa Datangkan Khedira Dan Dele Alli

Sami Khedira tidak perlu khawatir dengan masa depan karirnya jika seandainya memang dibuang oleh Juve. Paris Saint Germain bisa menampungnya jika sang pemain memang berminat. Sami Khedira memang beberapa musim terakhir ini mengalami serangkaian cedera yang menyebabkannya tidak bisa bermain secara reguler di tim utama.

Andrea Pirlo juga memang tidak memasukkan nama Sami Khedira di dalam rencananya di musim kompetisi 2019-2020 ini. Manajemen Juve juga menyatakan bahwa mereka siap melepaskan pemain berusia 33 tahun ini secara gratis.

- Advertisement -
asia9QQ  width=

Paris Saint Germain bisa mengamankan jasa pemain asal Jerman tersebut untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Thomas Tuchel di musim depan, seperti yang dilansir dari Sky Sport Germany. Thomas Tuchel memang sempat meminta manajemen Paris Saint Germain untuk mendatangkan satu pemain lagi untuk memperkuat lini tengah mereka.

Sami Khedira memiliki nilai plus yang bisa membantu Paris Saint Germain mengarungi musim kompetisi 2020-2021. Bermodalkan profesionalitas dan pengalaman bermain dan jam terbang yang tinggi, menjadi satu hal yang bisa dimanfaatkan Paris Saint Germain untuk mengarungi Liga Champions musim depan setelah gagal di final Liga Champions musim lalu.

Juve berhasil mendatangkan Sami Khedira pada 2015 lalu dengan gratis. Real Madrid memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Sami Khedira kala itu. Ia berhasil mencatatkan 21 gol dari 144 penampilan di semua kompetisi selama bermain untuk Juve. Ia juga berhasil meraih 5 kali Scudetti, 3 trofi Coppa Italia, dan 1 Super Coppa Italiana.

Andrea Pirlo sempat membicarakan mengenai masa depan Sami Khedira di Juve. Beda kasus dengan Gonzalo Higuain yang dianggap sudah habis masanya. Pelatih 41 tahun tersebut mengaku masih bisa memberikan kesempatan pada Sami Khedira menjelang fase pensiunnya.

Selain itu, dengan datangnya dua pemain muda, Andrea Pirlo harus merelakan Sami Khedira pergi. Dengan datangnya Arthur Melo dan Weston McKennie dianggap sudah mampu menggantikan posisi yang selama ini diisi oleh Sami Khedira.

Di sisi lain, dengan melepas Sami Khedira, hal ini bisa mendatangkan keuntungan bagi manajemen Juve. Dilansir dari Goal International, selama ini, Sami Khedira merupakan pemain yang mendapatkan gaji sebesar 6 juta euro per musim dengan masa kontrak hingga 2021.

Paris Saint Germain juga dikabarkan sedang ada pendekatan dengan gelandang milik Tottenham Hotspurs, Dele Alli. Dari beberapa kabar yang beredar, manajemen Paris Saint Germain bisa mendatangkan Dele Alli dengan status pinjaman selama satu musim.

Secara mengejutkan, nama Dele Alli tidak dimasukkan oleh Jose Mourinho ketika Tottenham Hotspurs bertanding di kandang Southampton, St Mary Stadium. Ketika ditanya oleh media, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Dele Alli memang tidak masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa dan mengonfirmasikan bahwa Dele Alli baik-baik saja dan tidak mengalami cedera apapun.

Absennya Dele Alli tersebut memicu banyak dugaan dan spekulasi mengenai masa depan pemain tim nasional Inggris tersebut. Ditambah lagi beberapa media menyebutkan bahwa Dele Alli sedang dikabarkan akan segera hengkang dari Tottenham Hotspurs.

Selain Paris Saint Germain yang tertarik mendatangkan Dele Alli, ada Inter Milan yang juga tertarik untuk mendatangkan Dele Alli. Antonio Conte mengaku sudah tertarik untuk mendatangkannya sejak masih melatih Chelsea.

Dilansir dari Telegraph, Paris Saint Germain yakin bahwa mereka bisa mendapatkan jasa Dele Alli sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober 2020 mendatang. Namun Paris Saint Germain mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman.

Daniel Levy, pemilik Tottenham Hotspurs, mengungkapkan bahwa Dele Alli tidak akan bisa pergi dengan mudah. Dari laporan tersebut, Dele Alli akan dilepas oleh manajemen Tottenham Hotspurs jika ada klub yang mau menebusnya dengan mahar 100 juta pounds atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

Dengan harga yang ditetapkan oleh Daniel Levy tersebut, kemungkinan ada klub yang maju untuk memboyong Dele Alli menjadi lebih kecil. Karena dampak dari pandemi corona ini menyebabkan banyak klub yang menjadi lebih berhemat dalam melakukan pembelian di bursa transfer musim panas ini. Otomatis, Paris Saint Germain bisa mendatangkan Dele Alli dengan status pinjaman di musim ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
asia9sports

Most Popular

Recent Comments