Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga PerancisPace de Cassel VS PSG: Mbappe Cetak 5 gol, THE Parisian Menang...

Pace de Cassel VS PSG: Mbappe Cetak 5 gol, THE Parisian Menang 7-0!

Pace de Cassel VS PSG: Mbappe Cetak 5 gol, THE Parisian Menang 7-0!. Hasil Piala Prancis 2022-2023 Pays de Cassel vs PSG sudah diketahui. Parisians -julukan PSG- tampak kalut setelah menang telak 7-0 meski menjadi tim tamu.

Pertandingan berlangsung pada Selasa pagi (24 Januari 2023) di stadion Bollaert-Delelis di Lens, Prancis. Tujuh gol kemenangan Paris Saint-Germain dicetak oleh Kylian Mbappe (29′, 34′, 40′, 56′, 79′), Neymar Jr (33′) dan Carlos Soler (64′).

Pace de Cassel VS PSG: Mbappe Cetak 5 gol, THE Parisian Menang 7-0!

Ronde Pertama

PSG langsung menekan dan itu cukup berbahaya bagi Pays de Cassel. Tak butuh waktu lama bagi Neymar untuk mencetak gol, namun wasit lebih dulu meniup peluit setelah Mbappe dinyatakan offside.

Setelah berkali-kali mencoba, Paris Saint-Germain akhirnya membuka skor di menit ke-29 dengan Mbappe sukses memanfaatkan umpan Nuno Mendes. Tujuannya adalah untuk memimpin 1-0.

Paris Saint-Germain mencetak dua gol lagi tak lama kemudian, Neymar (33′) dan Mbappe (34′). Dua gol akhirnya berhasil memperbesar keunggulan PSG atas Pest de Kassel menjadi 3-0.

Mbappe berhasil kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40 lewat umpan dari Vitinha. Dengan gol tersebut, Paris Saint-Germain pun sukses memastikan keunggulan 4-0 di Kassel hingga akhir babak pertama.

Babak Kedua

Jelang dimulainya babak kedua, Paris Saint-Germain kembali melancarkan berbagai serangan. Namun, tim besutan Christophe Galtier tak mampu memperbesar keunggulan meski memiliki beberapa peluang.

Setelah banyak upaya, Paris Saint-Germain memperpanjang keunggulannya menjadi 5-0 pada menit ke-50. Kali ini, Mbappe berhasil mencetak gol keempatnya, memanfaatkan umpan Neymar dan umpan silang dari Pace de Cassel.

Tak lama berselang, Paris Saint-Germain kembali mengoyak gawang Pace de Cassel pada menit ke-64. Kali ini, Carlos Soler memanfaatkan umpan Neymar untuk mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Paris Saint-Germain unggul 6-0.

Pada menit ke-79, Paris Saint-Germain kembali mencetak gol, dan Mbappe mencetak gol melalui umpan Carlos Soler. Gol kelima Mbappe mengamankan kemenangan PSG, menjadikannya 7-0.

LINE UP

Pace de Cassel VS PSG: Mbappe Cetak 5 gol, THE Parisian Menang 7-0!
Pace de Cassel VS PSG: Mbappe Cetak 5 gol, THE Parisian Menang 7-0!

Pays de Cassel (4-2-3-1): Romain Sanson; Dimitri Santrain, Alexix Zmijak, Lucas Thoor, Corentin Rapaille; Baptiste Leclerc, Nicolas Brunel; Clement Bujma, Clement Bogdanski; Allen Sleganas.

Pelatih: Samuel Goethals.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Timothy Pombele, Sergio Ramos, Danilo Pereira, Nuno Mendes; Vitinha, Renato Sanches, Carlos Soler; Neymar, Hugo Ekitik, Kylian Mbappe.

PELATIH : CHRISTOPHE GALTIER

Christophe Galtier Minta Paris Saint-Germain Datangkan Gelandang Serang Baru Segera Setelah Kepergian Pablo Sarabia

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier meminta manajemen klub mendatangkan gelandang serang anyar pada bursa transfer Januari 2023. Sang pemain direncanakan oleh Galtier untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Pablo Sarabia.

Sekadar informasi, PSG telah melepas Pablo Sarabia ke Wolverhampton Wanderers. Pemain berusia 30 tahun itu telah mengamankan kontrak hingga Juni 2025 dari Wolves – julukan Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, Sarabia dipinjamkan ke Sporting Lisbon pada musim 2021-2022. Alih-alih mendapat waktu bermain lebih banyak, Sarabia lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan dan memutuskan hengkang dari Parisians –julukan PSG– secara permanen.

Manajemen Paris Saint-Germain telah membahas peluang untuk mendatangkan pemain baru, kata Christophe Galtier. Ini adalah status tim tindak lanjut saat ini.

Christophe Galtier dikutip di situs web Paris Saint-Germain pada Senin (23 Januari 2023): “Kami berdiskusi di klub. bisa mendapatkan pemain ofensif ekstra.”

Christophe Galtier Minta Paris Saint-Germain Datangkan Gelandang Serang Baru Segera Setelah Kepergian Pablo Sarabia

Pria berusia 55 tahun itu mengatakan PSG mendatangkan pemain baru sesuai kebutuhan. Tujuannya agar pemain impor tidak datang sembarangan.

“Sebelum (jendela transfer) dibuka, saya mengatakan bahwa hanya pemain yang masuk ketika mereka pergi,” ujarnya.

Christophe Galtier menyebut penambahan pemain di posisi lain hingga saat ini belum dipastikan. Sebab, ada pembicaraan lain dengan manajemen.

“Untuk yang lain, kami belum tahu. Kami sangat fokus ke mana yang perlu kami tingkatkan. Itu direktur olahraga dan presiden sedang melihat transfer,” pungkasnya. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments