Tuesday, January 31, 2023
No menu items!
Google search engine
HomeLiga JermanLakukan Debut, Haller Tertegun Lihat Sambutan Fans Dortmund

Lakukan Debut, Haller Tertegun Lihat Sambutan Fans Dortmund

Lakukan Debut, Haller Tertegun Lihat Sambutan Fans Dortmund. Haller, yang absen sejak pertengahan tahun lalu karena sakit, mengaku terkejut dengan sambutan yang diterimanya dari fans Dortmund pada Minggu (22/1) saat melakukan debutnya dalam kemenangan 4-3 tim atas Augsburg. Malam WIB. Penyerang Pantai Gading itu menerima tepuk tangan meriah dari para penggemar Die Borussen ketika ia masuk menggantikan Youssoufa Moukoko pada menit ke-62.

“Saya merinding. Sambutan fans luar biasa dan tak terlupakan. Saya juga sangat senang karena akhirnya bisa tampil di pertandingan resmi,” kata Haller di situs resmi klub.

“Rasanya sangat menyenangkan. Saya pikir semua orang sangat menikmati momen ini. Kami menggunakan atmosfer di stadion sebagai senjata untuk menang.”

Lakukan Debut, Haller Tertegun Lihat Sambutan Fans Dortmund

Lakukan Debut, Haller Tertegun Lihat Sambutan Fans Dortmund
Lakukan Debut, Haller Tertegun Lihat Sambutan Fans Dortmund

Meski sudah kembali bermain, Haller mengaku masih membutuhkan waktu pemulihan agar bisa bermain penuh selama 90 menit. “Saya masih harus melewati beberapa fase untuk menjadi yang terbaik. Saya bekerja keras setiap hari untuk sampai ke sana,” tambahnya. “Saat ini, masalah kesehatan saya hanya masalah waktu. Saya pasti bisa memberikan lebih di lapangan.”

Pemain berusia 28 tahun itu berharap mendapatkan waktu bermain saat Dortmund melanjutkan perjalanan ke markas Bundesliga di Mainz, Kamis dini hari WIB (26/1).

Steven Gerrad ‘Bela-Belain’ Terbang ke Jerman untuk Bawa Jude Bellingham ke Liverpool

Legenda Liverpool Steven Gerrard dikenal sebagai penggemar berat bintang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Tidak heran pemain internasional Inggris itu dikaitkan dengan raksasa Eropa setelah penampilannya yang luar biasa, tetapi Gerrard ingin gelandang itu bermain untuk The Reds dan bahkan bersedia terbang ke Jerman untuk membawa Bellingham ke Anfield.

Gerrard mengatakan kepada wartawan: “Meskipun Liverpool berada di tengah klasemen musim ini, Jude cukup pintar untuk mengetahui bahwa mereka berada di final [Liga Champions] dan memiliki manajer terbaik di dunia untuk mengembangkan pemain.”

“Yang perlu dia lakukan hanyalah mengirimi saya buku hariannya. Saya akan terbang ke Dortmund, mengajaknya makan malam, dan kemudian membawanya ke Liverpool.”

Steven Gerrad ‘Bela-Belain’ Terbang ke Jerman untuk Bawa Jude Bellingham ke Liverpool

Selain itu, Gerrard sedikit membahas tentang Liverpool yang menurutnya membutuhkan gelandang kreatif untuk mendongkrak performa The Reds. Dia pikir Bellingham adalah orang yang tepat, mengatakan: “Liverpool kekurangan No.8 yang bisa masuk ke kotak penalti dan mencetak gol untuk Anda. Kami tahu Bellingham ketika dia bersama tim nasional [Inggris] dan Dortmund melakukannya.”

Bellingham belum memutuskan masa depannya dan jelas bahwa dia saat ini fokus pada Die Borussen, yang juga terikat kontrak hingga 2025.

Akan Lebih Sulit Bagi Klub-KLUB Dapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Mengapa?

Jude Bellingham adalah aset panas yang diincar klub-klub besar, namun Dortmund juga tak mau melepas dengan harga murah.

Pemain internasional Inggris Bellingham telah diincar oleh klub-klub top Eropa berkat penampilannya yang mengesankan di level klub dan negara.

Di Piala Dunia 2022, Bellingham membuktikan dirinya memang bukan anak biasa, dan selalu menjadi andalan The Three Lions.

Bellingham sendiri terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris, dengan Manchester City dan Liverpool di antara para penggemarnya.

Borussia Dortmund yang memiliki Bellingham baru berusia 19 tahun dan bersedia melepasnya ke klub peminat dengan biaya minimal 150 juta euro.

Akan Lebih Sulit Bagi Klub-KLUB Dapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, Mengapa?

Real Madrid saat ini dikatakan berada di garis depan untuk mengontrak eks-Birmingham tersebut, namun Dortmund menegaskan belum ada tawaran resmi.

Dortmund siap menjadikan Bellingham sebagai pemain dengan bayaran tertinggi jika penundaan terus berlanjut.

Direktur olahraga Dortmund Sebastian Keil mengatakan kepada Kicker: “Tidak ada tawaran sama sekali untuk Jude.”

Menurut seorang reporter bernama Patrick Berg, Dortmund sedang menunggu tawaran yang sesuai dengan harapan mereka untuk Bellingham. Jika tidak, itu akan merundingkan perpanjangan kontrak dengan sang pemain, yang sangat berharga untuk Bundesliga. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments