Saturday, January 28, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisParis Saint Germain Akhirnya Pecat Jese Rodriguez

Paris Saint Germain Akhirnya Pecat Jese Rodriguez

Manajemen Paris Saint Germain akhirnya mengumumkan keputusan mereka untuk memutus kontrak kerjasama antara klub dengan Jese Rodriguez. Kontrak sang pemain ini sebenarnya masih berlaku hingga akhir Juni 2021. Namun manajemen Paris Saint Germain memutuskan untuk menghentikannya sekarang.

Berdasarkan keterangan resmi dari manajemen Paris Saint Germain, mereka tidak memberikan penjelasan pasti apa alasan yang menyebabkan manajemen Paris Saint Germain akhirnya memutus kontrak milik Jese Rodriguez. Namun manajemen Paris Saint Germain hanya menyebutkan bahwa kedua pihak setuju untuk menghentikan kontrak kerja sama ini.

“Manajemen Paris Saint Germain dan Jese Rodriguez telah mencapai kata sepakat untuk mengakhiri kontrak sang pemain yang seharusnya berakhir pada Juni 2021. Manajemen Paris Saint Germain selalu mendoakan yang terbaik untuk karir Jese Rodriguez ke depannya,” seperti itu pernyataan yang dikeluarkan oleh manajemen Paris Saint Germain melalui situs resminya pada Minggu 6 Desember 2020.

Kabar mengenai keputusan manajemen Paris Saint Germain akhirnya memecat Jese Rodriguez ternyata tidak terlalu mengejutkan publik. Karena beberapa hari belakangan ini, publik sudah cukup ramai memberitakan kasus perselingkuhan yang sedang menjerat Jese Rodriguez. Banyak media Prancis yang menyebutkan bahwa manajemen Paris Saint Germain akan segera memecat Jese Rodriguez karena merusak nama Paris Saint Germain.

Menjadi salah satu klub besar di Prancis, Paris Saint Germain memang sangat menjaga prestise dan nama baik klub mereka. Manajemen Paris Saint Germain sangat tidak ingin nama baik klub sampai tercemar karena ulah dari para pemainnya. Namun saat ini Jese Rodriguez malah membuat kekacauan yang membawa nama baik klub.

Dilansir dari The Sun, manajemen Paris Saint Germain tidak akan membiarkan ulah Jese Rodriguez bisa merusak nama dan citra baik Paris Saint Germain. Keputusan tersebut tetap diambil dan dijalankan meski Jese Rodriguez adalah pemain cadangan Paris Saint Germain.

Jese Rodriguez melakukan kesalahan yang akhirnya mengotori nama baik Paris Saint Germain setelah ia tertangkap dan terlibat dalam skandal seks dengan seorang model bernama Rocio Amar. Yang lebih parah, Rocio Amar sendiri adalah sahabat dari mantan kekasih Jese Rodriguez, Aurah Ruiz.

Setelah ditelusuri, ternyata hubungan antara Jese Rodriguez dan Rocio Amar sudah terjalin bahkan sejak Jese Rodriguez masih menjadi kekasih Aurah Amar. Atas dasar kasus skandal seks dan perselingkuhan tersebut, manajemen Paris Saint Germain mempertimbangkan untuk memecat mantan pemain Real Madrid tersebut.

Bahkan ketika saat ia menceraikan istrinya, Melody Santana, ia sudah menjalin hubungan dengan Aurah Ruiz. Diduga ia menceraikan istrinya karena kedekatannya dengan Aurah Ruiz. Dan kini Aurah Ruiz malah diselingkuhi oleh Jese Rodriguez.

Terlepas dari skandal dan kasus tersebut, manajemen Paris Saint Germain tidak masalah jika harus kehilangan Jese Rodriguez. Karena pemain asal Spanyol tersebut lebih banyak dipinjamkan ke klub lain sejak didatang manajemen Paris Saint Germain dari Real Madrid pada 2016 lalu.

Di sisi lain, direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo, tidak menganggap serius pernyataan yang disampaikan oleh Neymar terkait kabar manajemen Paris Saint Germain dalam mendatangkan Leo Messi.

Kabar mengenai hengkangnya Leo Messi dari Barcelona kembali muncul setelah Neymar melepaskan pernyataan usai laga Paris Saint Germain bertandang ke Old Trafford untuk melakoni laga kontra Setan Merah pada Rabu 2 Desember 2020.

Bahkan pemain Brasil tersebut secara terbuka mengajak Leo Messi untuk segera bergabung dengan Paris Saint Germain di musim depan.

“Saya sangat ingin kembali bermain kembali bersama Leo Messi. Saya ingin menikmati pertandingan bersama Leo Messi,” ujar Neymar pada Marca.

“Ia bisa saja bermain di posisi saya. Saya yakin ia tidak akan mendapatkan banyak masalah. Saya ingin kembali bermain bersamanya dan saya yakin musim depan kami bisa melakukannya,” lanjut Neymar.

Akhirnya pernyataan dari Neymar tersebut membuat banyak pihak menjadi berspekulasi mengenai masa depan Leo Messi di Barcelona. Apakah Leo Messi akan segera meninggalkan Spanyol dan hengkang ke Paris.

Menanggapi hal tersebut manajemen Paris Saint Germain akhirnya angkat bicara melalui Leonardo. Direktur olahraga Paris Saint Germain tersebut mengungkapkan bahwa saat ini Thomas Tuchel sudah puas dengan skuad yang ada. Selain itu, ia juga tidak ingin menyinggung masalah transfer tersebut saat ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments