Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga SpanyolReal Madrid Fokus Pada Situasi Kylian Mbappe

Real Madrid Fokus Pada Situasi Kylian Mbappe

Real Madrid Fokus Pada Situasi Kylian Mbappe. Real Madrid tampaknya mulai menjauhkan diri dari Mbappe. Saat ini, ada kabar bahwa situasi Mbappe di Paris Saint-Germain sedang tidak baik, dan Real Madrid enggan terlibat dalam drama soal masa depan sang pemain.

Situasi Mbappe cukup sulit. Dia dicurigai pindah ke Madrid musim panas lalu. El Real bahkan sudah mengajukan tawaran dan menunggu kepindahan Mbappe.

Meski begitu, Mbappe sempat berubah pikiran dalam beberapa pekan terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Paris Saint-Germain berhasil meyakinkannya untuk bertahan, dan tentu saja sederet keuntungan.

Menurut laporan, Mbappe telah menandatangani kontrak yang fantastis. Dia juga dikatakan telah memenangkan pemungutan suara untuk membentuk tim Paris Saint-Germain.

Masalahnya, kini ada kabar Mbappe kembali mencari jalan keluar dari Paris Saint-Germain. Lantas, bagaimana sikap Real Madrid?

Real Madrid Fokus Pada Situasi Kylian Mbappe

Mengutip Marca, Madrid disebut masih kecewa dengan keputusan Mbappe yang membatalkan transfer musim lalu. Los Blancos sebagai klub besar menolak dimainkan oleh pemain incaran.

Nyatanya, Real Madrid tidak terlalu memperhatikan situasi Mbappe di Paris Saint-Germain saat ini. Petinggi Madrid masih menunggu permintaan maaf dari Mbappe atas skandal musim lalu.

Intinya, Real Madrid tak ingin lagi membuang waktu menunggu keputusan Mbappe. Musim lalu merupakan pengalaman buruk bagi Madrid dan tidak akan terulang.

Real Madrid sebenarnya mengapresiasi kekuatan Mbappe, namun kini mereka juga mempercayai Vinicius Jr yang terlihat lebih dewasa. Jelas, Madrid menandatangani kontrak besar dengan Vinicius tahun lalu.

Los Blancos juga membantah rumor komunikasi antara timnya dengan perwakilan Mbappe. Madrid menyadari situasi Mbappe di PSG, sehingga tak ingin memperburuk keadaan.

Rumor transfer Mbappe masih sangat kuat dan belum mereda. Dia baru menandatangani kontrak dua tahun musim panas lalu, jadi segalanya bisa berubah dengan cepat. Namun, Madrid masih menyangkal keterlibatan mereka.

Selain itu, Madrid telah menutup hubungan mereka dengan Paris Saint-Germain, menurut Marca. Mereka hanya akan membahas apakah PSG mengambil langkah pertama untuk memutuskan masa depan Mbappe.

Kontrak Mbappe hanya berlaku hingga 2024. Jika sang pemain menolak menandatangani kontrak baru, Paris Saint-Germain dipastikan akan terpaksa menawarkan Mbappe ke klub lain.

Hanya dalam kasus ini, Madrid ingin berkomunikasi dengan Paris Saint-Germain lagi. Tentu saja, situasi ini tidak cukup baik bagi Mbappe secara pribadi.

Real Madrid Incar Peluang Bajak Federico Chiesa dari Juventus

Real Madrid Fokus Pada Situasi Kylian Mbappe
Real Madrid Fokus Pada Situasi Kylian Mbappe

Klub La Liga Real Madrid dilaporkan mengalihkan perhatian mereka ke Italia. Los Blancos ingin membajak Federico Chiesa dari Juventus, menurut laporan.

Juventus tidak dalam kondisi bagus. Mereka baru-baru ini diberi 15 poin kekurangan oleh FIGC setelah dituduh memanipulasi laporan keuangan.

Situasi ini membuat para pemain Juventus mulai khawatir. Beberapa bintang Si Nyonya Tua dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk pindah dari Turin.

Fichajes mengklaim Real Madrid sedang memantau situasi. Mereka akan mencoba memanfaatkan situasi ini untuk membajak layanan Federico Chiesa.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengontrak Chiesa untuk memperkuat sayap mereka.

Real Madrid Incar Peluang Bajak Federico Chiesa dari Juventus

Carlo Ancelotti percaya departemen sayapnya perlu diperkuat. Dia yakin timnya masih kurang mendalam di lapangan.

Selain itu, Madrid akan kehilangan Marco Asensio yang kontraknya habis pada musim panas nanti. Jadi Ancelotti berpikir membeli pemain sayap baru adalah suatu keharusan bagi mereka.

Carlo Ancelotti sendiri menginginkan Chiesa di skuatnya, klaim laporan tersebut.

Menurut kabar, sang pelatih sudah lama terkesan dengan performa Chiesa. Ia yakin sang winger tampil baik tidak hanya untuk Juventus tapi juga untuk timnas Italia.

Karena itulah Carlo Ancelotti mencoba memanfaatkan kekisruhan skuat Juventus untuk mendatangkan pemain sayap ke dalam skuatnya.

Menurut kabar, Real Madrid sendiri harus siap mengeluarkan banyak uang untuk mengamankan jasa Chiesa. Pasalnya, kontraknya di Juventus masih ada hingga 2025.

Dibutuhkan uang tebusan sekitar 70 juta euro untuk mendatangkan winger asal Torino tersebut. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments